alexa-tracking

[help] cewe ane jadi berubah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eca906dcd7701f0b8b457f/help-cewe-ane-jadi-berubah
[help] cewe ane jadi berubah
wkwkwk
njay cewek elu terlalu mengikuti tren orang lain yg belum tentu cocok sama dia emoticon-Ngakak (S)
ingati aja dia dengan lembut emoticon-Big Grin
jangan terlalu berlebihan mengikuti tren yg lagi booming emoticon-Big Grin
Kenapa masih dipacarin?
Emang ada perjanjian di atas materai harus selalu setia dengan sifat yang begitu?
KASKUS Ads
image-url-apps
menurut gw sih lo itu mengada-ada.
emoticon-Cool

btw, pacar lo ada berapa?
yg jln 6 thn udah putus blm emoticon-Thinking
image-url-apps
Yah kalo gak demen sama sifatnya ya udah akhiri aja sih... kalo agan gak bisa menerima dia seperti itu, buat apa lagi dipertahankan...
image-url-apps
waaah mending ente cari yang cantik sexy dan kaya, dari pada ama dia emoticon-Leh Uga
kok dia yang melakukan kenapa ente kena getahnya? hadeeh, cari cewe lain aja gan selagi masih mampu nyari yang lebih, perjalanan ente masih panjang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
curhatan yg ini, ada brapa cewek sih? emoticon-Bingung

Spoiler for pacar:

image-url-apps
Gw tahu nih ,pasti demam popularitas ,cewek lu gak cantik aslinya kan ? Pasti Kalo di sosmed dia cantik ,makanya dia gitu, !! emoticon-Ngakak (S) .

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Identitas ts terbongkar sudah. Ternyata di cuma tukang ngarang cerita di h2h yang sekedar pengen cari sensasi doang.
image-url-apps
Lu mau ngarang tritnya bukan di sini

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Berubahnya jd apa? Ultraman? Satria baja ireng? Power ranger? Atau godzilla?
Quote:


nunggu kontrak abis dulu... baru boleh putusan... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bongkar Sis

bongkar bongkar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

tapi mungkin aja dia lagi latihan bikin skenario drama emoticon-Traveller
image-url-apps
dor. dor.. dor..
emoticon-Mad (S)
image-url-apps
tong mending lo putusin semuanye terus jadian dah ama homok atas gua
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
ow ow, kamu katauaaaan...

[help] cewe ane jadi berubah
image-url-apps
ketauan palsu emoticon-Ngakak
image-url-apps
fak emoticon-fuck
×