alexa-tracking

Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec92ccd9d7705f3f8b4567/massa-buruh-mulai-tiba-di-depan-kantor-ahok
Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok
Spoiler for Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok:

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan buruh yang berunjuk rasa mulai tiba di Balai Kota DKI Jakarta. Salah satu tuntutannya, menolak Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Para buruh yang tiba langsung mendapat pengawalan dari personel polisi yang berjaga. Pantauan Kompas.com, Kamis (29/9/2016), massa buruh tersebut tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah tiba, pimpinan unjuk rasa di lokasi mengatur formasi buruh untuk menghadap arah kantor Ahok tersebut. Sambil membawa bendera serikat buruh, ratusan buruh itu mengawali aksi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berbagai spanduk bertuliskan aspirasi buruh juga dibawa. Misalnya bertuliskan "Upah Minimum 2017 Naik Rp 650.000" dan "Tolak Gubernur Yang Tukang Gusur dan Diduga Korupsi RS Sumber Waras, Lahan Cengkareng, dan Reklamasi".

Para buruh menuntut Ahok untuk menghapus upah murah di Jakarta. Buruh meminta kenaikan upah minimum provinsi (UMP) dari yang sekarang DKI Rp 3.100.000, ditambah Rp 650.000.

"Sudah cukup DKI upah di bawah Karawang dan Bekasi, hari ini kita menuntut kenaikan upah Rp 650.000," kata salah satu orator aksi, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis siang.

Aksi ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Lalu lintas depan Balai Kota masih dibuka bagi kendaraan namum hanya separuh jalur. Pihak kepolisian mengawal ketat aksi tersebut.


Source


Buruh Bekasi dan Jabar demo tolak gubernur DKI, gebuk aja pak Kapolda, bikin resek daerah lain emoticon-Hammer2
semoga berjalan dengan damai dan gak bikin aktivitas terganggu
br denger ada pengangguran minta naek Upah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kenapa buruh sekarang protesnya sampai keranah politik, daripada jadi buruh mending jadi politisi sekalian emoticon-Hammer2
hubungannya buruh sama penggusuran itu apa ya ? okelah kalo usut kasus korupsi masuk akal, nah ini malah masalah penggusuran
Nama organisasi buruhnya apa?
heran aja....ini demo, buruhnya dari jabar & banten....ngedemo upah buruh dki yg dibawah mereka (wow banget)....tapi spanduknya olak Gubernur Yang Tukang Gusur dan Diduga Korupsi RS Sumber Waras, Lahan Cengkareng, dan Reklamasi

laen kali kalo mau demo dikoordinir yg betul ah....termasuk nasi bungkusnya di itung beneran jgn sampe kurang ntar malah nutup jalan & anarkis
Nama organisasi buruhnya..
KSPI
Kelompok SarumPaet Indonesia
fotonya dari jauh dong emoticon-Embarrassment
bukannya mepet punggung gituh emoticon-Embarrassment
kalo segitu mah palingan 20-30 ekor anjing doang emoticon-Embarrassment
banyakin penanmpakan anjing nya dong emoticon-Big Grin
emoticon-Belo njir ump 3,1 jt masih aja kurang ? emoticon-Bingung
buruh kerjaannya ngapain aja sih ? emoticon-Bingung



emoticon-Mad phk in aja semua, ganti outsource yg murah
atau ganti mesin jadi yg full otomasi, biayain teknisi aja 5 orang irit emoticon-Mad
Quote:


Opo maneh le soko wartawan le ngarepan kuwi, ketok kebak emoticon-Big Grin
Jam pulang kantor belom balik ke jabar, bakal di tabrak busway tuh buruh
emoticon-Ngakak
Minta naik Rp 650 Ribu tapi nggak mau gubernur yang ini.....apa kata ahok ya kira-kira
Mungkin begini kali "Ya sudah nanti dinaikin ya tapi tunggu 6 tahun lagi setelah saya tidak lagi jadi gubernur"
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


buruh di gebuk, ahock ditimpuk
...
may ahock light shine upon you
Code:
Berbagai spanduk bertuliskan aspirasi buruh juga dibawa. Misalnya bertuliskan "Upah Minimum 2017 Naik Rp 650.000" dan "Tolak Gubernur Yang Tukang Gusur dan Diduga Korupsi RS Sumber Waras, Lahan Cengkareng, dan Reklamasi".

Para buruh menuntut Ahok untuk menghapus upah murah di Jakarta. Buruh meminta kenaikan upah minimum provinsi (UMP) dari yang sekarang DKI Rp 3.100.000, ditambah Rp 650.000.


Menolak gubernur Ahok kok malah menuntut Ahok buat menghapus upah murah di Jakarta?Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok
santai gak bakal ada demo rusuh kek 98...!!!! TRUST ME..!!

ya gak bu??


Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok
Coba sekali2 demok tuh jangan minta naik gaji, minta harga barang pokok diturunin aja, kalo gaji buruh naek harga lain juga pasti ikutan naek emoticon-Cape d...
Buruh nasbung piaraan pks emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba cek dulu siapa kepala serikat buruh gan emoticon-Big Grin
Quote:

Tenang dipemerintahan yg sekarang para provokator di tindak tegas, bukan dipiara emoticon-Leh Uga
Massa Buruh Mulai Tiba di Depan Kantor Ahok
×