alexa-tracking

Axtone Records, Label Rekaman Musik Yang Memiliki Artwork Mengagumkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecbbbf6208813f688b4568/axtone-records-label-rekaman-musik-yang-memiliki-artwork-mengagumkan
Axtone Records, Label Rekaman Musik Yang Memiliki Artwork Mengagumkan
Intro
Quote:

Nah tapi yang ane bahas ini Artworknya gan yang benar-benar mengagumkan
Langsung aja deh kita liat
Cekidot



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pasti Agan-Aganwati penasaran kan siapa pembuat artwork-artwork ini ?
Dan inilah orangnya gan emoticon-thumbsup

Spoiler for :

Outro


Gimana gans ? emoticon-thumbsup
keren-keren kan artworknya ? emoticon-Big Grin
Mustahil Agan-Aganwati bilang kalo artwork-artwork itu jelek bangets emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa abis liat ini thread kasih emoticon-Rate 5 Star
Kalo bisa transfer emoticon-Toast ke kulkas ane
Tapi jangan lempar pake emoticon-Bata (S)


THANK YOU FOR VISITING
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
woww... artnya & warnaya sungguh mengagumkan emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Leh Uga
emejing bre emoticon-Wow
Wihemoticon-Matabelokeren om brayemoticon-Jempol
Uwa keren keren bray emoticon-Matabelo
izin nyimak dulu ganemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Keren bre emoticon-Wow
Selera musik kita berbeda ane gak tau gan..
Maafkan ane gan
Woh keren.... Axtone Records, Label Rekaman Musik Yang Memiliki Artwork Mengagumkan
THE BOSS AXWELL
widihh ... kerennnn
Waw klo gaji desainer di indo sekarNg berapaan yah
weh keren coy
bnr2 keren tuh om emoticon-Malu (S)
edit udah baca :

gila mantep2 artworknya emoticon-Matabelo
gw ijin save beberapa buat wallpaper boleh gan? emoticon-Malu
Quote:

monggo gans emoticon-Add Friend (S)
Quote:


ok makasih banyak gan emoticon-Jempol
keren2 brayyy emoticon-Toast
izin gembok gan emoticon-Toast
×