alexa-tracking

#Adian Napitupulu Cecar Soal Dewi Persik, Sandiaga Uno Bungkam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecdd9a529a45393f8b456c/adian-napitupulu-cecar-soal-dewi-persik-sandiaga-uno-bungkam
#Adian Napitupulu Cecar Soal Dewi Persik, Sandiaga Uno Bungkam
Quote:


Astaga... ini ni.... bakalan seru ni... adian striker coy...
Tediam si sandi.. di tanya tegak kayak gitu.... ckkck

Wah bakalan seru ni....
Hari ini banyak berita bagus ya
Adian ini kalo di posisi kawan nguntungin juga ya congornya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
keduanya sama2 kayak emoticon-Tai kok

#Adian Napitupulu Cecar Soal Dewi Persik, Sandiaga Uno Bungkam

#Adian Napitupulu Cecar Soal Dewi Persik, Sandiaga Uno Bungkam
bukanya dulu dia dihina2 karena tidur emoticon-Ngakak
Adian dulu aktivis yang paling getol meruntuhkan rezim Soeharto.

Ternyata dia kagak ada bedanya dengan oportunis lainnya yang masuk ke parlemen.
kalo diklarifikasi lantas ahog otomatis 2 periode gitu?emoticon-Wkwkwk
yaela , si Ular Tangga ngelawan ADIAN ...


Wong si WOWOK aja Jleb di Jab2 ame Adian emoticon-Ngakak
Quote:



demen amad nih alay sama si biji emoticon-DP
Quote:


Quote:




adian bangun tidur langsung gabung teman ahok

emoticon-Leh Uga
Naah, untung yg 01 nya anies. Kalo uno bisa2 ilang banyak nih suara emoticon-Embarrassment
Konthol mini aja pake suruh2 orang buka baju.
Quote:


Quote:


yg ini mah foto lg mikir gan

Quote:


Bhahahahaha.. iyaaaaaaa....

Si tukang tidur.. emoticon-Leh Uga
Uda gitu ga ngaku..

Namanya juga politik
kecepetan bego, tar aje pas debat biar hot!emoticon-Leh Uga
Lalat deh emoticon-Big Grin

Tidak ada manusia yg sempurna.
Quote:


Kagak sih.. cuman konfirmasi kelakuan tokoh nasbung aja.. Biar sreg gitu..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Sekarang udah cukup tidur lapar gan emoticon-Big Grin
Quote:

setelah agus anis maju jadi ragu nih 2 periode emoticon-Leh Uga