alexa-tracking

Ikut "Tax Amnesty", Aburizal Bakrie Puji Jokowi sebagai Presiden Hebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eccd519e7404854c8b4567/ikut-quottax-amnestyquot-aburizal-bakrie-puji-jokowi-sebagai-presiden-hebat
Ikut "Tax Amnesty", Aburizal Bakrie Puji Jokowi sebagai Presiden Hebat
Spoiler for Ikut "Tax Amnesty", Aburizal Bakrie Puji Jokowi sebagai Presiden Hebat:

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha sekaligus politikus senior Aburizal Bakrie atau Ical melontarkan pujian ke berbagai pihak atas adanya program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Pujian itu terlontar usai Ical melaporkan hartanya kepada Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) dalam rangka mengikuti program tax amnesty.

"Tentu yang paling hebat Presidennya berani lakukan tax amnesty ini dan terima kasih Presiden," ujar Ical di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Seperti diketahui, program pengampunan pajak merupakan program yang mengundang pro dan kontra di masyarakat. Banyak yang mengarapkannya, tetapi banyak juga yang menentangnya.

Setelah diberlakukan 1 Juli 2016 lalu, sejumlah pihak langsung mengkritik program tersebut. Bahkan Undang-Undang Pengampunan Pajak yang belum lama disahkan langsung digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Meski kebijakan tax amnesty sempat diragukan, Ical mengapresiasi kerja Direktorat Jenderal Pajak untuk menyosialisasikan program tersebut.

"Sosialisasinya luar biasa sampai desa-desa yang mesti dibintangi Dirjen Pajak," kata Ical.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang mengesahkan UU Pengampunan Pajak sehingga bisa dimanfaatkan olah wajib pajak

Berita terkait :

Spoiler for Peserta "Tax Amnesty" Membludak, Ditjen Pajak Tetapkan Keadaan Luar Biasa:


Dagu baru sadar

Peserta membludak

Jiah dagumen jilat2 nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
hebat karena bisa mendatangkan duit ratusan trilyun ke RI dan juga mengampuni dosa ribuan pengemplang pajak emoticon-Malu (S)
ya jelas aje disebut hebat.. ikutan tax amnesti kesononya pan kartu 'pengemplang pajak' udah gak bisa dimainin....
KASKUS Ads
Ah.. dulu kau begitu.. sekarang kau begini.. mau mu apa?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
enak betul tanggungan utang 1 trilliun cuman bayar 2% saja, kalo si uno tanggungan utang pajak brp ya..ups, ntar bnyk yg sensi..
image-url-apps
Nah Uno ntar kalo udah tua modelnya bakal kayak si Dagu ini.

Cukong pribumi.
image-url-apps
Wah dagumen emoticon-Big Grin
image-url-apps
temennya pak ical yg terlalu banyak bergaul ama kuda, dan punya cita2 jadi macan itu belum ikutan pak?

emoticon-Big Grin
emoticon-Repost gan....... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Hasyim sama wowo mana nih emoticon-Ngakak
beres sudah kasus pajak ical yang diuber2 bu sri waktu zaman beye.

terimakasih pakdhe kowi,
terimakasih opung luhut
image-url-apps
Nunggu dagumen yg satunya tuk ikut TA n muncul di berita .......emoticon-Ngacir
image-url-apps
jilat joko ngarep ganti rugi lapindo pake apbn kaya di era sby?
hebat lah.. daripada bayar pajak badan usaha 25%, mending ditilep terus tebus 2%..
Quote:


masih ada waktu buat tuh "macan" besok jum'at bray.. kalo mau kena 2%.. emoticon-Malu (S)

tapi menurut gw sih palingan tuh mahluk nunggu hasil pilkada DKI dulu.. emoticon-Malu (S)

kan TA bisa sampe maret 2017.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kapan lagi, cuma bayar 2persen
Quote:


ya ga usah datang, ajudannya aja yg datang, toh kerahasiaannya terjamin...
image-url-apps
Dukung jokowi jd sekjen pbb untuk dunia yg tertib pajak. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Bener, malu kali klo datang sendiri, apalagi masih mau nyalon 2019, apa kata dunia emoticon-Wkwkwk
×