alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb0d61cbfaaa51a8b4573/quinton-fortune-biarkan-paul-pogba-bermain-sesukanya
Quinton Fortune: Biarkan Paul Pogba Bermain Sesukanya
Quinton Fortune: Biarkan Paul Pogba Bermain Sesukanya

Mantan gelandang Manchester United Quinton Fortune menilai Paul Pogba berpotensi menjadi legenda besar klub, namun dengan syarat sang gelandang diberi kebebasan penuh dalam bermain.

Setelah dipulangkan dengan rekor transfer dari Juventus, Pogba baru menunjukkan sinarnya ketika United menggilas Leicester City 4-1, Sabtu (24/9) lalu. Tanpa kehadiran Wayne Rooney di laga tersebut, Pogba terlihat lebih bebas dan ekspresif dalam bermain di lini tengah.

Menurut Fortune, laga tersebut menunjukkan bagaimana seharusnya Pogba ditempatkan, yakni berperan sebagai pemain free role yang bebas berkreasi. “Biarkan dia bermain sesuai gayanya, maka kemampuan alaminya akan terlihat,” kata Fortune secara eksklusif kepada Goal, Rabu (28/9).

“Pemain di sekitarnya juga telah membiarkannya bermain bebas. Pogba adalah pemain yang kuat, bisa bertahan dan menyerang. Dia bisa melakukan segalanya. Taruh saja dia di lapangan, lupakan segala hal-hal rumit dan taktik, dan biarkan dia bermain bebas,” serunya.

Terkait harga Pogba yang mencapai €110 juta, Fortune mengaku tidak masalah. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki gelandang 23 tahun itu sepadan dengan banderol supermahalnya itu.

“Saya akan melakukan apapun untuk mendapatkannya kembali. Dia semakin kuat di Juventus dan menjadi pemain yang jauh lebih baik. Masih ada banyak hal yang belum kita lihat darinya,” terang mantan pemain asal Afrika Selatan ini.

Quinton Fortune: Biarkan Paul Pogba Bermain Sesukanya

Quinton Fortune: Biarkan Paul Pogba Bermain Sesukanya
×