alexa-tracking

Muncul Petisi Pecat Ruhut di Internal Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecaf0b162ec20e3e8b456c/muncul-petisi-pecat-ruhut-di-internal-demokrat
Muncul Petisi Pecat Ruhut di Internal Demokrat
Muncul Petisi Pecat Ruhut di Internal Demokrat

Jakarta - Ruhut Sitompul akan disidang Komisi Pengawas Partai Demokrat karena tak mendukung pasangan Agus-Sylvi di Pilgub DKI. Di internal partai, beredar desakan agar Ruhut dipecat.

"Kenyataannya memang begitu (ada petisi pemecatan Ruhut), meski saat ini KomWas (Komite Pengawas) dan WanHor (Dewan Kehormatan) sedang bekerja," kata Waketum Partai Demokrat, Roy Suryo lewat pesan singkat, Kamis (29/9/2016).

"Masyarakat cerdas juga sudah bisa mengerti bagaimana tidak etisnya yang bersangkutan, kan?" sambungnya.

Roy mengatakan bahwa Ruhut saat ini sudah tidak dilibatkan lagi di kepengurusan Demokrat. Bahkan, Ruhut yang menjabat sebagai Ketua DPP itu tidak ikut rapat di Cikeas.

"Kami sedang di Cikeas dan yang jelas si Ruhut sudah tidak ada lagi di sini, dengan kata lain 'sudah tidak dianggap' oleh PD kok," ujar Roy.

Sebelumnya, Ketua Komite Pemenangan Pilkada PD, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebelumnya mendesak Ruhut untuk mundur dari jabatannya. Ruhut menolak dan menyebut Demokrat tidak berani untuk memecatnya.

"Aku tahu kenapa mereka enggak berani pecat aku. Karena karamlah partai ini kalau Ahok menang. Nanti kadernya yang paling hebat dia pecat karena enggak dukung calon dari parpolnya, ternyata menang. Jadi semua kebakaran jenggot," kata Ruhut yang mendukung Ahok ini.


(imk/van)

http://news.detik.com/berita/d-33096...843.1450658018

kemungkinan besar sibuya bakalan mecat si poltak karena desakan dari dalam, banyak yang gak suka si poltak yang nyeleneh didalam bemo
Bongkar.. emoticon-Leh Uga
iya nanti juga bakal dipecat koq

slow sby tidak terburu2
sibuya gak berani mecat sendiri karena rahasia anaknya udah dipegang sama poltak

akhirnya minjem tangan orang lain emoticon-Wink
Gw bingung dengan peran si poltak ini emoticon-Busa
Nah kalo nyanyi ntar gimana? uda tau ruhut gmna...emoticon-Jempol
A1 nggk neh... emoticon-Big Grin
kebiasaaan sibuya : pengen terlihat "bersih", kalopun mau mecat paling minjem tangan
tuh orang muncul mulu ye brayy
ruhut ga bakalan nyanyi, nazarudin aja uda buktikan kok, udah kabur milih nyerahin diri, emoticon-Embarrassment
Pecat aja ruhut ... biar bisa nyanyi sepuasnya emoticon-Wakaka kebo goblok
bikin petisinya pasti si roy suryo
entar rahasia busuknya dibongkar lho sama poltak
Mantap kalo dipecat , Jadi nyanyi dong tak emoticon-Ngakak
pecat dah...

biar bang ruhut nyanyi...

emoticon-Ngakak
dari dulu si Ruhut ini udah offside mulutnya, cuma kebo ga berani mecat, ga tau kenapa
Pecat aja ....gw ora urus...
Petisi my ass.. emoticon-fuck2
emoticon-Traveller
udah dipecat belom ?

petisi ... petkosong ....
emoticon-Cape d... (S)
meganyet kalah LICIK ama si gendut beye emoticon-Gila
mega goblog itu pasti, kalo beye ini sok baik sok bijak tapi LICIK dan MUNAFIK nya luar biasa emoticon-Gila
×