alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec99921cbfaaa3178b456b/fadli-zon-nilai-penggusuran-bukit-duri-melanggar-hukum
Fadli Zon Nilai Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengecam pembongkaran permukiman di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Fadli menilai, pembongkaran permukiman di Bukit Duri yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta sangat disayangkan karena dilaksanakan tanpa mengindahkan norma hukum.

"Indonesia negara hukum. Semua tindakan, apalagi kebijakan pemerintah harus berdasarkan hukum. Hukum harus didasarkan keadilan termasuk hak-hak masyarakat setempat yang selama ini telah menghuni bertahun-tahun," kata Fadli, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/9/2016).

Seharusnya, kata dia, Pemprov DKI Jakarta menjadi teladan dalam mematuhi hukum.

Saat ini, proses gugatan dari Warga Bukit Duri masih diproses di pengadilan sehingga Pemprov DKI Jakarta tak bisa melakukan pembongkaran.

"Tunggu keputusan pengadilan. Jika hukum dan tuntutan keadilan dilanggar terus, negara ini akan menuju kehancuran," kata dia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengingatkan janji dan komitmen pasangan Jokowi-Ahok pada saat kampanye Pilkada DKI 2012 kepada warga Bukit Duri, yakni tidak menggusur, tetapi merevitalisasi dalam bentuk kampung susun.

"Janji adalah utang, ini utang gubernur dan wakil gubernur pada warga Bukit Duri," ujar dia.

http://nasional.kompas.com/read/2016/09/29/11244071/fadli.zon.nilai.penggusuran.bukit.duri.melanggar.hukum

Mungkin yang tidak salah itu menurut Fadli Zon adalah OTT Sanusi.

Karena doanya supaya Ahok pakai baju oranye, rupanya berbelok ke sahabatnya sendiri

Apakah Pak Anies Baswedan masih bertahan juga? Kasihan beliau

Semoga ada petisi menarik kembali Anis Baswedan keluar dari koalisi tersebut.
Agus - Sylvi For DKI
Kasian pak anies masuk ke kumpulan orang orang sakit hati yang mulutnya rada rada kaya fadli zon , kasian om anies yang kepaksa downgrade nurani nya , semoga dengan ini om anies bisa sadar
memangnya kalo warga sudah tinggal bertahun2 trus punya hak apa??

Ngomong negara hukum tp disisi lain mendukung pelanggaran hukum..

Ini sih pembodohan namanya
Saya nilai muka mu ama babiburok-man melanggar asusila zon emoticon-Malu (S)
ya sudah warga yg digusur itu pindah aja kerumah si zonk. bikin rumah di tanah dia, kalau diusir lempar aja mulut si zonk pake tai emoticon-Wkwkwk
arogan dan tidak taat konstitusi.. bagi yg nalarnya waras dan tidak buta hati emoticon-Big Grin
Buat Fadli Zong, apa sih kebijakan Ahok yang gak melanggar hukum....
laporin paaak...!!!
Quote:Original Posted By ponari.hong
Buat Fadli Zong, apa sih kebijakan Ahok yang gak melanggar hukum....


nampak sakit hati begitu yak? mungkin cintanya ditolak ahok emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By gguuuuuhhh


nampak sakit hati begitu yak? mungkin cintanya ditolak ahok emoticon-Entahlah


Yg bener sih kekasih hatinya d paksa pake baju orange gara2 ahog emoticon-Mad
Quote:Original Posted By d3kozy


Yg bener sih kekasih hatinya d paksa pake baju orange gara2 ahog emoticon-Mad


ah masyaaa...?
ko ahok ga pernah bilang?
mari kita simak kata orang pintar di bawah ini ya ?

Quote:Original Posted By boss.bha.bhi

fadli zon itu kurang kerjaan kembalikan dia ke PAUD biar agak pinteran dikit


emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
KPK hrs berani bertindak seperti Fadli Zon
emoticon-Toast
yang di Rubuhkan jelas2 di pinggir kali , ini yang tidak dirubuhkan sudah jelas, bahwa yang tidak dirubuhkan masih ada Sertifikat, dan masih dalam Proses HUKUM... ini FADLI ZONK , sebelum ngomong mending NGACA dan PAHAMI , jangan ASAL ga suka terus langsung NUDUH yang tidak sesuai FAKTA...!!emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Si monyet satu kok kaga ngurus dapil mya aje ye?
Fadli Zon Nilai Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
Mending laporin aja sono ... daripada baca puisi, jijik gue.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
semangat zonkkkkk, mumpung belom nyoblos gas terusss
emoticon-Ngakak
Idih no 3 kok nyerang peringkat 1 melulu
Nih abis pilgub sianies ditawarin jd ketua umum gerindong nih krn uda keliatan bakal ancur nih partai