alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb2aac0cb1798388b456a/rumah-makan-ayam-bakar-taliwang-bersaudara---bandung-review
Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang Bersaudara - Bandung (Review)
Makan Pedas di Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang Bersaudara - Bandung

Bumbu rempah asli Indonesia membuat masakan nusantara terkenal akan bumbu yang melekat pada masakannya. Sehingga banyak sekali para wisatawan yang menyukai kuliner asli nusantara ini. Setiap daerah memiliki masakan andalannya masing-masing yang terkenal di indonesia dan Luar negeri. Salah satunya adalah masakan khas Indonesia yaitu Ayam taliwang Yang berasal dari Nusa Tenggara Barat ( NTB ).

Kali ini saya akan mengajak kalian untuk makan-makan di sebuah rumah makan di bandung.
Ya, rumah makan ini merupakan Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang Bersaudara yang sudah terkenal karena pengolahan makanan nya yang pedas! tapi nikmat.

Sewaktu saya datang kesini, dilihat dari tempat dan posisi lokasinya cukup strategis dan nyaman. Dan jika kalian bertempat tinggal di Bandung dan sekitarnya, tidak salahnya anda mengunjungi rumah makan taliwang bersaudara ini.

Untuk dari segi menu, kami ditawarkan aneka masakan yang cukup variatif, seperti menu utamanya Ayam Bakar Taliwang, disini juga tersedia Tempe dan Tahu Taliwang, Sambal khas Taliwang, dan sebagainya. Tidak lupa disini tersedia berbagai aneka macam minuman seperti Es kelapa, Es Campur, Es alpukat, Aneka Jus, Softdrink, dan sebagainya.

Tapi sekali lagi, rasanya pedas.. dan dijamin nagih deh.

Berikut Video Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang Bersaudara Bandung :

youtube-thumbnail


Alamat:
Jl. Citarum No.29, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Telepon:
(022) 7204058

Jam Buka :
Senin 10.00–22.00
Selasa 10.00–22.00
Rabu 10.00–22.00
Kamis 10.00–22.00
Jumat 10.00–22.00
Sabtu 10.00–22.00
Minggu 10.00–22.00


Sumber :
Travelblog.id
Kalau RM Ayam Bakar Taliwang Bersaudara sudah juara dari dulu gan, langganan gue sejak 15 tahun yang lalu. Gue biasanya makan di sekitaran Panglima Polim, Jakarta Selatan. Sebetulnya yang enak itu Ayam Pelecing Taliwang, lebih pedas dan gurih bukan yang ayam bakar.
kyak nya enak banget tu gan ayam bakar nya ..
tempat nya pasti enak banget sejuk ..
cuma bisa bikin ngiler aja gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By Alexander_RV
Kalau RM Ayam Bakar Taliwang Bersaudara sudah juara dari dulu gan, langganan gue sejak 15 tahun yang lalu. Gue biasanya makan di sekitaran Panglima Polim, Jakarta Selatan. Sebetulnya yang enak itu Ayam Pelecing Taliwang, lebih pedas dan gurih bukan yang ayam bakar.


wooow langganan sejak 15 tahun lalu, mantap gaaan. emoticon-Matabelo
Ayam Pelecing Taliwang ya
Quote:Original Posted By sarera
kyak nya enak banget tu gan ayam bakar nya ..
tempat nya pasti enak banget sejuk ..
cuma bisa bikin ngiler aja gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


harganya lumayan terjangkau gan emoticon-Hai sesekali boleh di coba

Quote:Original Posted By mr.konsep


wooow langganan sejak 15 tahun lalu, mantap gaaan. emoticon-Matabelo
Ayam Pelecing Taliwang ya


Betul gan langganan sejak masa remaja, ketahuan sudah tua deh.
ga punya kuota gan
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Emang enak bgt ayam pelecingnya. Apalagi minum ama kelapa muda pake sirop pink. Syedapppp!