alexa-tracking

Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecd95156e6afcb1e8b456b/ternyata-garam-dapat-picu-ledakan-yang-dahsyat
Peringatan! 
Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat
Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

Powered By

Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat


Quote:



Quote:


Quote:
Pertamax diamankanemoticon-Cool

baru tau ane breemoticon-Salam Kenal
Quote:


iya gan, ternyata garem kalo dilelehkan kaya video diatas bahaya jugaemoticon-Wow emoticon-Wow
sangar vroh nih bom emoticon-Matabelo
abis ntu pada asin dahhh emoticon-Big Grin
ngeri juga ye bray mamen Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

btw itu ada baper nya mamen Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

gua belom bisa baper nih mamen Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

tar malem gua coba baper dah mamen Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

gwe jejak aje dulu ye mamen Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat
tapi kalau mau perang di timur tengah susah bray

disana nggak ada air dingin, gurun semua emoticon-Big Grin

padahal amerika seringnya perang disono emoticon-Big Grin
Bukan garam gan, tapi Natrium. klo garam dirumah kita kan (NaCl) Natrium klorida, jadi aman meski kena air.
makanya ibu agan klo masak pake garam ga pernah meledak kan








Mampir ke trit ane gan : membuat tempat tisu dari kardus bekas
Bahanny mudah di dapet, garem. Lautan mengandung garem. Ketek mengandung garem emoticon-Leh Uga
duarrrrr.......




itu garam rumahan atau garam apa gengs?
bisa buat ngebom gedung dpr brarti bre?
emoticon-Traveller
Ane fokus ke kameranya bray bening bner. Brapa duit ye itu emoticon-Matabelo
Wih bisa buat bom yaemoticon-Matabelo
Quote:

Jgn lupa itu Garam Yg Dipanaskan Hingga Mencair.Dan pada percobaan diatas, Natrium yg terdapat didalam garam dipanaskan lagi dan saat menyentuh air terjadi reaksi pemuaian atom secara tiba-tiba sehingga terjadi ledakan. CMIIW....
jadi inget pelem
yg bersetting luar angkasa utk njebol pintu pesawat butuh garam didapur emoticon-Big Grin
Teroris make garem juga kali yak sebagai bahan racikan nya
sayang aquarium nya tuh
Ledakan petasan memicu kemarahan bapak Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat

bahaya dong garam yang di dapur

emoticon-Takut
emoticon-Wow gan emoticon-Wow
di ledakkan ke muka wajah orang yg di bawah ane ini aja gan emoticon-Ngakak (S)
Ternyata Garam Dapat Picu Ledakan Yang Dahsyat
wow coba ah
harus nge wafer kalo mo liat ye:nyantai




ambil alih dari icen
pejwan saya tutup ya :nyantai