alexa-tracking

Bikin Haters Mati Kutu! Ridwan Kamil Bela Ahok Soal Penggusuran...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec9707dac13e6e048b4568/bikin-haters-mati-kutu-ridwan-kamil-bela-ahok-soal-penggusuran
Bikin Haters Mati Kutu! Ridwan Kamil Bela Ahok Soal Penggusuran...
Bikin Haters Mati Kutu! Ridwan Kamil Bela Ahok Soal Penggusuran...

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, membela Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dari kritik tentang penggusuran warga miskin. Menurut Ridwan kritik-kritik penggusuran hanya dimanfaatkan sebagai komoditas politik.

Ridwan dan Ahok belakangan kerap dikritik karena menggusur warga dari pemukiman yang


dinilai kumuh dan dipindahkan ke rumah-rumah susun. Mereka dinilai mendiskriminasi warga kecil dan bertindak tidak manusiawi.

Tetapi menurut pemerintah DKI Jakarta maupun Kota Bandung kebijakan itu bukanlah penggusuran tetapi penertiban atau relokasi. Karena warga dipindahkan ke pemukiman yang lebih layak.

"Buat yang suka protes ke saya/Ahok tentang penggusuran untuk isu politik, lihat ini," tulis Ridwan di akun Twitter-nya, Selasa (27/9/2016), di atas gambar sebuah diagram tentang "Kekumuhan Kota"

Diagram itu sendiri tampaknya menggambarkan langkah-langkah yang diambil pemerintah Kota Bandung dalam memindahkan warga dari pemukiman legal dan tidak legal.

"Masalah di kota metropolitan terkait pengentasan kekumuhan sama saja. Tidak mudah/dilematis. Namun tetap harus dilakukan agar tidak jalan di tempat," imbuh Ridwan.

Dalam penjelasannya Ridwan mengunggah sejumlah foto pemukiman warga yang telah ditata di beberapa tempat di Bandung seperti Kampung Neglasari dan Kampung Siliwangi.

Adapun Ridwan sebelumnya digadang-gadang sebagai salah satu calon penantang Ahok oleh beberapa partai politik di pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Tetapi setelah pendaftaran calon di KPUD Jakarta ditutup pada 23 September kemarin, Ridwan ternyata tak dicalonkan. Pasangan petahana, Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat akan ditantang oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.(suara.com)

SUMUR
Agus - Sylvi For DKI
Kalian mau sebut apapun kehebatan ahok, ane sudah kadung skeptis sama dia, mau dia tuhan kek, mau dia apa kek, mau dia hebat kek, pokoke Mas Agus untuk Jakarta
ayo serang RK antek ahok yg baru
KASKUS Ads
mantab nih emoticon-Recommended Seller
Fix, Emil udah di beli Ahoax
gundah gulana nih yg anti ahok. pada nangis dalam hati emoticon-Leh Uga
ada warga bantaran MeWeK emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
temen SMA gua ada yang bela2in emil setengah mati selama ini...
dia PKS fanatik banget... anti PDIP banget...
pengen tau keadaan dia sekarang...
denger2 sih kena stoke gitu, udah ga mau makan ama mandi...
kasian gan... miris dengernya...
ternyata ridwan kamil pun sudah dibeli ahok
Quote:


sian amat tong temen lu. gws ya emoticon-Leh Uga


Nasbung War...
Quote:


Gamau makan ama mandi? Bagus dong bisa ngirit beberapa liter beras ama aer bersih emoticon-Leh Uga

penertiban/relokasi disamain dengan penggusuran emoticon-Cape deeehh
Syok dah yg anti ahok emoticon-Ngakak
Boleh jg si ahok, ampe kang emil komen gtu emoticon-Leh Uga
Menurut ane mah emang beda kok relokasi jaman ahoak skarang dibanding dulu, lebih manusiawi. lagian lu kira yang namanya benahin kota kaga ada yang dipindah atau dirubah gitu emoticon-Hammer
bagian ini-nya jgan ketinggalan ya emoticon-Big Grin

Bikin Haters Mati Kutu! Ridwan Kamil Bela Ahok Soal Penggusuran...

Bikin Haters Mati Kutu! Ridwan Kamil Bela Ahok Soal Penggusuran...

Quote:


iya tong, makasih ya.. doain terus aja...
udah suka ngigau kalo tidur malem, atau suka ngomong ndiri:
"nasbunggg...nasbunggg datanglah...., ini mamah bung..."
kasian gan...
ini real temen SMA gua... cewe, berhijab, anti JIL...
palagi Anies jadi Cagub DKI dari PKS...
duh, hati ini terasa tersayat liat temen jadi kaya gitu...
#curhat gan...
karena meskipun ridwan kamil jadi gubernur jakarta, yang namanya penggusuran itu pasti ada. apalagi demi menata kota dan mengurangi banjir.

tolol amat yang menyerang ahok masalah penggusuran, padahal warga dipindah ke tempat yang lebih manusiawi. lebih tepatnya relokasi
Quote:


mereka tutup mata kasus penggusuran di jaman si kumis foke, tanpa rusun, ganti rugi, dll. mereka lebih fokus menyerang ahok padahal jaman ahok jauh lebih manusiawi.
Quote:


anjay!! wkwkwk
×