alexa-tracking

Gadis Cantik Rusia Lelang Keperawanan Rp2,1 M demi Uang Kuliah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecdd922e04c86b618b4568/gadis-cantik-rusia-lelang-keperawanan-rp21-m-demi-uang-kuliah
Gadis Cantik Rusia Lelang Keperawanan Rp2,1 M demi Uang Kuliah
Quote:


perawan itu mahal bre.. emoticon-Traveller
image-url-apps
jangan donk....cari suami aja dah
disini perawan ga nyampe 10 jt banyak gan emoticon-Malu
KASKUS Ads
Buat Jones yg duitnya banyak
Lu mending ke Eropa timur (kalo Kristen/Katolik) ato Syria/Iraq/Uzbekistan ( kalo Muslim)....
Banyak bidadari ga terlalu jual mahal plus jutek disitu. Memperistri mereka syaratnya ya bisa ngejaga ortu mereka aja
Bini kaya gitu dirumah bisa bikin ente fokus ama Hablum Minannash (hubungan antar manusia) karna ada bidadari surga ngekos jadi bini ente emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalau yang bukan kristen atau muslim kemana kang nyarinya?
Quote:


yg modal ssi jg ada kok.. emoticon-Shutup
Quote:


Mongolia ? Thailand ?
Afghanistan juga cakep cakep, kalo mau nyelamatin orang ya suku Yazidi di sekitaran Iraq.
Muslim si gw rekomen ke Timur tengah , soalnya banyak ex cewe model/kantoran muslim Syria yg ngungsi dan jadi wanita malam disono

Cakep cakep gan tapi kasian soalnya otaknya encer ga bisa cari kerja lain emoticon-Ngacir...
image-url-apps
Quote:


makasih kang infonya....cendol sent
image-url-apps
Quote:

kalau ke timteng harus bisa bahasa arab gan... bakal repot dah

Quote:


Timteng mana dulu

Coba Dubai/UAE
Pengungsi Syria/ Iraq yang di kehidupan malam ini bahasa Inggrisnya jago jago........
Mereka cuma minta keluarganya diselamatin dulu dari daerah konflik , itu aja.....

Cakepnya buset gan....
mahal banget apemnya, ah elah, emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo
agan ini tau bnyk,,apa udh ngambil jg y emoticon-Big Grin
link donk klo ada emoticon-Malu (S)
bener banget neeh cewe, ngapain ngen tot kalo nggak jadi duit
image-url-apps
Quote:


FR?

Ga ada link2 anlah...
Ane bukan alay yg klo ngepret cewe cakep trus wefiean , dpt brg bagus ya kekep sendiri, ngapain foto2 .....


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



emoticon-Ngakak
yah stidaknya bsa milih ikan dlu dr akuariumnya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Tapi beneran yg pengungsi iraq ama syria itu kesian....sering digebukin customer juga....mereka jg ngerti yg dilakuin dosa, tapi demi duit ? Dokumen mereka di negara asal jg ga jelas, arsip ilang, universitas kena bom mana bisa klaim kalo dia itu dokter lulusan sono ?

Ga ga bungkus soalnya g bisa miara disini bray emoticon-Ngacir.....
Ariana melelang dimulai dgn harga US$170,000

Sedangkan temannya 'Lolita' juga ikut melelang keperawanannya mulai dari harga minimum US$170,000
Gadis Cantik Rusia Lelang Keperawanan Rp2,1 M demi Uang Kuliah

cantikan temannya 'Lolita'
image-url-apps
Asik juga nih tapi harganya yang buset emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Mewek
jaat bener yang maen gebuk noh emoticon-Mad:
demi hidup namanya jg gan,,lg an sikonnya emg lg perang dsono. Mao nyalahin ga bsa,,smoga mreka ada yg berbaik hati mao meminang emoticon-Angel
Quote:


pm nocannya dong gan emoticon-Malu