alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecbb3314088d7f5e8b456e/sosok-wanita-cantik-di-balik-quotjeng-patrolquot
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
ga ush tanya repost kaya lu ga pernah repost aja emoticon-Leh Uga

Siapa yang tidak tau sosok seorang Jeng Patrol, okelah mungkin tidak semua orang mengenalnya tapi sepertinya tidak mungkin bila tidak mengetahuinya. Jeng Patrol adalah penyiar cantik yang muncul di acara berita kriminal PATROLI di Indosiar. Dengan gayanya yang centil dan cerewet, Jeng Patrol menyidak masyarakat yang melakukan pelanggaran di tempat umum.

Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"


Lihat aja, meskipun berkenan diajak berfoto namun demi menjaga kredibilitasnya, doi selalu menutupi wajah cantiknya.
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"


Satu hal yang unik adalah Jeng Patrol ini selalu membelakangi kamera, hanya nampak punggung saja dan rambutnya yang hitam panjang berkilau tanpa terlihat wajahnya. Sampai saat ini sosoknya masih sebuah misteri, belum ada yang tahu siapa dia sebenarnya!

Secara fisik Jeng Patrol memiliki body bahenol yang sering memakai dress ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya, meski memiliki dada yang ga begitu besar tapi doi diberi anugrah bokong yang lumayan mantabh. Tidak lupa sepatu hak tinggi selalu mendukung penampilannya. Jengpat selalu memakai kacamata hitam untuk menyamarkan wajahnya tapi satu hal yang pasti hidung Jeng Patrol tidak begitu mancung dan punya tahi lalat kecil di kanan atas bibir seksinya.

Ok kita mulai investigasi mencari tahu siapa Jeng Patrol. Jika orang bertanya “apa alasan jeng patrol tidak terlihat mukanya?” Jelas ini adalah branding Jengpat itu sendiri, terbukti banyak orang yang ingin tau siapa dia dan seperti apa wajah nya. Lihat saja tweet penasaran para netizen di @JengPatrol .

Sosoknya yang misterius membuat orang selalu menanti kehadirannya di Patroli Indosiar yang tayang setiap jam 11 siang. Berharap suatu saat Jengpat akan menunjukkan wajahnya di depan kamera.

nih bray ane kasi penampakan mbak jeng patrol

Awas !!
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"

Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"

Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"

Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"

Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"

siapa dia??

Wanita cantik penuh prestasi ini adalah seorang news anchor di Indosiar.
Berikut prestasi yang pernah Wandha raih.

Mojang Wakil II Kota Bogor ’10
Clear Hair Model ’10
None Jakarta Utara ’12
4th Runner Up & Berbakat Putri Pariwisata Indonesia ’14

mantap ga bray??
:bigcendol
repost bre
emoticon-Leh Uga
Pertalite gan!
Quote:Original Posted By scottk
repost bre
emoticon-Leh Uga



repost endasmu emoticon-Leh Uga
Cantik brayemoticon-Leh Uga mahmud abasemoticon-Big Grin
Klik share dan komeng amin si trit ini biar anda berjodoh dengan maho dibawah aye emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bakobakoman
Pertalite gan!


pertalite gigimu emoticon-Leh Uga
baru tau ane
tp kok gaada mirip²nya ya
Quote:Original Posted By chivasjr



repost endasmu emoticon-Leh Uga


ente sepupunya icenjr ya bre emoticon-Leh Uga
Wuih mantap brayemoticon-Genit
kalo udah ketauan mukanye, udah gak seru lagi donk emoticon-Cape deeehh
wow jadi ini dia,milf..
follow ig nya ah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By scottk
ente sepupunya icenjr ya bre emoticon-Leh Uga



sapa tu bray?
mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita yg selalu salah dan bangga dengan dosa"
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
kalo udah ketauan mukanye, udah gak seru lagi donk emoticon-Cape deeehh



halah bilang aja klo di syuting dari blakang kliatan pantat nya entr ngaceng kan bray? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By SadarAljaber
wow jadi ini dia,milf..
follow ig nya ah emoticon-Leh Uga



milf hunter ya bray? emoticon-Leh Uga
ane teen aja deh
pembawa berita fokus, yang ada malah gak fokus emoticon-Hammer
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
tante Wanda, om Cosmo mana nih ?
wah wah..emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By chivasjr



sapa tu bray?
mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita yg selalu salah dan bangga dengan dosa"


coba tanyakan pada rumput yg bergoyang emoticon-Leh Uga

ijin gemboked sekalian juragan
emoticon-Cool
Cakep bener yeh