alexa-tracking

Khasiat Makan Pare Selain Bikin Langsing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eca54412e257ee498b4569/khasiat-makan-pare-selain-bikin-langsing
Khasiat Makan Pare Selain Bikin Langsing
Pare merupakan sayuran yang sangat pahit. Namun gan, di balik rasa pahitnya itu ternyata pare memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, salah satunya untuk menurunkan berat badan lho emoticon-Betty

Khasiat Makan Pare Selain Bikin Langsing

Seperti kebanyakan tanaman lain, pare sangat rendah kalori. Menurunkan, atau mempertahankan berat badan ideal yang sehat, salah satunya bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi pare.

Selain rendah kalori, pare juga kaya akan nutrisi yang merupakan alasan lain dan sangat bermanfaat untuk program penurunan berat badan sehat.

Pare memiliki sederet manfaat lainnya untuk kesehatan. Sayur yang memiliki rasa yang sangat pahit ini baik dikonsumsi bagi agan-aganwati yang memiliki penyakit diabetes, batu ginjal dan lain lain.

Manfaat kesehatan dari pare

1. Diabetes tipe II

Quote:


2. Batu ginjal

Quote:


3. Menurunkan kolesterol

Quote:


4. Kanker pankreas

Quote:


5. Mencerahkan kulit

Quote:


Dibalik rasa pare yang pahit banyak manfaat kesehatan yang terkandung di dalam sayuran ini yaa!! emoticon-2 Jempol

sumber: http://lifestyle.okezone.com/
demen pare aye vroh
bawah aye demennya jengkol sepapan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kaga suka pait sist.
KASKUS Ads
image-url-apps
Jarang ane liat buah ini bre
image-url-apps
Banyak juga ya jon khasiatnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nomor 5 ane suka gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ok jon, tapi pare itu pait bgt jon.
Pahit banget nih sayur gan.. emoticon-Big Grin

Khasiat Makan Pare Selain Bikin Langsing
image-url-apps
Makan aja mie instan murah Khasiat Makan Pare Selain Bikin Langsing

boleh jg nih biar perut ane tambah kurus emoticon-Traveller
obat malaria emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Makanan kaporit saya kak.
image-url-apps
pare enak dimakan bareng somay
emoticon-Jempol
image-url-apps
kasih tau dong bre biar ga pait gimana
image-url-apps
Pare biasanya ada di somay, enak tuh kalo dimakan bareng somaynya

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Okejhon
image-url-apps
It s kind of fun to do the impossible emoticon-Malu
Ane pernah sekali gan, pas dibuat Jus, rasanya paitt sepait paitnya
image-url-apps
Baru tau, setau ane pare banyak di buang bukan di konsumsi emoticon-Big Grin
alternatif selain pake terong ame timun ye gan??emoticon-Malu
×