alexa-tracking

Demonstrasi Serikat Buruh Tidak Sampai Ribuan Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec94e994786853208b456a/demonstrasi-serikat-buruh-tidak-sampai-ribuan-orang
Demonstrasi Serikat Buruh Tidak Sampai Ribuan Orang
Quote:


sebelumny

Quote:


mantep.. emoticon-Ultah
demo mulu kaga kerja.. kaya gini malah ribut upah hadeh emoticon-Nohope
d zip dlu bro... emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Perwakilan
image-url-apps
itu masih di zip emoticon-Wakaka
image-url-apps
Dr jaman jokowi ya segitu dan begitu. Ntar bilangnya media mainstream menutupi demo ratusan ribu
emoticon-Traveller
image-url-apps
manusia tak berotak
masih hobi aja bginian.. emoticon-Wakaka
image-url-apps
selalu ada kepentingan di atas kepentingan
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
harap maklun, buruh yg ber-otak normal dan sehat lebih memilih kerja dr pd demo yg ga jelas.
mdia pasti menutup2i buruh yg ribuan lainnya.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
bentar lagi di extract breee
jadi ratusan ribu
image-url-apps
15rb, cuma 680 orang.
ga sampe 5%
emoticon-Ngakak
fix gan...

dalam bentuk ZIP atau RAR
semoga demonya damai2 aja, ga pake rusuh2 ya gan
image-url-apps
Ngapai buruh ngurusi tax amnesty,emang pada punya dana milyaran gitu di bank atw dalam bentuk properti,no offence kebanyakan buruh motor aja kredit,terus rumah juga rata2 kpr-btn emoticon-Hammer
Buruh kok ribut Tax Amnestyemoticon-Confused
image-url-apps
gawe woy gawe...
cem gua nih, gawe... tapi ngaskus...
maafkan aku bos..
akulah yang tak berguna..
bukan para buruh jalanan itu...
SPSI Karawang ?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Silakan teriak gaji mau naik berapa ratus persen...??!!
Tapi ketika anda membawa spanduk menolak Calon Gubernur, kelompok buruh sdh disusupi partai politik dalam pilkada DKI 2017...HARUSNYA DILARANG TUH
×