alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb15196bde666318b456d/50-lapak-pkl-di-jembatan-besi-dibongkar
50 Lapak PKL di Jembatan Besi Dibongkar
http://www.infonitas.com/megapolitan...ibongkar/20347

50 Lapak PKL di Jembatan Besi Dibongkar

TAMBORA – Sebanyak 50 lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Jembatan Besi Raya, RW 03, 05, dan 07, Tambora, Jakarta Barat, dibongkar aparat gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri. Keberadaannya di atas saluran air melatarbelakangi pembongkaran lapak tersebut.

"Petugas PPSU sulit membersihkan saluran itu karena mereka (PKL) menutup salurannya," tutur Wakil Camat Tambora Joko Suparno kepada infonitas.com, Kamis (29/9/2016).

Joko menjelaskan, selain menutup saluran keberadaan PKL itu juga kerap membuat kemacetan. Tak sedikit laporan warga melalui aplikasi Qlue. "Pembongkaran sesuai prosedur. Kami berikan SP 1,2, dan 3 sebelumnya," ujarnya disela-sela pembongkaran.

Tambora yang dinobatkan sebagai wilayah terpadat penduduk se-DKI Jakarta memicu maraknya permasalahan sosial. Hal itu juga kerap membuat kecamatan ini terlihat kumuh dititik tertentu.

Semoga PKL yang dibongkar, dikasih lapak gantinya emoticon-Request
Pendatang bakalan banyak pulang kampung lagi nihh
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni For DKI Jakarta!

#JakartaUntukRakyat
betewe rumah2 bedeng kandang ayam didepan season city itu legal gak sih
sekalian dibuldozer aja deh
Bokap ane termasuk pedagang kaki 5 di pintu masuk terminal pinggir jalan dari muda sampe tua kira2 umur 60 tahun,. Nyadar kok kalo salah, tapi mau gmna lagi emang itu jalan buat jemput rejeki, pas ada penggusuran ya sabar dan ane juga sabar karna emang ngerti kalo bokap salah,.
Quote:Original Posted By junker.bedebah
Pendatang bakalan banyak pulang kampung lagi nihh


Dua tiga minggu lagi juga datang lagi harus sering sering di razia sampai bangkrut ngak ada modal lagi buat dagang liar baru beres....
Rumit juga memang emoticon-Embarrassment
Lanjutin aja deh ketimbang diganti
Mukai ada hasilnya kok
Quote:Original Posted By yadigembil
Bokap ane termasuk pedagang kaki 5 di pintu masuk terminal pinggir jalan dari muda sampe tua kira2 umur 60 tahun,. Nyadar kok kalo salah, tapi mau gmna lagi emang itu jalan buat jemput rejeki, pas ada penggusuran ya sabar dan ane juga sabar karna emang ngerti kalo bokap salah,.


Sabar gan tetap semangat ya gan emoticon-Smilie sekarang agan jualan dimana?
resiko hidup di kota besar
udah tau salah jangan ngotot apalagi ngamuk dan melapor ama si sarungkampret emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gotlettuce


Dua tiga minggu lagi juga datang lagi harus sering sering di razia sampai bangkrut ngak ada modal lagi buat dagang liar baru beres....


kaya di Tn Abang situ emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By yadigembil
Bokap ane termasuk pedagang kaki 5 di pintu masuk terminal pinggir jalan dari muda sampe tua kira2 umur 60 tahun,. Nyadar kok kalo salah, tapi mau gmna lagi emang itu jalan buat jemput rejeki, pas ada penggusuran ya sabar dan ane juga sabar karna emang ngerti kalo bokap salah,.


Semoga dapat rezek yang banyak gan, dan bisa ngasih modal ke Bokap buat nyewa kios pinggir jalan

Atau Bokap dipensiunkan aja, biar istirahat di usia tua. Kalo agan banyak rejeki kan tinggal kirim duit aja tiap bulan sambil slaturakhim.


____________________________________________________________

Saya termasuk yang ga suka juga dengan PKL pengguna trotoar apalagi sampai di badan jalan. Karena tanpa di sadari, mereka ini merampas hak pejalan kaki dan pengendara lain.

Quote:Original Posted By Uthe18


kaya di Tn Abang situ emoticon-Nohope


Makannya di bangkrutin 3 minggu sekali di razia sita bakar barang dan lapaknya 3 6 bulan juga kelilit utang pklnya bakalan jadi buronan rentenir pasti pulkam dah....
Sarang copet , tukang todong , begal di situ
Quote:Original Posted By urban21


Semoga dapat rezek yang banyak gan, dan bisa ngasih modal ke Bokap buat nyewa kios pinggir jalan

Atau Bokap dipensiunkan aja, biar istirahat di usia tua. Kalo agan banyak rejeki kan tinggal kirim duit aja tiap bulan sambil slaturakhim.


____________________________________________________________

Saya termasuk yang ga suka juga dengan PKL pengguna trotoar apalagi sampai di badan jalan. Karena tanpa di sadari, mereka ini merampas hak pejalan kaki dan pengendara lain.


Makasih gan,.
Bokap sekarang udah pensiun lama gan, sekarang anak2 nya yang ngelanjutin jemput rejeki bukan sebagai pedagang kaki 5 tapi sebagai buruh berdasi emoticon-Shakehand2
pelapak di trotoar emang ngselin

dia ga sdar kalo dia itu sejak pagi ampe sore dan malam udh salah jualan di trotoar

tp kalo dagangan nya kesenggol dkt muka nya sok jagoan .asem dll
Koq bisa dibongkar...???
Nenek terompet dan Ucril kmana..????