alexa-tracking

Ibu Negara Minta Mendikbud Perhatikan Tenaga Pendidik PAUD Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecc6c592523320088b456d/ibu-negara-minta-mendikbud-perhatikan-tenaga-pendidik-paud-indonesia
Ibu Negara Minta Mendikbud Perhatikan Tenaga Pendidik PAUD Indonesia
Ibu Negara Minta Mendikbud Perhatikan Tenaga Pendidik PAUD Indonesia

JAKARTA, BIJAKS - Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016 di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indonesia, Iriana hadir dalam acara apresiasi pemerintah kepada tenaga pendidik dan praktisi PAUD yang telah berkontribusi bagi kemajuan PAUD Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Iriana meminta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi memperhatikan tenaga pendidik PAUD di Indonesia.

“Saya minta guru-guru PAUD diperhatikan. Kalau bisa dapat beasiswa, Pak Menteri,” ujar Iriana dalam acara penganugerahan PAUD tingkat Nasional di TMII, Jakarta Timur, Kamis (29/9).

Selain itu, Ibu Iriana juga berpesan kepada para pendidik PAUD untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam mengajar sehingga dapat membantu mencerdaskan anak-anak Indonesia. (pm/kc/bs)
http://www.bijaks.net/news/article/9...paud-indonesia
paud emang dah diajarkan calistung ?
ibu negara apa ibu petugas partai? jgn disamain yah....kualitas keduanya beda jauh lho...
setuju bu emoticon-Frown

kasian lah tenaga paud sekarang, asalnya ibu2 pkk swadaya untuk ngajarin anak usia dini
nah sekarang kan diwajibkan macem macem (thanks to mr anies baswed) isi dapodik legalitas, dasar hukum, udah gitu ngajar macem2
tapi gak ada gaji, lha wong swadaya, di kampung mana bisa narik dana dari warga yang titip anaknya emoticon-Bingung pada mikir lah, kasian

ibu2 pkk disuru isi dapodik bikin ini bikin itu laporan lewat email, pajak pake e-billing bla bla bla
yang repot anak nya ibu2 pkk ni sekarang bukan ibu2 pkk nya, emoticon-Mad


Quote:Original Posted By kasur8rusak
paud emang dah diajarkan calistung ?

belum tau sih gan emoticon-Bingung
tapi standardnya sekarang dah hampir mirip TK & SD
semua harud dilaporkan, baik softcopy maupun hardcopy, kalau paud yang bner2 dikelola sama swasta / yayasan bagus, diperhatikan kesejah teraan nya sama yayasan / swasta

tapi kan kenyataan di lapangan kebanyakan skarang paud itu rintisan ibu2 pkk / kampung / desa
ini nih jeleknya standardnya dipukul rata, susah
bibi ane ngeluh orang diknas kalau ditanyain marah2
larinya ke ane dah emoticon-Mad

Quote:Original Posted By moraiko
ibu negara apa ibu petugas partai? jgn disamain yah....kualitas keduanya beda jauh lho...

typical, big mouthed dumb monkey
×