alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb24ed9d77047478b4568/buruh-sindir-ahok-tukang-gusur
Buruh Sindir Ahok Tukang Gusur
http://www.infonitas.com/megapolitan...ng-gusur/20346

JAKARTA – Aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan buruh menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tukang gusur. Para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menuding Ahok tidak berpihak kepada rakyat.

"Kami minta juga Ahok harus berpihak kepada rakyat, kalau saudara pro rakyat jangan suka gusur menggusur," kata salah satu orator di atas mobil komando di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (29/9/2016).

Selain disindir sebagai tukang gusur, buruh meminta Ahok menaikkan upah minimum provinsi (UMP) DKI sebesar Rp 650.000 per bulan. "Saya meminta kepada gubernur petahana untuk menaikan upah kami sebesar Rp 650.000," ujarnya.

Buruh juga meminta Ahok memecat Kepala Dinas Tenaga Kerja DKI Priyono karena tidak berpihak kepada kaum buruh yang bekerja di Jakarta. "Saya minta juga minta Priyono dipecat dari jabatannya," ucapnya.

emoticon-Request
Ya mbok cari tahu kenapa si Ahok sampe gusur gasar gusur. Kagak ujug2 langsung hajar main bongkar lah.

Idiot.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emang buruh warga jkt semua?
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat

#MariBergerak

#SekarangAtauTidakSamaSekali

#YangMudaYangBekerja
jadi maunya semua penghuni ilegal gitu diakui n di legitimasi sama negara ya? dikasih sertifikat begitu ?

mindset pulau seberang itu mah, prinsip tanah tohan ..
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat

#MariBergerak

#SekarangAtauTidakSamaSekali

#YangMudaYangBekerja



-untuk rakyat? jadi rakyat boleh suka2 bebas bangun gubuk dan rumah dimana saja mereka suka?

-maribergerak? bergerak kemana? ditempat?

-sekarang? mau melakukan apa?

-kerja apaan? ngetik2 buat diupload di sosmed?

emoticon-Matabelo
kerja goblok
demo terus
ktp jawa barat demo ke jakarta
luar biasa idiot kuadrat emoticon-Ngakak
Cek KTP, cek tempat tinggal, cek kerja dimana,. emoticon-Cool
Buruh kok kayak bos ya perintah ini itu ama gubernur... Mana ngeledek lagi...
Menyedihkan banget buruh2 ini.
Bukannya bela kepentingan buruh, malah dipake jadi cheerleader karir politik Said Iqbal.
emoticon-norose
Quote:Original Posted By omgbinniee
kerja goblok
demo terus
ktp jawa barat demo ke jakarta
luar biasa idiot kuadrat emoticon-Ngakak


makluk satu ini memang ga pernah gawe cuma ngetroll doang di kaskus

klo istana negara dan dpr ri ada di jawa barat ga bakal dtg kemari

beli otak dlu bray emoticon-Leh Uga
Coba periksa KTP satu2 dulu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat

#MariBergerak

#SekarangAtauTidakSamaSekali

#YangMudaYangBekerja


ganti ID dulu napa gan emoticon-Cape d...
nasbungjakarta gitu.. ntar honor loe ga dibayar loh emoticon-Wakaka
yg digusur ya sejenis entong2, yg minta ganti rugi pdhl diem dtanah negara.. miskin tp banyak laga ga aneh digusur lol
Uda pekok ditambah kronis juga, idup lagi...dan idupnya di jakarta,, ealah...
Kadang kasian sm warga jkt lainnya,, ibarat orang 10 ada yg pekok 1 atau 2 orang yg lain jdi kena
Quote:Original Posted By titisan.sukarno


makluk satu ini memang ga pernah gawe cuma ngetroll doang di kaskus

klo istana negara dan dpr ri ada di jawa barat ga bakal dtg kemari

beli otak dlu bray emoticon-Leh Uga


ga bakalan ad istana negara di jawa barat
tar lu klaim aing pribumi sia pendatang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victorlego2
jadi maunya semua penghuni ilegal gitu diakui n di legitimasi sama negara ya? dikasih sertifikat begitu ?

mindset pulau seberang itu mah, prinsip tanah tohan ..


ane baru tau, sby punya anak laki lain selain si edi baskoro, sukses ya emoticon-Wink
Koh Ahok sudah lupa sama kita2emoticon-Mewek

Dulu padahal duduk bareng berdiskusi. Sekarang malah digusuremoticon-Mewek
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat

#MariBergerak

#SekarangAtauTidakSamaSekali

#YangMudaYangBekerja


ayo bikin id lagi

biyar bayaran

emoticon-Ngakak
Ini yg banyak minta, yg makan uang setoran karyawan saya stiap bulan yah..??? emoticon-Cool