alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb0bae052271a468b4570/lelang-keperawanan-termahal-pasang-tarif-2-milyar-demi-bisa-kuliah-di-luar-negeri
Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri
Quote:
Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri


Quote:
Huufft.. cari duit banyak jaman sekarang memang susah ya kalau nggak pakai jalan pintas. Sampai-sampai seorang gadis asal Rusia (yang mengaku telah berpikir keras dan mempertimbangkan masak-masak) memutuskan untuk melelang keperawanannya demi bisa kuliah farmasi di luar negeri. Lelang dimulai dengan harga €150,000 atau senilai dengan Rp 2,1 milyar. Wuihhh..

Ariana memiliki alasan personal atau mungkin alasan taktis tentang keputusan kontroversialnya ini. Yang namanya sekolah di luar negeri pasti mahal, apalagi yang ia pilih adalah jurusan farmasi. Dilansir dari Dailymail, Ariana mengaku sudah banyak mendengar kisah mahasiswa yang kuliah di luar negeri harus kerja keras untuk mencari uang.

Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri

“Aku membayangkan tinggal di negara lain akan sangat sulit, makanya aku ingin mengatasi masalah keuangan ini, jadi bisa lebih fokus dengan studi farmasiku,” ujarnya tanpa merasa bersalah atau menyadari bahwa hal-hal seperti ini sensitif sekali dalam norma sosial.
Selain alasan di atas, gadis yang sepintas mirip Thalia sang bintang telenovela ini juga menyebutkan kalau ia belum bertemu dengan cinta sejati. “Aku perempuan independen dan bisa melakukan apa yang aku inginkan. Aku pernah berharap menemukan cinta sejatiku bertahun-tahun, tapi tidak berhasil. Jadi buat apa aku menunggu lebih lama? Dan kenapa aku harus menyerahkan keperawananku pada orang yang bisa membuatku patah hati di kemudian hari?”

Ariana dan orang tuanya terganjal biaya karena mereka hidup miskin. Sementara di negaranya, tidak tersedia beasiswa untuk bisa sekolah di luar negeri. Orang tua Ariana juga tidak tahu menahu rencana anaknya ini. Tapi, ia akan menjelaskan semuanya kalau sampai ketahuan. Wah.. wah..

Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri

Selain Ariana, ia juga punya sahabat bernama Lolita yang melakukan hal serupa. Lolita mau melelang keperawanannya dengan harga yang sama persis. Hanya saja, alasan Lolita tidak dijelaskan secara gamblang dalam situs yang mereka gunakan, Cinderella Escorts.



Quote:Sumber: boombastis.com
Quote:Baca Juga : 8 Kisah Keperawanan Termahal di Dunia (Tapi Untuk Diperdagangkan)
Udah mentok kali ye bray emoticon-Frown
Padahal komeng amin aja biar digampangin rezekinya emoticon-Ngacir
Bisa dijual yak? Klo di Indo mah gratis, modal motor ninja bisa dapet perawan alay calon cabe2an
Ntu beneran perawan ndak? emoticon-Big Grin Jangan2 dah bekas 30x dijahit emoticon-Ngakak (S)
mantabh 2 m seharga rumah mewah dan mobil mewah emoticon-Big Grin
weleh apa nih jual body
Provision comes not to lazy people emoticon-Toast
Ariana siapa tuh gan ariana yg itu ya

emoticon-Big Grin
Njirr 2 milyar, cabe"an aja cuma ratusan ribu ato malah gratisemoticon-Wakakaemoticon-Ngacir
mejeng di trit TS yg suka sama keperawnan :nyantai

Wow pasti organ intim nya chubby,kecil dan menggemaskan ya bray:nyantai
waduh..

musti ninggalin jejak dulu nih emoticon-Traveller
oalah udah kaya barang aja di lelang bree..makin aneh aja pola pikir jaman sekarangemoticon-Takut
trit bakal rame nih vroh emoticon-afro
Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri
mukanya kotak kotak ya om
parah deh, menjual keperawana bukan cara yg bijak emoticon-Cape d...
aduh ariana, sayang bgt kok pilih jalan yg seperti itu

btw lekukannya gan, ud kyk mobil zaman skrg aj emoticon-Wowcantik
klo 500 rb dapet apanya neng ? emoticon-Belo
gembok di trit perawan rusia emoticon-Traveller
cara yang instan dengan menjual keperawanan biasanya berakibat dengan masalah yang berlarut larut....gak malu kali yah nanti bisa di bully sama temen kampusnya...