alexa-tracking

Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim: Dia Aset Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecdc4556e6af0d4d8b456d/bela-dimas-kanjeng-marwah-daud-ibrahim-dia-aset-indonesia
Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim: Dia Aset Indonesia
TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Partai Gerindra, Marwah Daud Ibrahim, mengatakan pemilik Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi, adalah guru yang baik. Dia menganggap Taat sebagai orang istimewa yang dianugerahi ilmu dan karomah, bahkan bisa menjadi aset bangsa.

"Saya pendiri dan ketua yayasan di sana. Saya mempelajari lama sebelum saya memutuskan full di sana. Saya malah menganggap ini aset untuk Indonesia," kata Marwah, yang juga bekas politikus Partai Golkar, kepada Tabloidbintang.com, Rabu, 28 September 2016.

Baca: Marwah Daud Ibrahim Bandingkan Dimas Kanjeng dengan Habibie

Menurut Marwah, saat ini adalah momen yang tepat untuk pergantian peradaban. "Peradaban yang kita butuhkan adalah berilmu dan beriman. Percaya kepada Allah, percaya kepada yang gaib, dan menjalankan perintah-Nya," ujar doktor alumnus American University itu.

Marwah mengimbuhkan, tidak sembarang orang bisa memiliki kemampuan mirip kemampuan Taat. Dia bercerita, sebelum memutuskan bergabung dan menjadi Ketua Yayasan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah mengaku sudah melakukan istikarah sekaligus perenungan panjang.

Baca: Ada Bungker di Rumah Mewah Dimas Kanjeng, Ini Fungsinya

Marwah menegaskan, jika Taat mengajarkan hal-hal tidak baik atau menipu seperti yang santer diberitakan, dia tak mungkin bergabung ke Padepokan Dimas Kanjeng. "Saya membawa banyak institusi. Saya di ICMI, alumnus penerima beasiswa Habibie, masak enggak rasional," tuturnya.

Marwah lantas membandingkan B.J. Habibie dengan Taat karena keduanya dianggap memiliki kemampuan luar biasa untuk sisi berbeda. "Saya lihat Pak Habibie diberi kemampuan luar biasa dari sisi ilmu pengetahuan dan teknologi, beliau (Dimas Kanjeng) ini juga diberi karomah yang luar biasa," ucapnya.

Baca: Polda: Pengikut Yakin, yang Ditangkap Bukan Dimas Kanjeng Asli

Dimas Kanjeng menjadi perhatian publik, baik di dunia nyata maupun dunia maya, akibat tersebarnya video dia bisa menghadirkan uang berjumlah banyak. Marwah mengakui Dimas Kanjeng bisa menghadirkan uang secara gaib. Kemampuan itulah yang kemudian Marwah sebut sebagai karomah.

Selain diduga menipu para pengikutnya dengan modus penggandaan uang, Dimas Kanjeng sudah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Polisi menduga Taat sebagai dalang di balik kematian dua pengikutnya, yang ditemukan tewas dengan leher terjerat dalam kurun yang berbeda.

https://m.tempo.co/read/news/2016/09/29/063808212/bela-dimas-kanjeng-marwah-daud-ibrahim-dia-aset-indonesia

Ternyata tdk semua doktor itu pandai emoticon-Big Grin
Taat sama dgn BJ habibie, diiyain aja deh emoticon-Big Grin
Kenapa kagak di laminating ntuh kanjeng dimas?
Kalau aset sih harusnya dijual aje buat bayar hutang negara itu kalau laku ye emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
dimas kanjeng taat for menkeu biar cpt lunas utang negara emoticon-Leh Uga
aset indonesia ? ga wowo ga ini ga kanjeng sama gila nya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


anjir... lu kira di Kertas penghargaan ? pake laminating segala emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
masih aja belain taat
Manusia tamak emoticon-Traveller
aset gmn? bikin inflasi yg ada wkwkwkwk
Ealahhhh....ternyata Dimas Kanjeng di angkat dimsksudkan untuk nyerang ICMI toh. Secara ICMI tentu akan jadi think tank dibelakang Anis atau Agus baik terang terangan atau sembunyi.

Uteknya tentu ga jauh dari Nastak,Kompas n CSIS Group dibelakang Akoh
fpi koq diam aja selama ini? katanya pembela islam soalnya setelah kasus ini muncul mui bilang padepokan kanjeng dimas taat pribadi ini sesat
emoticon-Traveller
Sekolah di amerika tidak menjamin anda lebih cerdas ternyata emoticon-Leh Uga
Buaet disandingin sama habibi emoticon-Leh Uga
Nama pakek diganti-ganti, penasihat-penasihat spiritual ternyata kagak pede-an yak.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


haters gonna hate gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
formalinin aj trus pajang di laut jawa emoticon-Leh Uga
Ok lah kita anggap sahaja DK itu bisa mendatangkan uang secara gaib, terus itu uang darimana? Gak mungkin uang baru dengan seri baru, karena pasti dianggap palsu oleh BI.


aset bang sat... goblog
Quote:


Berwibawa bingits
Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim: Dia Aset Indonesia
Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim: Dia Aset Indonesia

Ayo ayo nasbung yg mau karomah, silakan antri
Bela Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim: Dia Aset Indonesia

masa iya jin iprit lari gara2 gas airmata emoticon-Gila
............
ikut TA ga si kanjeng ???