alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb09c1854f7e35e8b456d/tips-kembangkan-bisnis-tanpa-banyak-mengeluarkan-uang
Tips Kembangkan Bisnis Tanpa Banyak Mengeluarkan Uang
Banyak orang belum memahami cara yang tepat untuk melakukan pemasaran dengan hemat. Kebanyakan dari mereka sudah malas duluan memasarkan usaha karena dibayangi dengan biaya yang besar.

Padahal, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar bisnis dapat tumbuh dan berkembang dengan biaya yang terbilang murah. Apa saja cara-caranya?

1. Mendidik Pelanggan
Cara terbaik untuk menciptakan basis pelanggan yang setia adalah memberikan informasi dan membantu mereka memecahkan masalah sebelum melakukan pembelian. Anda dapat melakukan ini dengan memanfaatkan pemasaran konten, kurator konten yang besar di media sosial dan memiliki e-mail newsletter mingguan. Jika tidak memiliki keterampilan menulis atau waktu yang banyak, Anda dapat menyewa blogger dengan biaya yang terbilang murah.

2. Buat Daftar E-Mail
Setelah membuat daftar e-mail, Anda perlu tetap berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Anda dapat melakukannya dengan memiliki sebuah newsletter e-mail mingguan. Sama seperti yang Anda lakukan di media sosial, Anda ingin terus memberikan nilai begitu ada yang mengunjungi situs Anda. Anda dapat menggunakan layanan e-mail berbiaya rendah seperti Mailchimp dan Revue untuk mengirimkan e-mail newsletter.

3. Manfaatkan Pelanggan yang Ada
Pelanggan Anda akan menjadi biaya terendah dan jalinan lebih dipercaya untuk memasarkan dan mengembangkan bisnis. Ada beberapa cara sederhana, namun cara yang efektif untuk melakukan ini, di antaranya meminta pelanggan Anda untuk memberikan ulasan via e-mail, rujukan, serta menyenangkan mereka.

Source by : http://www.ayopreneur.com/strategi-b...geluarkan-uang