alexa-tracking

Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecca74ded770e4598b4567/hary-tanoe-bertekad-memajukan-indonesia-hingga-pelosok-tanah-air
Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air
DENPASAR - Banyak orang yang belum mengetahui ihwal tujuan Hary Tanoesoedibjo mendirikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Secara gamblang CEO MNC Group itu memberikan bocoran tujuan didirikannya Partai Perindo di hadapan ratusan kader dari Tabanan dan Jembrana di Soka Indah, Tabanan, Rabu (28/9/2016). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan, kepada seluruh pengurus partai di Provinsi Bali, bahwa niatnya mendirikan partai tersebut lantaran kegelisahannya terhadap kondisi perekonomian Indonesia yang semakin buruk serta adanya kesenjangan sosial di berbagai pelosok Tanah Air yang tidak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

"Ini juga yang melatarbelakangi mengapa didirikannya Partai Perindo, banyak yang bertanya pak kenapa tidak berjuang pakai partai a atau b, susah. Kadang-kadang chemistry-nya tidak nyambung. Saya tegaskan bahwa saya betul-betul berjuang untuk Indonesia ini yang ingin saya garisbawahi," paparnya di Soka Indah Bungalows, Tabanan, Rabu (28/9/2016). Dia menjelaskan kepada seluruh kader bahwa niatnya membangun Partai Perindo semata-mata untuk menyejahterakan rakyat Indonesia dan ingin mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa yang hingga saat ini masih dikuasai oleh kelompok tertentu.

"Kalau kita berjuang untuk diri kita sendiri saya sudah malas dari awal," katanya. Partai Perindo yang baru akan memasuki usia dua tahun pada Oktober 2016 tapi sudah mampu menyelesaikan kepengurusan hingga 100 persen di provinsi, kemudian setingkat kecamatan dan 80 persen DPRt seluruh Indonesia. "Bahkan ada daerah yang telah menyelesaikan pada kepengurusan TPS atau pada tingkat paling rendah pada tatanan masyarakat itu setingkat kelas RT dan memang target kita setingkat TPS dan sebelum tahun 2018 harus sudah selesai," tutupnya.


http://news.okezone.com/read/2016/09...campaign=wpbr2

Indonesia dimajukan emoticon-Wakaka
Hari tanu for presiden 20019 emoticon-Ultah emoticon-Ultah
image-url-apps
gan jgn ad yg bawa mars perindo lg please. ane susah ngilangin itu dr otak.
KASKUS Ads
image-url-apps
MARILAH SELURUH RAKYAT INDONESIA
ARAHKAN PANDANGANMU KE DEPAN
RAIHLAH MIMPIMU BAGI NUSA BANGSA
SATUKAN TEKADMU TUK MASA DEPAN
PANTANG.... MENYERAH..ITULAH ...PEDOMANMU
ENTASLAH KEMISKINAN CITA-CITAMU
RINTANGAN TAK MENGGETARKAN DIRIMU
INDONESIA MAJU, SEJAHTERA, TUJUANMU
NYALAKAN API SEMANGAT PERJUANGAN
DENGUNGKAN GEMA, NYATAKAN PERSATUAN
OLEH PERINDO....OLEH PERINDO....

JAYALAH INDONESIA


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
liat ntar gimana efek sinetron yg diselipi doktrinasi mars perindo di kalangan ibu2
Quote:


20019 ....... emoticon-Bingung
Quote:


Langsung koprol aje kalo masi bingung emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air
image-url-apps
Quote:


plr emoticon-fuck3
Quote:


Emang masih hidup dia tahun.. 20019 emoticon-Cape d...
image-url-apps
gencar juga nih perindo
image-url-apps
Quote:


Susah lupa ya emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:

Knapa gan? emoticon-Malu Coba baca teks itu dlm hati. Kira2 bisa baca sambil tidak bersenandung gak?

emoticon-Wakaka

image-url-apps
Quote:





Jangan lupa jatah ane gan.... Karetnya 2 ya, yg pedas. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hehe tetap saja keep dreaming jadi presiden emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tekatnya doang + bocod dan ngiklannye Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air

image-url-apps
Quote:


Pake telor or tai ayam brur ? Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air

image-url-apps
tiap denger mars perindo entah kenapa langsung keinget mars pkk

hidup jaya pkk emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



Jgn suka nyamain selera...
Klu itu kan jatah ente dr si Ht bray......
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Selere ane makan di kimpoian orang kok bray Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air

×