alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecc053c1cb170f358b456a/ahok-tak-masalah-jika-quotteman-ahokquot-tidak-masuk-daftar-tim-pemenangannya
Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya
http://megapolitan.kompas.com/read/2....pemenangannya
JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tak mempermasalahkan jika tim pemenangannya diisi kader partai politik pengusung. Selain itu, Ahok juga tak mempermasalahkan jika relawan "Teman Ahok" tidak masuk dalam susunan tim pemenangan yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Enggak apa-apa kok. Teman Ahok kan tetap (dukung) Ahok," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Meski demikian, lanjut dia, Teman Ahok sudah berkomitmen mencari tambahan dana kampanye untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Teman Ahok ia sebut telah menyusun acara makan malam berbayar.

"Justru sekarang yang sudah komit membuat 20 pertemuan makan malam, jual tiket itu untuk cari dana (kampanye) justru Teman Ahok. 20 kali makan malam," kata Ahok.

Ada empat partai politik yang mengusung pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Ketua tim pemenangan awalnya dijabat politisi Golkar, Nusron Wahid. Namun, posisi itu menuai pro dan kontra karena Nusron juga menjabat Kepala BNP2TKI.

(Baca: "Teman Ahok" Siapkan 20 Acara Makan Malam Berbayar bersama Ahok)

Sebagai partai politik dengan kursi terbanyak di DPRD DKI Jakarta, PDI-P akan membahas calon ketua tim pemenangan Ahok-Djarot. Rencananya, susunan tim pemenangan akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 4 Oktober 2016 mendatang.

"Biasa saja kok. Enggak tegang (antar partai koalisi)," kata Ahok.
======
inget ya, teman ahok itu murni, gak di gaji emoticon-Marah
cuman dapat uang makan, uang pulsa, uang transport, dan "minuman" kaleng emoticon-Traveller
dilepehin emoticon-Ngakak (S)
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat
Quote:Teman Ahok sudah berkomitmen mencari tambahan dana kampanye untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat.
apa yang dicari?emoticon-Bingung apa hanya sbatas duit ato nutup rugi Para petugas relawan yg lom ke bayar numpang jualan merchandise

Quote:Ada empat partai politik yang mengusung pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nasdem, Hanura, dan Golkar. diatmbah pengembang dan investor gerbong ok duit melimpah mslah dana kampanye kecil itu mahemoticon-cystg