alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecd685dbd770d31b8b456d/saga-mario-teguh-vs-kiswinar-apa-yang-selanjutnya-akan-terjadi-d
SAGA MARIO TEGUH VS KISWINAR. APA YANG SELANJUTNYA AKAN TERJADI? :D
Mario Teguh Dilaporkan Ario Kiswinar ke Polda Metro Jaya, Besok

WARTA KOTA, PALMERAH - Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto melakukan somasi kepada pihak Mario Teguh, pada Kamis (22/9/2016).

Somasi tersebut meminta untuk Mario Teguh melakukan permintaan maaf dan mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya, di Kompas TV dan Trans TV.

Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto memberikan waktu somasi tersebut selama satu minggu, terhitung dari somasinya itu.

Namun, hingga saat ini, pihak Mario Teguh tidak melakukan somasi dari pihak Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

Dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Kamis (29/9/2016) kuasa hukum Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto, Ferry H. Amahorseya SH MH menegaskan akan melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (30/9/2016).

"Kami akan melaporkan Mario Teguh ke polisi besok!," tegas Ferry.

Laporan tersebut akan dilayangkan karena Mario Teguh tidak menanggapi somasi yang dilakukan oleh Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto.

"Sudah kami bilang, somasi kami serius tidak main-main. Laporannya yah pencemaran nama baik dan pemalsuan akta itu," ucapnya.

Karena keseriusan tersebut, Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto akan membuat laporan pengaduan ke Polda Metro Jaya secara langsung.

"Yah kan buat laporan. Keduanya harus hadir biar serius ini," kata Ferry. (Arie Puji Waluyo)

sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2016...tro-jaya-besok

emoticon-Wakaka
Udah mereda ribut lagi emoticon-Ngakak (S)
gak jadi test dna kah??
apa terserah hukum aja ...dah

yg satu nuntt biologis yg satu nuntut pemalsuan aliansi akta negara lebih kuat mana bro emoticon-Wakaka emoticon-Bingung
hahaha yang mana aja dah. yg penting kelar. sumpek tv dan internet diisi berita2 yg gak penting.
test DNA dulu baru pengakuan/penyangkalan di berikan ...emoticon-Malu
si maryono takut test DNA. Alasannya ada aja
emoticon-Wakaka
ini beritanya :
http://www.beritasatu.com/seleb/3893...uang-saja.html
Lha ini om deddy kok ga ikutan
kelnjutannya diselesaiin secra kekeluargaan udah itu ngilang aja tuh kasus
prediksi ane sih emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ryoahan
kelnjutannya diselesaiin secra kekeluargaan udah itu ngilang aja tuh kasus
prediksi ane sih emoticon-Cool


deddy corbuzier gak bakalan terima keknya
Quote:Original Posted By ryoahan
kelnjutannya diselesaiin secra kekeluargaan udah itu ngilang aja tuh kasus
prediksi ane sih emoticon-Cool


kayaknya gak semudah itu, soalnya si MT udah telanjur memfitnah mantan istrinya. Fitnah yg sangat kejam
emoticon-Cape d... ampun dah
Dg bukti2 yg di bawa kiswinar, bentar lagi MT masuk penjara deh..
kalaw cinta sudah dibuang, jangan harrap keadilan akan datang, emoticon-Cool
Quote:Original Posted By locrhys
deddy corbuzier gak bakalan terima keknya


klo mnrut ane trima breemoticon-Cool
gitu2 walupun badan rambo hati hello kity
Quote:Original Posted By luckzz1000
kayaknya gak semudah itu, soalnya si MT udah telanjur memfitnah mantan istrinya. Fitnah yg sangat kejam


si MT mah ngmong di dpn ribuan orang prcaya apalagi eks bininyaemoticon-Ngakak
hedeh somasi2an,,
enakan makan somay emoticon-linux2
Mario teguh bilang saja kalau pemicu cerai adalah aryani yang berkali kali bilang sendiri kalau kiswinar bukan anakmu ..itu sudah cukup buat mengalahkan aryani dan kiswinar ... Kalau sekarang aryani dan kiswinar ngotot mau memenjarakan pak mario.. Karena dasarnya mereka iri karena pak mario sukses dan kaya... Kalau pak mario miskin, kere, gagal hidupnya mereka bertepuk tangan. Peristiwa 20 tahun yang lalu saja masih di ungkit ungkit dan niat banget ingin mematikan keluarga mario teguh.
Kiswinar saja asalnya nggak ngakui mario teguh adalah ayahnya, aryani juga bilang kiswinar bukan anaknya mario teguh... Terus salahnya mario teguh apa menceraikan aryani kalau kenyataanya begitu ??
Quote:Original Posted By buahkaskus
Mario teguh bilang saja kalau pemicu cerai adalah aryani yang berkali kali bilang sendiri kalau kiswinar bukan anakmu ..itu sudah cukup buat mengalahkan aryani dan kiswinar ... Kalau sekarang aryani dan kiswinar ngotot mau memenjarakan pak mario.. Karena dasarnya mereka iri karena pak mario sukses dan kaya... Kalau pak mario miskin, kere, gagal hidupnya mereka bertepuk tangan. Peristiwa 20 tahun yang lalu saja masih di ungkit ungkit dan niat banget ingin mematikan keluarga mario teguh.

Ada bukti kalau istrinya ngomong gitu?

Atau cuma pengakuan sepihak Maryono aja?