alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ece0b3dcd770236b8b4568/dimas-kanjeng-menjelma-asli-di-mekkah-duplikatnya-ditangkap
Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?
Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?

Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Dimas Kanjeng kembali melahirkan cerita usai operasi penangkapan Polda Jatim, Rabu (21/9) di RT 22/RW 08, Dusun Sumber Cengkelek, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur atas tuduhan pembunuhan berencana.

Dimas Kanjeng yang dianggap memiliki keahlian menggandakan uang diyakini tidak ditangkap.

Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?
Berdasarkan penelusuran Jawa Pos Radar Bromo, saat ini di tengah masyarakat beredar isu bahwa Dimas Kanjeng yang ditangkap Polda Jatim bukan yang asli, tapi duplikat atau jelmaan dari sosok lain.

Bahkan, sempat beredar isu bahwa kini Dimas Kanjeng tengah menunaikan ibadah haji di sebuah media cetak.


Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?
Kabar ini pun segera diklarifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Probolinggo.

MUI mengimbau masyarakat tidak terpengaruh isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Sekretaris MUI Kabupaten Probolinggo H Yasin menyatakan, bahwa orang ditangkap tim Gabungan Polda Jatim dan Polres Probolinggo adalah Dimas Kanjeng. Sebab, penangkapan tersebut sudah tersusun dan terencana.

“Polisi tidak mungkin menangkap orang yang berbeda atau Dimas Kanjeng yang palsu,” kata Yasin.

Y
Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?asin pun tampak geram dengan beredarnya isu bahwa Dimas Kanjeng sedang di Mekkah.

"Saya dari MUI mendesak kepolisian untuk mencari orang yang menyebarkan isu itu," katanya.

http://www.jpnn.com/read/2016/09/26/...nya-Ditangkap-

Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?

Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?
NIH GAMBAR, DEMENAN BAWAH ANE emoticon-Leh Uga
duidnya banyak banget emoticon-Matabelo
duitnya asli apa palsu??


Saingannya PERURI nih.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By xibaotai
Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?

Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Dimas Kanjeng kembali melahirkan cerita usai operasi penangkapan Polda Jatim, Rabu (21/9) di RT 22/RW 08, Dusun Sumber Cengkelek, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur atas tuduhan pembunuhan berencana.

Dimas Kanjeng yang dianggap memiliki keahlian menggandakan uang diyakini tidak ditangkap.

Berdasarkan penelusuran Jawa Pos Radar Bromo, saat ini di tengah masyarakat beredar isu bahwa Dimas Kanjeng yang ditangkap Polda Jatim bukan yang asli, tapi duplikat atau jelmaan dari sosok lain.

Bahkan, sempat beredar isu bahwa kini Dimas Kanjeng tengah menunaikan ibadah haji di sebuah media cetak.


Kabar ini pun segera diklarifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Probolinggo.

MUI mengimbau masyarakat tidak terpengaruh isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Sekretaris MUI Kabupaten Probolinggo H Yasin menyatakan, bahwa orang ditangkap tim Gabungan Polda Jatim dan Polres Probolinggo adalah Dimas Kanjeng. Sebab, penangkapan tersebut sudah tersusun dan terencana.

“Polisi tidak mungkin menangkap orang yang berbeda atau Dimas Kanjeng yang palsu,” kata Yasin.

Y

"Saya dari MUI mendesak kepolisian untuk mencari orang yang menyebarkan isu itu," katanya.

NIH GAMBAR, DEMENAN BAWAH ANE emoticon-Leh Uga



mantap gan. mana bisa manusia jelata nangkap orang suci macam dimas kanjeng. plokis goblok!!! emoticon-Bata (S)
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By stratovarius666
duidnya banyak banget emoticon-Matabelo


Yah perlu duit banyak untuk menjaring ikan paus yg mo gandain duitnya gan emoticon-Big Grin
Kayak bencong gitu
Kok bisa percaya sama bencong
Warbyasah
emoticon-Wakaka
Ts percaya? Govlog emoticon-fuck2
bulet coy, mirip ts emoticon-Blue Guy Bata (L)
Penampakan Dimas Kanjeng di Jabal Tsur

Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?
Kayak amuba membelah diri emoticon-Ngacir
Macem nasbung aja banyak bunshinnya..
Ni orang biang inflasi kali yak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mwahahahaa.. percaya aja deh, yg lulusan luar negeri aja percaya kok emoticon-Leh Uga
Mulus pake kolor emoticon-Busa
Duetin sama gotot
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By hydrocodone
Yah perlu duit banyak untuk menjaring ikan paus yg mo gandain duitnya gan emoticon-Big Grin



bagi2 kek gan
Oaaakkkuuu percoyoo emoticon-Ngakak (S)
Mirip sama bawah ane Dimas Kanjeng Menjelma, Asli di Mekkah, Duplikatnya Ditangkap?

beda tuh salah tangkep
yg ditangkep cuman pake kolor, yg asli pake jubah
emoticon-Ngacir