alexa-tracking

Pengerjaan Terowongan MRT Capai 65 Persen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ece2c91cbfaaeb498b456f/pengerjaan-terowongan-mrt-capai-65-persen
Pengerjaan Terowongan MRT Capai 65 Persen
Quote:


Semoga cepat selesai

__________________________________________________________________________________________

Terkendala Pembebasan Lahan, Target Proyek MRT Diprediksi Meleset
Quote:
Spoiler for MRT:
Quote:


cepet banget gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
Quote:


Cepet darimana ,ini proyek tertunda puluhan tahun emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


ente pasti nasbung ya emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Quote:


Dan proyek ini masih terhambat dengan pembebasan lahan
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
image-url-apps
yang penting cepet kelar biar bisa mecah macet + nambah produktivitas

yang nyinyir dilarang naik emoticon-Mad
image-url-apps
namanya proses pasti ad aj halanganya.

nasbung sih maunya jangan cepet2 beres biar jadi alesan kerjaan ahok ga beres.
Quote:


Yang menghambat warganya sendiri kok emoticon-Ngacir
image-url-apps
cepat selesai cepat rasain nantiemoticon-Traveller
cendol dari gw emoticon-Toast
terhambatnya karena pembebasan lahan
klasik emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Thanks jokowi ahok

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Bah dulu juga bilang Busway ngurangi macet nyatanya bikin tambah macet.... di mana mana juga klo punya duit enakan naik mobil pribadi pakai supir...
image-url-apps
mumpung ada proyek, harga tanah di naik kan berlipat2....
typikal masyarakat kita... emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:



nasbung dilarang naek...emoticon-Leh Uga
Quote:


Semoga aja bisa saling terintergasi antar transportasi umum nantinya

Quote:


Padahal bangun transportasi umum apa lagi di jakarta yang udah sangat padat ga bisa dengan sehari semalam aja emoticon-Ngacir

Quote:


Cek kulkas gan

Quote:


Yah begitulah emoticon-Big Grin

Quote:


Kan sampe ada jadi haternya ahok

image-url-apps
Quote:


ya emang ngurangin kan, udah berapa juta orang yang dianter pulang pergi pake transjakarta

kalo mau jakarta bebas macet secara cepet ya harus pake kebijakan ekstrim juga, naikin itu pajak mobil + motor jadi 3-5x lipat

jadi yang mau beli mobil/motor bakalan mikir 1000x

gituh emoticon-Traveller
image-url-apps
Terima kasih kepada seluruh jajaran pasukan nasi bungkus.
Wowo, pig, ucil, uci, uno, paet, matdani, ramli, rijal, lung, dan seluruh pengikutnya.

Tanpa kalian, rakyat tidak pernah tahu apa yang kami kerjakan. Kalian lah yang terus menyuarakan kegagalan, kebodohan, ketololan dan keidiotan kami.
image-url-apps
Pakai Perpres, negara perlu tanah untuk proyek masyarakat, konsinyasi ke pengadillan, jangan bertele-tele dah...