alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eca906dcd7701f0b8b457f/help-cewe-ane-jadi-berubah
[help] cewe ane jadi berubah
wkwkwk
njay cewek elu terlalu mengikuti tren orang lain yg belum tentu cocok sama dia emoticon-Ngakak (S)
ingati aja dia dengan lembut emoticon-Big Grin
jangan terlalu berlebihan mengikuti tren yg lagi booming emoticon-Big Grin
Kenapa masih dipacarin?
Emang ada perjanjian di atas materai harus selalu setia dengan sifat yang begitu?
menurut gw sih lo itu mengada-ada.
emoticon-Cool

btw, pacar lo ada berapa?
yg jln 6 thn udah putus blm emoticon-Thinking
Yah kalo gak demen sama sifatnya ya udah akhiri aja sih... kalo agan gak bisa menerima dia seperti itu, buat apa lagi dipertahankan...
waaah mending ente cari yang cantik sexy dan kaya, dari pada ama dia emoticon-Leh Uga
kok dia yang melakukan kenapa ente kena getahnya? hadeeh, cari cewe lain aja gan selagi masih mampu nyari yang lebih, perjalanan ente masih panjang emoticon-Leh Uga
curhatan yg ini, ada brapa cewek sih? emoticon-Bingung

Spoiler for pacar:

Gw tahu nih ,pasti demam popularitas ,cewek lu gak cantik aslinya kan ? Pasti Kalo di sosmed dia cantik ,makanya dia gitu, !! emoticon-Ngakak (S) .

Quote:Original Posted By binuncarinama
curhatan yg ini, ada brapa cewek sih? emoticon-Bingung

Spoiler for pacar:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Identitas ts terbongkar sudah. Ternyata di cuma tukang ngarang cerita di h2h yang sekedar pengen cari sensasi doang.
Lu mau ngarang tritnya bukan di sini

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Berubahnya jd apa? Ultraman? Satria baja ireng? Power ranger? Atau godzilla?
Quote:Original Posted By artwing
Kenapa masih dipacarin?
Emang ada perjanjian di atas materai harus selalu setia dengan sifat yang begitu?


nunggu kontrak abis dulu... baru boleh putusan... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bongkar Sis

bongkar bongkar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

tapi mungkin aja dia lagi latihan bikin skenario drama emoticon-Traveller
dor. dor.. dor..
emoticon-Mad (S)
tong mending lo putusin semuanye terus jadian dah ama homok atas gua
emoticon-Sundul Up
ow ow, kamu katauaaaan...

[help] cewe ane jadi berubah
ketauan palsu emoticon-Ngakak
fak emoticon-fuck