alexa-tracking

Minum Segelas Wine Rutin Cegah Penyakit Ini, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eca84c56e6afd7788b4572/minum-segelas-wine-rutin-cegah-penyakit-ini-gan
Minum Segelas Wine Rutin Cegah Penyakit Ini, Gan!
Agan-aganwati ingin menurunkan risiko demensia Alzheimer? Sebuah penelitian baru melaporkan minuman alkohol satu atau dua gelas per hari mungkin dapat membantu menurunkan risiko demensia Alzheimer lhoo.. emoticon-EEK! emoticon-Shutup

Minum Segelas Wine Rutin Cegah Penyakit Ini, Gan!

Temuan sebelumnya dari kelompok peneliti ini telah menyarankan bahwa minum alkohol dengan takaran sedang dapat memiliki manfaat bagi otak. Namun, terlalu banyak alkohol dapat merusak otak dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Quote:


Para peneliti melihat data dari 143 studi dengan melibatkan 365.000 peserta di seluruh dunia. Temuan muncul dalam jurnal Neuropsychiatric Disease and Treatment.

Konsumsi alkohol dengan takaran sedang biasanya didefinisikan sebagai tidak lebih dari satu gelas sehari untuk wanita dan satu sampai dua gelas untuk laki-laki, serta tidak lebih dari 7 sampai 14 gelas per minggu. Atau dapat juga diartikan, takaran minuman antara 5 ons wine, 12 ons bir atau 1,5 ons vodka per gelas.

Peminum alkohol dengan takaran sedang 23 persen lebih kecil kemungkinan mengembangkan penyakit Alzheimer atau tanda-tanda masalah memori serius daripada bukan peminum. Wine tampaknya memiliki manfaat lebih baik dari minuman beralkohol lainnya dalam beberapa laporan.

Namun orang yang minum dengan takaran tinggi atau lebih dari 3-5 gelas sehari, ternyata memiliki risiko lebih besar mengalami gangguan ingatan seperti demensia dibandingkan peminum sedang.

Para ahli tidak yakin mengapa konsumsi alkohol dengan sedang dapat membantu otak, mungkin untuk mengurangi peradangan. Peradangan telah terikat dengan penyakit jantung, stroke dan penyakit lainnya, dan juga dapat meningkatkan risiko Alzheimer dan bentuk lain dari demensia.

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa minum dengan takaran sedang mungkin memiliki manfaat bagi otak. Sebuah laporan dari Australia, menemukan bahwa orang lebih dari 60 tahun yang minum alkohol secara sedang memiliki 30 persen penurunan risiko Alzheimer dengan bertambahnya usia mereka.

Studi besar lain, perawat menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi alkohol sehari atau kurang, rata-rata, cenderung tampil lebih baik pada tes memori daripada mereka yang abstain dari alkohol sama sekali atau minum lebih berat.

Para peneliti juga telah melaporkan bahwa minum wine atau minuman beralkohol lainnya segelas per hari dapat memperlambat perkembangan Alzheimer pada orang dengan gangguan kognitif ringan. emoticon-Toast

sumber: http://lifestyle.okezone.com/
image-url-apps
alkohol ndak baik buat usus gan emoticon-Takut
image-url-apps
yuklah gan. ente aja ane ogah
KASKUS Ads
Ane cukup minum kopi saja gan Minum Segelas Wine Rutin Cegah Penyakit Ini, Gan!
okejon.com emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane ngebir emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
hmmm wine kan beralkohol gan, gak apa2 yg penting gak pake narkobaemoticon-Leh Uga



wine lumayan mahal ye
image-url-apps
anggur merah cap orang tua
image-url-apps
Ane lebih suka minum susuemoticon-Genit
image-url-apps

"studi ini belum final"
lah, belum final udah ngambil kesimpulan aja
sesat ini
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Air putih 8 gelas udah cukup kak.
AO bermanfaat nih emoticon-Wink
image-url-apps
Ok jon, ntar ane minum wine jon.
Kalo digrebek polisi ane bilang elu jon yg nyuruh.
image-url-apps
space of dementia emoticon-Cool
wah wine menggoda sekali ini mah emoticon-Angkat Beer
lambang kaum borjuis haha.
image-url-apps
Quote:


minuman kuli angkut di pelabuhan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane lebih suka aer susu bray emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
haram itu sudah emoticon-Traveller
image-url-apps
wine itu sama anggur merah sama ya?
image-url-apps
ok coy

pejwan trit pemabuk digembuk yah


emoticon-Cool
×