alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec9597dc06bdf84d8b4567/pelayanan-astra-daihatsu-ciledug-mengecewakan
pelayanan astra daihatsu ciledug mengecewakan
to the point aja
saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan astra daihatsu ciledug.
sebelumnya saya pesan daihatsu sigra R AT DELUXE dan di info beberapa minggu akan ready stock,sampai akhirnya pertengahan bulan saya info ulang ke marketingnya,dia bilang akan ada di akhir bulan,
karena terlalu lama dan inden,saya minta di ganti aja ke xenia type R STD,info marketing,barang tidak inden dan akan ada tanggal 27 atau 28 september ini,
kemaren saya datangi langsung ke dealer tersebut,dan info yang saya terima sangat mengecewakan.karena infony baru tanggal 10 oktober akan datang barangnya..
saya bayar cash dan bener2x butuh cepat,
info saja,di astra bsd ready stock dan bisa langsung di anter oleh mereka..
saya mau batalkan tidak bisa di astra ciledug dan klo mau batalkan kena 20 persen dari pembayaran cash yang saya bayar sebelumnya..
benar2x tidak masuk akal,karena saya sudah bayar full,tapi barang tidaksaya terima dan giliran saya mau batalkan kena potongan.
sedangkan di astra daihatsu bsd ready stock,tapi tidak bisa pesan karena masalah pembayaran yang sudah saya bayar full sebelumnya di astra ciledug,
kira2x gimana proses dari masalah saya,apa saya salah atau mereka yang menjanjikan tapi tidak bisa memberikan barang yang saya pesan sebelumnya ?
Quote:Original Posted By bxcr
to the point aja
saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan astra daihatsu ciledug.
sebelumnya saya pesan daihatsu sigra R AT DELUXE dan di info beberapa minggu akan ready stock,sampai akhirnya pertengahan bulan saya info ulang ke marketingnya,dia bilang akan ada di akhir bulan,
karena terlalu lama dan inden,saya minta di ganti aja ke xenia type R STD,info marketing,barang tidak inden dan akan ada tanggal 27 atau 28 september ini,
kemaren saya datangi langsung ke dealer tersebut,dan info yang saya terima sangat mengecewakan.karena infony baru tanggal 10 oktober akan datang barangnya..
saya bayar cash dan bener2x butuh cepat,
info saja,di astra bsd ready stock dan bisa langsung di anter oleh mereka..
saya mau batalkan tidak bisa di astra ciledug dan klo mau batalkan kena 20 persen dari pembayaran cash yang saya bayar sebelumnya..
benar2x tidak masuk akal,karena saya sudah bayar full,tapi barang tidaksaya terima dan giliran saya mau batalkan kena potongan.
sedangkan di astra daihatsu bsd ready stock,tapi tidak bisa pesan karena masalah pembayaran yang sudah saya bayar full sebelumnya di astra ciledug,
kira2x gimana proses dari masalah saya,apa saya salah atau mereka yang menjanjikan tapi tidak bisa memberikan barang yang saya pesan sebelumnya ?


cb email ke daihatsu pusatnya deh, duuh dulu ada yg pernah share alamat emailnya cm lupa apaan emoticon-Hammer
kalo ga ancem aja buat dimasukin ke kompos dsb, oiya ngotot aja buat ketemu sm kepala dealernya
Quote:Original Posted By andrekelv


cb email ke daihatsu pusatnya deh, duuh dulu ada yg pernah share alamat emailnya cm lupa apaan emoticon-Hammer
kalo ga ancem aja buat dimasukin ke kompos dsb, oiya ngotot aja buat ketemu sm kepala dealernya


klo agan tau alamat emailnya boleh gan emoticon-Big Grin
saya udah masukkin ke detik suara pembaca..
follow up dari marketingnya baru aja,dia info mau warna putih atau silver
awal pesen soalnya silver,cm saya bilang ke dia yang ready aja..
klo ga ada juga maks sabtu,saya mau ketemu langsung sm atasannya
bos... byr cash...?? ga heran... ganti ke kredit... dlm 2 hr mobil udh didpn pintu.. emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By meooong
bos... byr cash...?? ga heran... ganti ke kredit... dlm 2 hr mobil udh didpn pintu.. emoticon-Ultah

aneh sih gan menurut saya
biasanya kan klo saya ajuin cash di ribetin
nah,klo ini dia acc aja dan ga ada masalah..dan bonus sarung mobil emoticon-Confused

Coba uplot kuitansi pembelian sbg barboek
Quote:Original Posted By bxcr


klo agan tau alamat emailnya boleh gan emoticon-Big Grin
saya udah masukkin ke detik suara pembaca..
follow up dari marketingnya baru aja,dia info mau warna putih atau silver
awal pesen soalnya silver,cm saya bilang ke dia yang ready aja..
klo ga ada juga maks sabtu,saya mau ketemu langsung sm atasannya

Di website daihatsu kan kan ada alamat emailnya. Sekalian telpon call centernya untuk intronya.

Mo tanya,,kok bisa bayar cash full unit belum ready? Ya minimal minta norang dulu baru bayar full.

Oh ya, jgn lupa saran sesepuh dibawah ini biar trit ente ga direquest close

Quote:Original Posted By buatbarulagi
Coba uplot kuitansi pembelian sbg barboek




hmmm enakan bayar caash tpi gk dapat diskon.

bangke emang..