alexa-tracking

Tax Amnesty Cederai Perasaan Buruh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec9a0e9e740415748b4567/tax-amnesty-cederai-perasaan-buruh
Tax Amnesty Cederai Perasaan Buruh
Quote:


hmm.. emoticon-Leh Uga
Agus - Sylvi For DKI
Quote:


itu sape gan?? emoticon-Bingung
said qibul kader pekaes..
setau ane di pajak memang ada amnesty..
termasuk kpd masyarakat kecil.., krn itu tdk jarang kita dgr ada pemutihan..

Said.. said.. kalo demo dibawa dong otaknya..
hmmm... emoticon-Leh Uga
Quote:


manten baru kali emoticon-Entahlah emoticon-Bingung
Quote:


Gubernur dan wakil gubernur ane
jiah asli nasbung ini mah merangkap buruh
Menerusi pesan sponsor yah
Alah ente juga pada minta naik gaji kaga pake perasaan emoticon-Wakaka skarang mah buruh gini dipake politik yah emoticon-Big Grin
Kelihatan banget dia yang kebakaran jenggot,
Penghasilan dia dari ngumpulin duit recehan buruh tiap bulan besar sekali
Mau ikut declare di TA, ketahuan dia manipulasi duit
Gak di declare..... Besok2 kalo ketauan hartanya gede, malah dia sendiri yg bingung

Ternyata si Said.....terkena dilema
sponsornya siapa tuh ? emoticon-Leh Uga
kalo menggunakan logika STNK, gw kesi tau kalo pajak lu udah diampuni 54 juta setaon dengan mekanisme PTKP di PPh 21 sehingga rata-rata tidak bayar pajak sepeserpun, kurang ape lagi?
dijelasin juga emang itu buruh pade ngerti?
emoticon-Ngakak
Quote:


Itu dibawa, di dengkul emoticon-Leh Uga
Quote:


Lah jahat ente, bang oji udah ga di anggep ? emoticon-Leh Uga
SI ga baca peraturan soal PPH21 itu dinaikin ya ? gaji 3,5an itu udah nol pajaknya per juni 2016. kalo buruh ngaku nuntut ngga mau di amnesty, berarti gajinya udah lebih dari UMP...
Quote:


Coba di cek bro. Si Sait ini bayar pajak apa ngak sih? emoticon-Wakaka
Jelas undang-undang ini mencederai perasaan kami, upah kami kecil disuruh taat bayar pajak jika telat akan didenda contohnya STNK telat didenda, sedangkan koorperasi malah diampuni, apakah ini adil,"


apa hubungannya PAJAK STNK dengan Pajak penghasilan, peak kali kalo jadi orang, makanya jadi buruh aja kaoemoticon-Ngakak (S)

emang kooperasi kalo telak pajak stnk gak didenda????emoticon-Ngakak (S)
Buruh kalau mau ikutan juga boleh,
sukses tax amnesty emoticon-Smilie
×