alexa-tracking

"Hary Tanoe Pemimpin Cerdas, Egaliter dan Rela Berkorban"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecca2450741017028b4568/quothary-tanoe-pemimpin-cerdas-egaliter-dan-rela-berkorbanquot
"Hary Tanoe Pemimpin Cerdas, Egaliter dan Rela Berkorban"
MAKASSAR - Pemimpin itu tidak cukup hanya punya kepribadian yang baik, perlu kecerdasan dan pengorbanan yang besar. Selain itu, seorang pemimpin haruslah punya sifat egaliter, tidak mamandang orang lain dari latar belakangnya. Itulah kriteria pemimpin yang dipaparkan Sanusi Ramadhan, Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel), saat berbincang bersama pengurus DPP Perindo dan beberapa pengurus tingkat provinsi dan kabupaten, di Barombong Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (26/9/2016)

Menurutnya, kriteria itu ia temukan pada pribadi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, sejak mengenal beliau beberapa tahun silam. Hary Tanoe disebutnya sebagai pemimpin cerdas, egaliter, dan memiliki sikap rela berkorban yang besar. “Pemimpin seperti itulah yang kita butuhkan saat ini, di tengah karut-marut persoalan bangsa. Beliau (Hary Tanoe) sudah banyak berkorban untuk kepentingan kemanusiaan. Selain itu, kita tidak canggung berkomunikasi dengan beliau, karena beliau egaliter orangnya,” terang Sanusi. Sanusi juga mengisahkan awal keterlibatannya di Perindo. Bukan Hary Tanoe yang mengajaknya bergabung, namun murni keinginannya untuk bergabung. “Bukan Beliau mengajak, yang membuat kita ikut ke dia karena keinginan murni pribadi untuk ikut beliau di Perindo. Saya senang bersamanya, beliau lakukan (sikap) egalitarian, beliau tidak memandang orang dari mana asalnya. Seorang yang memiliki kesibukan seperti beliau, mudah diajak komunikasi. Itu luar biasanya beliau,” lanjut Sanusi. Hal lain yang membuat Sanusi betah bergerak bersama Hary Tanoe karena sikap toleran dan plural yang ditonjolkan Hary Tanoe. Sanusi tidak pernah melihat Hary Tanoe membeda-bedakan orang lain, dari sisi ekonomi ataupun agama. “Saya kira sangat plural Beliau. Tidak membedakan kaya miskin dan apa agama orang. Beliau tidak pernah menyinggung perbedaan dalam Perindo. Dan tidak pernah menjadikan perbedaan golongan dalam mengambil keputusan, tidak pernah bertanya soal itu. Prinsipnya beliau yang saya saluti, yaitu yang penting anda mau kerja dan mau bergerak,” tandasnya “Selamat ulang tahun Hary Tanoe, semoga sehat selalu” tutup Sanusi.

http://news.okezone.com/read/2016/09...rela-berkorban

Cerdas, egaliter dan rela berkorban emoticon-Wkwkwk
Rela berkorban.
Ane mau tanya.... Pengorbanan skrg itu dengan atau tanpa pamrih?
emoticon-Leh Uga
Jayalah indonesia emoticon-Leh Uga
prettt omdo
oleh perindo
oleh perindo



emoticon-Wakaka
ane gak peduli sama si HT ..

ane peduli sama bini nya doang emoticon-Genit
ts kok kg pasang mars perindo emoticon-Blue Guy Bata (L)

istri pak panoe emang keren emoticon-Wowcantik
numpang emoticon-Ngakak gan . emoticon-Shakehand2
btw bininya bening juga emoticon-Wakaka
Kalo vs Agus....

Vote Tanu deh...teruji
Quote:



milf lover emoticon-Shakehand2
Jauh dibanding Ahok mahemoticon-Ngakak
Egaliter pala lu emoticon-Wkwkwk
hidup kak tanoe .... emoticon-Ultah
MARILAH SELURUH RAKYAT INDONESIA
ARAHKAN PANDANGANMU KE DEPAN
RAIHLAH MIMPIMU BAGI NUSA BANGSA
SATUKAN TEKADMU TUK MASA DEPAN
PANTANG.... MENYERAH..ITULAH ...PEDOMANMU
ENTASLAH KEMISKINAN CITA-CITAMU
RINTANGAN TAK MENGGETARKAN DIRIMU
INDONESIA MAJU, SEJAHTERA, TUJUANMU
NYALAKAN API SEMANGAT PERJUANGAN
DENGUNGKAN GEMA, NYATAKAN PERSATUAN
OLEH PERINDO....OLEH PERINDO....

JAYALAH INDONESIA
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Wakaka emoticon-I Love Indonesia
Itu gombal emoticon-Big Grin
Bosen sama lagu perindo.
Jangan tayang lagi sih

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Oleh PERINDO......

Jayalah INDONESIA....

Bininya HT jago juga bikin lagu ya emoticon-Toast
Mantap HT, lanjutkeun....
Egaliter apaan bray? Aligator ane taunya emoticon-Ngakak