alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec9a0e9e740415748b4567/tax-amnesty-cederai-perasaan-buruh
Tax Amnesty Cederai Perasaan Buruh
Quote:Tax Amnesty Cederai Perasaan Buruh

JAKARTA - Presiden Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI) Said Iqbal meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencabut Undang-undang Pengampunan Pajak (Tax Amnesty).

Said menilai UU tersebut mencederai perasaan buruh kecil, pasalnya pemerintah dianggap tidak adil terhadap warga yang telat membayar pajak.

"Jelas undang-undang ini mencederai perasaan kami, upah kami kecil disuruh taat bayar pajak jika telat akan didenda contohnya STNK telat didenda, sedangkan koorperasi malah diampuni, apakah ini adil," katanya di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir Jakarta Pusat. Kamis (29/9/2016).

Oleh karena itu, pihaknya meminta Jokowi untuk segera melakukan perlakuan yang sama terkait penegakan wajib bayar pajak.

"Karena ini (tax amnesty) jelas tindakan diskriminatif, kami harap Jokowi menolak terhadap UU tersebut," tutupnya.

(kha)
http://news.okezone.com/read/2016/09...campaign=wpbr1


hmm.. emoticon-Leh Uga
Agus - Sylvi For DKI
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Agus - Sylvi For DKI


itu sape gan?? emoticon-Bingung
said qibul kader pekaes..
setau ane di pajak memang ada amnesty..
termasuk kpd masyarakat kecil.., krn itu tdk jarang kita dgr ada pemutihan..

Said.. said.. kalo demo dibawa dong otaknya..
hmmm... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By still.breathing


itu sape gan?? emoticon-Bingung


manten baru kali emoticon-Entahlah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By still.breathing


itu sape gan?? emoticon-Bingung


Gubernur dan wakil gubernur ane
jiah asli nasbung ini mah merangkap buruh
Menerusi pesan sponsor yah
Alah ente juga pada minta naik gaji kaga pake perasaan emoticon-Wakaka skarang mah buruh gini dipake politik yah emoticon-Big Grin
Kelihatan banget dia yang kebakaran jenggot,
Penghasilan dia dari ngumpulin duit recehan buruh tiap bulan besar sekali
Mau ikut declare di TA, ketahuan dia manipulasi duit
Gak di declare..... Besok2 kalo ketauan hartanya gede, malah dia sendiri yg bingung

Ternyata si Said.....terkena dilema
sponsornya siapa tuh ? emoticon-Leh Uga
kalo menggunakan logika STNK, gw kesi tau kalo pajak lu udah diampuni 54 juta setaon dengan mekanisme PTKP di PPh 21 sehingga rata-rata tidak bayar pajak sepeserpun, kurang ape lagi?
dijelasin juga emang itu buruh pade ngerti?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By foxtrox
said qibul kader pekaes..
setau ane di pajak memang ada amnesty..
termasuk kpd masyarakat kecil.., krn itu tdk jarang kita dgr ada pemutihan..

Said.. said.. kalo demo dibawa dong otaknya..


Itu dibawa, di dengkul emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nasbungjabar


Gubernur dan wakil gubernur ane


Lah jahat ente, bang oji udah ga di anggep ? emoticon-Leh Uga
SI ga baca peraturan soal PPH21 itu dinaikin ya ? gaji 3,5an itu udah nol pajaknya per juni 2016. kalo buruh ngaku nuntut ngga mau di amnesty, berarti gajinya udah lebih dari UMP...
Quote:Original Posted By foxtrox
said qibul kader pekaes..
setau ane di pajak memang ada amnesty..
termasuk kpd masyarakat kecil.., krn itu tdk jarang kita dgr ada pemutihan..

Said.. said.. kalo demo dibawa dong otaknya..


Coba di cek bro. Si Sait ini bayar pajak apa ngak sih? emoticon-Wakaka
Jelas undang-undang ini mencederai perasaan kami, upah kami kecil disuruh taat bayar pajak jika telat akan didenda contohnya STNK telat didenda, sedangkan koorperasi malah diampuni, apakah ini adil,"


apa hubungannya PAJAK STNK dengan Pajak penghasilan, peak kali kalo jadi orang, makanya jadi buruh aja kaoemoticon-Ngakak (S)

emang kooperasi kalo telak pajak stnk gak didenda????emoticon-Ngakak (S)
Buruh kalau mau ikutan juga boleh,
sukses tax amnesty emoticon-Smilie