alexa-tracking

Inilah Bentuk Dan Pandangan SEKS di Masa Depan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec942314088da9338b456d/inilah-bentuk-dan-pandangan-seks-di-masa-depan
icon-hot-thread
Inilah Bentuk Dan Pandangan SEKS di Masa Depan!
Quote:


Quote:


Seks. Atau yang bisa disebut sebagai Senggama, merupakan sebuah tindakan yang dilakukan oleh Manusia atau hewan dengan cara "menempelkan" alat kelamin dari lawan jenis, gunanya untuk melakukan reproduksi. Disamping untuk reproduksi atau memiliki anak, seks memiliki daya tarik yang tinggi bagi manusia. Bahkan di abad ke 3, seorang filsuf dari India yang bernama Vatsyayana membuat sebuah buku atau bisa disebut panduan tata cara berhubungan seks. Buku tersebut bukan hanya menawarkan berbagai posisi seks untuk mendapatkan kenikmatan-kenikmatan yang dicapai tapi juga arti dan seni akan seks itu sendiri. Judul dari buku tersebut adalah Kama Sutra.

Seks sering dipandang sebagai sumber kenikmatan. Rasa itu timbul dari adanya fase orgasme dari hubungan seksual, rasa tegang, nyaman dan memuncak (keluar/pecah) memiliki sensasi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Seks adalah seni, di saat sepasang manusia bercumbu tanpa sehelai baju atas nama cinta, betapa indah hal itu, bukan?

Tapi hal ini akan sangat berbeda di masa depan. Di masa depan, seks bukanlah sumber kesenangan dan pelampiasan cinta, tapi seks adalah hina! Seks dilarang keras di masa depan. Berikut di bawah ini, adalah alasannya:

Spoiler for Seks dan Penyakit Menular:


Spoiler for Seks dan Fantasi Kenikmatan:


Spoiler for Seks dan Reproduksi:


Jadi, 3 hal di ataslah yang mendukung pemikiran saya, kalau seks atau senggama di masa depan akan ditiadakan atau dilarang.

Lalu, bagaimana mengenai pendapat Agan-agan sekalian? Apakah kalian memiliki teori yang lain?
Please, let me know emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
image-url-apps
sip om info seksnya emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
Quote:


Please Gan, jangan kejang-kejang di sini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Menurut ane malah bakal gak terkendali gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


yg kejang2 bukan ane om emoticon-Malu (S)

tapiii emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


image-url-apps
G baik pos gini di sini ,emoticon-Nohope

Jombloan semua di the lounge mah cckck
image-url-apps
Seks dari naluri manusia itu sendiriemoticon-Wakaka
image-url-apps
Wah trit crooott neh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wah kayak lagunya ariel

dan bila semua tercipta tanpa harus ku merasakan ....

hampa hidup terasa emoticon-Big Grin
adaw, trit nya ... emoticon-Leh Uga
sex virtual itu..yg paling dtunggu2 ama TS..pasti ama dijjah yellow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
3gp dan Jav bakalan punah..
image-url-apps
Jadi inget wall e emoticon-Big Grin seks bakal tetap ada dan itu merupakan naluriah manusia, tinggal gimana mengontrolnya aja, soal seks dengan robot atau semacamnya juga gak bakal mengalahkan yang alami, karena pada seks alami ada semacam pertukaran hormon dan emosi yang berpengaruh terhadap kualitas seks, mengenai bayi tabung juga sebenarnya alat kelamin itu diciptakan untuk bereproduksi, jadi fungsinya adalah memaksimalkan potensi yang ada, dalam hamil juga ada namanya hubungan antara ibu dan bayi yang tidak didapatkan pada bayi tabungemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Disini maho semua isi'y brayemoticon-Wakaka
TEORI lu = Jawaban ane
1. seks dan penyakit menular = bisa pake kondom
2. seks toys = cuma orang kelainan yang pake
3. Bayi tabung = ga semua orang mampu buat bayar lagipula kalo bisa bikin sendiri kenapa harus bayi tabung?


image-url-apps
Quote:


ane dukung buat dapet pangkat sex enthusiast emoticon-Leh Uga
Quote:


Setuju Gaan, mantap.
image-url-apps
Gaya 69 apakah masih ada ? [/I] Inilah Bentuk Dan Pandangan SEKS di Masa Depan!
semua krna teknologi emoticon-Smilie
×