alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecc71bddd770aa208b456a/soal-reklamasi-susi-tegaskan-jangan-adu-domba-menteri
Soal Reklamasi, Susi Tegaskan Jangan Adu Domba Menteri
Soal Reklamasi, Susi Tegaskan Jangan Adu Domba Menteri

JAKARATA, BIJAKS – Kalangan nelayan tradisional di kawasan Teluk Jakarta dipastikan tidak akan dirugikan bila proyek reklamasi benar-benar dilanjutkan.

“Kami (Kementerian Kelautan dan Perikanan) akan memastikan nelayan tidak dirugikan,” ujar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jakarta, Kamis (29/9).

Susi menuturkan, reklamasi itu boleh saja asalkan sesuai dengan aturan, pemangku kepentingan tidak dirugikan, dan tidak merusak lingkungan di sekitarnya. Bila ada dari berbagai persyaratan tersebut yang tidak dilaksanakan dengan tepat, reklamasi juga tidak boleh diteruskan.

Sebelumnya, Susi mengatakan bahwa berbagai pihak jangan sampai mengadu domba antarmenteri dalam berbagai persoalan. Misalnya, terkait dengan kontroversi reklamasi di kawasan Teluk Jakarta.

Menteri Susi juga menginginkan agar persoalan, seperti reklamasi di Teluk Jakarta, jangan diadudomba, jangan dipolitisiasi, dan jangan sampai membuat kegaduhan baru. (es/sk/ic)
http://www.bijaks.net/news/article/9...-domba-menteri
eh ada ibu mertua, anak kapan disuruh pulang bu sus
gw pingin liat sperti apa menteri yg selama ini disebut tegas, punya pendirian, dll klo ngelawan opung buldozer
tenang mbro yg bikin ribut kan dah ngejabat menteri lageemoticon-Bingung keculai kerakusan pengembang . dan dan dan dan si orang doble jabatan
yang suka ngadu domba, fitnah, black campaign kan jelas tuh nasbung2 goblok.
yang suka adu domba, tenggelamkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
awas gan di :dor sama ibu susi emoticon-Takut
×