alexa-tracking

Manfaatkan Amnesti Pajak, Prajogo Pangestu Investasi Rp65 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecbacec1d77006388b456c/manfaatkan-amnesti-pajak-prajogo-pangestu-investasi-rp65-triliun
Breaking News! 
Manfaatkan Amnesti Pajak, Prajogo Pangestu Investasi Rp65 Triliun
Quote:


tambahan .......v

Quote:



Mana Kabei.... Di mana si Kabei ......................... emoticon-Bingung
Infomu ngawur semua .......... emoticon-fuck
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat
Quote:


Udah sakit ni anak .......... emoticon-Takut
65 triliun emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
katanya ada ikan paus yg bakal ikut TA, emoticon-Traveller
Quote:


Salahnya dimana gan? Paslon lain ada diehardnya di kaskus, jadi ane juga punya hak dong mendukung Mas Agus emoticon-Shakehand2
udah jelang deadline tarif murah nih
siapa lagi kakap2 yg bakal bayar tebusan

Kesel 
Ikut Tax Amnesty, Aburizal Bakrie: Presidennya Paling Hebat

Quote:


emoticon-Ngakak Ikut juga dia ....... emoticon-Ngakak
Mustahilllll
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini berita hoax sumur berita haram, mana sumur piyungan intelejen nusanius mana mana emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
wkkkkk si ts gw jg dulu pernah di bantah soal TA ma Kabei hahaha

ini baru tahap 1 belum tahap 2 dan 3. Tapi jumlahnya pasti cenderung menurun. Kalau presiden promosi terus2an ya pasti orang jadi mikir. Kalau jaman kebo dulu bikin 10 jt npwp, sampai orang mati aje dikirimin surat npwp nya saking ngawurnya ....emoticon-Big Grin
Quote:



komeng sesuai isi emoticon-Traveller

lumayan nih 65T
Quote:


Ini berita TAX AMNESTY ... bukan PILGUB... emoticon-Mad
Quote:


Malah ada yg korban telak si kabei... gara2 saran keep US $....... emoticon-Ngakak
Wah udah pada ikut Amnesti semua jadi argumen nyembunyikan duit di luar negeri ngak bayar pajak lagi udah ngak bisa di pakai lagi dong sama panasbung
Quote:


yg penting kedepannya negara dapet pajak lebih gede karena mau gak mau mesti transparan kalau gak pengen diobok2 pemerintah. emoticon-Big Grin Terutama yg gede2
wah duid gede tuh emoticon-Matabelo
Quote:


Jumlah tahap 2 n 3 mgkn bakal menurun tapi kan dendanya juga makin besar. CMIIW.

Quote:


jaka sembung bawa golok emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


lah kan kakap2nya udah pada turun semua itu, si CT aja yg gak ada gembar-gembor beritanya ternyata udah ikutan juga.
Sekarang Prajogo P, Kemaren Lippo group udah, Cendana udah.
Sebenarnya pada wait nd see semua, klau yg kakapnya turun, yg tongkol sampe teri ya ngikut, klau yg paus, hiu, kakap kagak mau ngikut ya yg teri juga pade males lah... emoticon-Embarrassment

tinggal si "hiu" TW ma Ahguan udah blon ye ? Kali doi mo ngisi TA di "todong" petugas pajak ke penjara biar gregetnya nyampe emoticon-Leh Uga
Quote:


iya deh

agan ndak salah kok


emoticon-No Hope