alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec98031cbfaad51a8b456a/pembuatan-e-ktp-lama-ini-alasannya
Pembuatan e-KTP Lama, Ini Alasannya
Quote:KEBAYORAN BARU – Tidak sedikit warga Jakarta Selatan yang mengeluhkan lamanya proses pembuatan e-KTP. Menurut Kasie Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudindukcapil) Kota Administrasi Jakarta Selatan Ika Julaika, itu karena proses pengiriman data.

“Kami memasukkan data tidak sekadar ke dinas dukcapil, tetapi sampai nge-link ke Kementerian Dalam Negeri. Makanya, prosesnya berhari-hari," jawab dia saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2016).

Selain itu, ketidaksiapan alat pendukung juga menjadi permasalahan. Seperti ketersediaan blangko dan minimnya alat rekam. “Jadi, saya minta masyarakat bersabar. E-KTP pasti jadi walaupun lama,” katanya.

Sebelumnya, infonitas.com mendapat keluhan dari warga Jakarta Selatan tentang lamanya pembuatan E-KTP. Ronald (30) warga Kebayoran Lama yang hendak membuat E-KTP, harus menunggu sampai lebih dari dua pekan.

"E-KTP saya hilang, sama dompetnya juga. Udah buat laporan kehilangan. Surat-surat yang lain cepat waktu ngurusinnya. Giliran e-KTP lama, hampir saya gagal nikah karena syaratnya harus punya e-KTP," keluh dia kepada infonitas.com.


SUMBER

Syarat menikah harus punya eKTP Gan emoticon-Malu emoticon-Malu
Thahjo Kumolo.

PDIP partai anjing
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Thahjo Kumolo.

PDIP partai anjing


PKS partaik taeek..
Double shit...
hehehe
Quote:Original Posted By bapa.sy.jendral


PKS partaik taeek..
Double shit...
hehehe


Eh anak anjing, lu kira semua yg anti ahok pasti kader lonte sapi? Sorry, hatiku cuma buat bapak SBY, demokrat partaiku, biru jiwaku.
Quote:Original Posted By nasbungjabar


Eh anak anjing, lu kira semua yg anti ahok pasti kader lonte sapi? Sorry, hatiku cuma buat bapak SBY, demokrat partaiku, biru jiwaku.


Cie anak kebo..... emooooo.... emoooooo....
gih tusbol dulu akang agusnya...
teyus jilatin pantatnya...

aya aya wae
beleguk
Quote:Original Posted By nasbungjabar


Eh anak anjing, lu kira semua yg anti ahok pasti kader lonte sapi? Sorry, hatiku cuma buat bapak SBY, demokrat partaiku, biru jiwaku.



Ntapp fans album pak beye, dah koleksi Cd originalnya gan?
Quote:Original Posted By infonitascom


SUMBER

Syarat menikah harus punya eKTP Gan emoticon-Malu emoticon-Malu


ngirim data link berhari-hari emoticon-Ngakak
lu pikir ngirim surat emoticon-Ngakak
udah di deadline, alat ga ada, proses lama, sehari dibatasi pakai nomor urut, ga bisa tiap kelurahan...ga sehari jadi pula. emoticon-Gila
di tempat saya ngurus januari jadinya september... itu datanya lari ke mana aja?
Quote:Original Posted By agusdwikarna
di tempat saya ngurus januari jadinya september... itu datanya lari ke mana aja?


gw rekam 2011 smp sekarang ga jadi...
Bapak SBY menginjak muka megadungu 2 kali di pilpres, rasanya puassssssssssssssss.
Trah sukarno pantek emoticon-fuck
halaaaah, ente ente kaya ga pernah tau aja gimana kerjanya emoticon-Entahlah

mending pake swasta aja deh emoticon-Bingung

iya kali ya? emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By dr.anonymous


gw rekam 2011 smp sekarang ga jadi...


senasib kita gan emoticon-Leh Uga
pret lah nih mendagri. bilang ga ada masalah... pimpinan cuma tau laporan anak buah ya kyk gini dah

ane udah 3 bulan ga jadi2. ktp bini ane yg pindah domisili jg smpai skrang belum kelar. alasannya BLANKO EKTP HABIS....
Iya aja buat PNS emoticon-Betty
Quote:Original Posted By nasbungjabar
Thahjo Kumolo.

PDIP partai anjing


Quote:Original Posted By bapa.sy.jendral


PKS partaik taeek..
Double shit...
hehehe


sudah2 jangan berantem emoticon-Malu
di ponti , yg muda bikin KTP butuh 1 tahun ? .. . ckcckkk . . cuma oknum atau emang kondisinya demikian ?emoticon-Sorry
yang lama itu nunggu data terkirim ke server pusatnya.. tergantung jaringannya
ane bulan lalu ngerekam di kecamatan malah gak masuk datanya, akhirnya mesti ke dukcapil buat rekam ulang..
nunggu 3 hari, kalo data udah masuk langsung di cetak sama dukcapilnya..
Quote:Original Posted By portaipiyungan




sudah2 jangan berantem emoticon-Malu


Nastak blunder gan, mereka kira anti ahok sudah pasti sapi, jabar, dan padang.
Hati ane cuma buat Demokrat, maka dari itu Agus - Sylvi adalah pilihan tepat! Muda, Professional, Transparan, Bermartabat
kalo gak bayar upetiii ke pegawe yg bikin katepe mana cepattt.....



yang ada ditinggal tidurr kalo gak disogokkk emoticon-Wkwkwk


REFORMASI benar benarrr suksess,, kalo keliru tinggal salahin pak harto lagi . emoticon-Wakaka