alexa-tracking

Demonstrasi Serikat Buruh Tidak Sampai Ribuan Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec94e994786853208b456a/demonstrasi-serikat-buruh-tidak-sampai-ribuan-orang
Demonstrasi Serikat Buruh Tidak Sampai Ribuan Orang
Quote:


sebelumny

Quote:


mantep.. emoticon-Ultah
demo mulu kaga kerja.. kaya gini malah ribut upah hadeh emoticon-Nohope
d zip dlu bro... emoticon-Traveller
Perwakilan
itu masih di zip emoticon-Wakaka
Dr jaman jokowi ya segitu dan begitu. Ntar bilangnya media mainstream menutupi demo ratusan ribu
emoticon-Traveller
manusia tak berotak
masih hobi aja bginian.. emoticon-Wakaka
selalu ada kepentingan di atas kepentingan
emoticon-Shakehand2
harap maklun, buruh yg ber-otak normal dan sehat lebih memilih kerja dr pd demo yg ga jelas.
mdia pasti menutup2i buruh yg ribuan lainnya.. emoticon-Big Grin
bentar lagi di extract breee
jadi ratusan ribu
15rb, cuma 680 orang.
ga sampe 5%
emoticon-Ngakak
fix gan...

dalam bentuk ZIP atau RAR
semoga demonya damai2 aja, ga pake rusuh2 ya gan
Ngapai buruh ngurusi tax amnesty,emang pada punya dana milyaran gitu di bank atw dalam bentuk properti,no offence kebanyakan buruh motor aja kredit,terus rumah juga rata2 kpr-btn emoticon-Hammer
Buruh kok ribut Tax Amnestyemoticon-Confused
gawe woy gawe...
cem gua nih, gawe... tapi ngaskus...
maafkan aku bos..
akulah yang tak berguna..
bukan para buruh jalanan itu...
SPSI Karawang ?

emoticon-Leh Uga
Silakan teriak gaji mau naik berapa ratus persen...??!!
Tapi ketika anda membawa spanduk menolak Calon Gubernur, kelompok buruh sdh disusupi partai politik dalam pilkada DKI 2017...HARUSNYA DILARANG TUH