alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ece298dcd77031048b456b/dimas-kanjeng-bayar-rp-320-juta-untuk-habisi-eks-pengikut-abdul-ghani
Dimas Kanjeng Bayar Rp 320 Juta untuk Habisi Eks Pengikut Abdul Ghani
Dimas Kanjeng Bayar Rp 320 Juta untuk Habisi Eks Pengikut Abdul Ghani

Surabaya - Dimas Kanjeng Taat Pribadi jadi tersangka pembunuhan eks pengikutnya, Abdul Ghani. Dia membayar Rp 320 juta ke eksekutor.

"Dia diduga sebagai otak pembunuhan. Taat yang menyuruh menghabisi korban dan membayar ke pelaku sebesar Rp 320 juta," kata Kasubdit III/Jatanras AKBP Taufik Herdiansyah di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (29/9/2016).

Abdul Gani merupakan warga Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Dia pernah menempati posisi sebagai Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng. Dalam penelusuran polisi, korban dihabisi karena dianggap tahu kedok Dimas Kanjeng.

Pembunuhan dilakukan di padepokan pada 13 April 2016. Korban dieksekusi oleh 10 orang suruhan Dimas Kanjeng. Jasad dibuang ke Wonogiri, Jawa Tengah.

"Keterangan yang kita dapat, rencana pembunuhan itu sepengetahuan Dimas Kanjang Taat Pribadi. Yang memerintah membunuh Taat. Yang memberikan uangnya juga Taat," ujar Taufik.

"Tapi saat pembunuhan, Taat tak mengetahui langsung," tambahnya.

Aksi kriminal itu akhirnya terbongkar. Dimas Kanjeng ditangkap polisi di padepokan pada Kamis (22/9) lalu. 1.300-an Personel dikerahkan. Saat ini, Dimas Kanjeng ditahan di Mapolda Jatim.

http://news.detik.com/read/2016/09/2...ut-abdul-ghani

Junjungan Bu Marwah...emoticon-No Hope
Izin nguping...
Nunggu kejelasan..
kok dikit amat... kan punya ilmu memperbanyak duit..emoticon-Cool minimal 20M lah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo emang sakti, kenapa gak di santet aja?
Quote:Original Posted By el.coqui
Tukang fitnah yang sirik, buktinya ada ga kalo mas kanjeng dimas bayar 320 juta??duit beliau ga berseri bro, kalo lo pernah ke padepokan beliau pasti tau siapa beliau..!!


sarkas nro?
Quote:Original Posted By Cak ManOK


Junjungan Bu Marwah...emoticon-No Hope


maksud lu apa cuk??? berani menghina bu marwah, hah???? ente ga tau kalo doi tu pejabat gerindra???
ditampol om wowo baru tau rasa ente

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By el.coqui
Tukang fitnah yang sirik, buktinya ada ga kalo mas kanjeng dimas bayar 320 juta??duit beliau ga berseri bro, kalo lo pernah ke padepokan beliau pasti tau siapa beliau..!!



ntuh polisi yg ngomong loh...

klo aku seh mending kerja cari duit yg jelas, ga perlu menggandakan uang dengan cara ga jelas...

btw lu sering maen di padepokannya ya?

emoticon-Wow
Quote:Original Posted By plesir
maksud lu apa cuk??? berani menghina bu marwah, hah???? ente ga tau kalo doi tu pejabat gerindra???
ditampol om wowo baru tau rasa ente

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Siapa yg menghina cuk!! kan ntu org emang dipuja2 ma bu marwah...

emoticon-No Sara Please
namanya dimas emang ga ada yg beres, emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .Xbot.
namanya dimas emang ga ada yg beres, emoticon-Embarrassment



emang dimas siapa lg yg ga beres bro? emoticon-Matabelo
terkutuk lu cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By el.coqui
Tukang fitnah yang sirik, buktinya ada ga kalo mas kanjeng dimas bayar 320 juta??duit beliau ga berseri bro, kalo lo pernah ke padepokan beliau pasti tau siapa beliau..!!



gak ada nasbung yang GAK goblok...
Quote:Original Posted By plesir
maksud lu apa cuk??? berani menghina bu marwah, hah???? ente ga tau kalo doi tu pejabat gerindra???
ditampol om wowo baru tau rasa ente

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



bisa aje agan... hahahhahaha bu marwah udah ratusan juta ketipu atau menikmati??? USUT aliran dananya!!!


wowo lagi sibuk ngurus bocah santun..

emoticon-Cool
mantap
biar hukumannya makin berat.
kalo perlu vonis mati
Quote:Original Posted By Cak ManOK



emang dimas siapa lg yg ga beres bro? emoticon-Matabelo


sobari.hong
anti.kritik
kata.nalar
mas.piyu
save.endonesya

siapa lagi ya klonengannya

emoticon-Ngacir2