alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecd8f556e6af831f8b4567/sauber-buka-peluang-bagi-rio-haryanto
Sauber Buka Peluang Bagi Rio Haryanto?
Sauber Buka Peluang Bagi Rio Haryanto?

Liputan6.com, Sepang - Rencana Rio Haryanto untuk kembali ke F1 semakin terbuka lebar. Tim Sauber mengungkapkan akan mencari pembalap baru dengan dukungan finansial untuk balapan musim depan.

Rio hanya menjalani setengah musim dalam debutnya di F1 tahun ini. Pasalnya, ia hanya membayar delapan juta euro dari 15 juta euro yang diminta Manor Racing.

Meski demikian Rio belum putus asa untuk kembali ke F1. Ia mengaku manajemennya sedang bernegosiasi dengan beberapa tim meski belum mau menyebutkan namanya.

Dan satu tim tersebut bukan tak mungkin adalah Sauber. Apalagi pemiliknya, Monisha Kaltenborn sudah mengisyaratkan hal tersebut.

"Kami tidak menutup kemungkinan adanya pay driver. Kehadiran pay driver bisa membuat target yang diinginkan terwujud lebih cepat dan membantu tim," ujar Monisha seperti dilansir Autosports.

"Saya yakin mobil kami lebih bagus tahun depan, apalagi dengan adanya sponsor baru. Yang jelas finansial tetaplah urusan penting," katanya menambahkan.

Musim ini Sauber diperkuat oleh Marcus Ericsson dan Felipe Nasr. Namun hingga sekarang mereka belum meraih poin.

Sumber: http://bola.liputan6.com/read/261313...i-rio-haryanto
andalannya cuma duit, itu aja kalo duitnya ada...
yak musim depan kembali ke F1 sebagai pay driver lagi...emoticon-Wakaka lama2 bangkrut tu pabrik kiky, 5 musim aja kiky sport setor 5jt euro, bangkrut dijamin..klo ane jadi rio sih mending pulang aja, maen sinetron lah, sambil kontrol pabrik uda enak idupnya
gpp deh keempat. yg penting nangkring di trit pembalap F1 indonesia pertama dalam sejarah
Quote:Original Posted By ticotictoc
yak musim depan kembali ke F1 sebagai pay driver lagi...emoticon-Wakaka lama2 bangkrut tu pabrik kiky, 5 musim aja kiky sport setor 5jt euro, bangkrut dijamin..klo ane jadi rio sih mending pulang aja, maen sinetron lah, sambil kontrol pabrik uda enak idupnya



ikut sinetron anak jalanan cocok brey. bawa F1 dijalan raya.
emoticon-Leh Uga

mau ikutan f1 lagi?
uangnya dah ada?
Kemaren gosipnya Renault sama Williams
Sekarang Sauber
Kalo ane sih dukung aja asal ga harus bayar emoticon-Shutup
Tapi liat kalimat awalnya aja udah ga enak nih bacanya
ayo dukung kk lio
yang ga dukung ane bataemoticon-Bata (S)
membakar uang negara emoticon-Leh Uga
emang ada uang nya? emoticon-Leh Uga udahlah gausah maksain buat tampil di F1 emoticon-Leh Uga
asal jangan mewek minta dimodalin dari APBN ya.. emoticon-Imlek
Fans Rio siap-siap nyumbang SMS lagi nih emoticon-Wakaka
Bayar lageeeemoticon-Amazed
mau pake duit siapa lagi? emoticon-Ngakak:
jah bayar lagi emoticon-Frown

dilirik sebagai pebalap lahan duit emoticon-Sorrys