alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec94635a5163092f8b4574/awas-penipu-minta-pulsa-pake-nama-temen
Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!
Selamat pagi gan-sis! Trit pertama ane nih, mohon maaf kalo berantakan atau salah kamar. Hehehe.

emoticon-Maaf Aganwati

Ane mau cerita modus penipuan dimana si penipu pake nama temen kuliah ane buat minta pulsa dlm jumlah besar ke beberapa nomer. Kejadiannya pagi ini.

Ini screenshot SMSnya:
Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

Ini kejadian kedua. Kejadian pertama sekitar 2 taun yg lalu. Penipunya pake nama temen ane yg lain, namanya G. Modusnya sama, tantenya minta pulsa 100rb ke 5 nomer berbeda. Dulu ane isiin ke 3 nomer, karena waktu itu lagi libur semesteran, ya ane percaya aja kalo G beneran lagi di rumah tantenya.

Pas ane udah isiin 3 nomer, dia ngasih nomer lain lagi buat diisi pulsa, dgn iming2 bakal ngasih bonus tambahan.

Ga lama ada BBM dr G yg asli, G bilang kalo ada yg minta pulsa atas nama G jgn dikasih, itu bukan G.

Ngenes, ane kasih screenshot SMS ane sm G palsu itu. Ternyata G palsu itu juga minta pulsa ke beberapa temen sekelas ane pake nama G.

G palsu itu dapet nomer ane dari E, jadi E duluan yg diSMS, minta nomer yg jualan pulsa di kelas, padahal kami sekelas, aneh kan. Bener aja, temen2 yg jualan pulsa diSMS semua sama G palsu itu, tp naasnya yg kena cuma ane.

Menurut ane, pelakunya masih sekampus sama ane tp beda kelas, atau mungkin beda jurusan.

Hati2 aja gan-sis, ga cuma rugi uang, tp juga bisa mutusin pertemanan.
ngeri jg ya om emoticon-Malu (S)
Namanya Tessa emoticon-Genit
Kudu ati2 ya gan..
Bawah ane nih tersangkanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
waduh, rugi dong ... emoticon-Cape d...
Pasti pengganguran kurang kerjan alias "TUTI" emoticon-Wakaka
kirain mama minta pulsa gan emoticon-Hammer2

bahaya jg ya klo begitu, percaya" aj ya krn mereka ngakunya temen emoticon-Hammer (S)
hati hati dan selalu kroscek
emoticon-Traveller
buset ngeri amat kang tipu dimana mana emoticon-Marah emoticon-Takut
Penipu punya banyak cara untuk menjebak. Waspada lah brader
modus baru teman minta pulsa

waspada waspada emoticon-Takut
modus baru ya sis..
btw no nya brp sis,kali aja besok2 ane mo beli pulsa emoticon-Cool
Wah TuTi everywhere.
Minta cendol gan Bukannya bagus ? Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

itu sih masih orang lingkungan Ente gan berarti, kurang ajar banget dah
coba sms bombing aja ke 5 nomor itu

dia tessa, temen gw nih, lu tau kan kalo dia jago nyengnyong emoticon-Cool
Kalo pun itu temen asli ane ga bakalan ane beliin dah bray emoticon-Wakaka
Waspada bray modus baru.
buat pengalaman bre
ambil positifnya
Ane di kasih bom kalo minta pulsa ma temen brur Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!

Gembok Awas, penipu minta pulsa pake nama temen!