alexa-tracking

Pembuatan e-KTP Lama, Ini Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec98031cbfaad51a8b456a/pembuatan-e-ktp-lama-ini-alasannya
Pembuatan e-KTP Lama, Ini Alasannya
Quote:


SUMBER

Syarat menikah harus punya eKTP Gan emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
Thahjo Kumolo.

PDIP partai anjing
image-url-apps
Quote:


PKS partaik taeek..
Double shit...
hehehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Eh anak anjing, lu kira semua yg anti ahok pasti kader lonte sapi? Sorry, hatiku cuma buat bapak SBY, demokrat partaiku, biru jiwaku.
image-url-apps
Quote:


Cie anak kebo..... emooooo.... emoooooo....
gih tusbol dulu akang agusnya...
teyus jilatin pantatnya...

aya aya wae
beleguk
image-url-apps
Quote:



Ntapp fans album pak beye, dah koleksi Cd originalnya gan?
Quote:


ngirim data link berhari-hari emoticon-Ngakak
lu pikir ngirim surat emoticon-Ngakak
udah di deadline, alat ga ada, proses lama, sehari dibatasi pakai nomor urut, ga bisa tiap kelurahan...ga sehari jadi pula. emoticon-Gila
image-url-apps
di tempat saya ngurus januari jadinya september... itu datanya lari ke mana aja?
Quote:


gw rekam 2011 smp sekarang ga jadi...
image-url-apps
Bapak SBY menginjak muka megadungu 2 kali di pilpres, rasanya puassssssssssssssss.
Trah sukarno pantek emoticon-fuck
image-url-apps
halaaaah, ente ente kaya ga pernah tau aja gimana kerjanya emoticon-Entahlah

mending pake swasta aja deh emoticon-Bingung

iya kali ya? emoticon-Entahlah
image-url-apps
Quote:


senasib kita gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pret lah nih mendagri. bilang ga ada masalah... pimpinan cuma tau laporan anak buah ya kyk gini dah

ane udah 3 bulan ga jadi2. ktp bini ane yg pindah domisili jg smpai skrang belum kelar. alasannya BLANKO EKTP HABIS....
image-url-apps
Iya aja buat PNS emoticon-Betty
Quote:


Quote:


sudah2 jangan berantem emoticon-Malu
di ponti , yg muda bikin KTP butuh 1 tahun ? .. . ckcckkk . . cuma oknum atau emang kondisinya demikian ?emoticon-Sorry
image-url-apps
yang lama itu nunggu data terkirim ke server pusatnya.. tergantung jaringannya
ane bulan lalu ngerekam di kecamatan malah gak masuk datanya, akhirnya mesti ke dukcapil buat rekam ulang..
nunggu 3 hari, kalo data udah masuk langsung di cetak sama dukcapilnya..
image-url-apps
Quote:


Nastak blunder gan, mereka kira anti ahok sudah pasti sapi, jabar, dan padang.
Hati ane cuma buat Demokrat, maka dari itu Agus - Sylvi adalah pilihan tepat! Muda, Professional, Transparan, Bermartabat
kalo gak bayar upetiii ke pegawe yg bikin katepe mana cepattt.....



yang ada ditinggal tidurr kalo gak disogokkk emoticon-Wkwkwk


REFORMASI benar benarrr suksess,, kalo keliru tinggal salahin pak harto lagi . emoticon-Wakaka