alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec92c6620881f5018b456b/rahasia-trik-minjem-duit-ke-temen-dalam-jumlah-yang-besar-untuk-bisnis
Cool 
Rahasia Trik Minjem Duit Ke Temen Dalam Jumlah Yang Besar Untuk Bisnis
Karena trit di kaskus the lounge itu sampah semua, ane putuskan mewarnainya dengan trit keren ini.
Rahasia Trik Minjem Duit Ke Temen Dalam Jumlah Yang Besar Untuk Bisnis

Tentu agan agan yang pengan mulai bisnis bingung, dapet darimana modalnya ? Sebenernya modal uang itu melimpah gan. Selain bank ada tempat untuk meminjam uang, yaitu Bank, Sodara dan teman. Tapi minjem duit yang paling enak itu ke temen, karena tanpa bunga, dan pengembaliannya negotiable. Untuk melakukan trik ini ente harus punya temen yang punya kantong lumayan tebal. Namun permasalahan minjem duit ke temen adalah seringkali temen ente ga percaya sama ente, walau kantong dia tebel

Rahasia Trik Minjem Duit Ke Temen Dalam Jumlah Yang Besar Untuk Bisnis


Ini rahasianya jangan bilang ke siapa siapa.

1. Tentukan jumlah duit yang ingin agan pinjem. Contoh 40 Juta. Kalau bisa temen ente kerjanya bisnis, kalo ga bisnis, orang kantoran tapi ngerti bisnis. Kaya orang marketing, Account officer bank dll
2. Cari temen yang mapan sebanyak 20 orang.
Temen kuliah, temen SMA temen kantor, temen komplek. Kenapa 20 orang? karena kita akan meminjam masing masing 2 juta per orang. Total jadi 40 juta.
3. Bangun kepercayaan
Nah ini dia, part yang ane suka. Bangun kepercayaan. Caranya gimana? Agan pinjem ke 20 orang itu, masing masing 2 juta. Di tahap awal ini ada trik nya biar temen agan minjemin uang. Biasanya temen yang baru pertama diminta pinjem uang akan susah ngasih karena ga ada kepercayaan. Caranya gimana biar temen mau pinjemin uang saat pertama kali, mudah saja. Bilang aja ke dia, butuh duit cepet, dan ente janji bakal balikin dalam tempo 2 hari. Jangan bilang alasannya buat apa, pokonya minjem cepet. Nah tuh duit yang ente pinjem, jangan dipake apa apa. Saat jatuh tempo dua hari berikutnya. Balikin seluruh duit temen ente 100 persen. Nah ulangin minjem duit dalam tempo cepet ini sebanyak 3 kali. Atur intervalnya, bagusnya sebulan sekali. Nah, dengan cara ini temen ente pasti percaya sama ente. Sekali sekali bolehlah traktir mereka makan, paling cuman abis 400 rebu buat 20 orang.
4. Cari peluang bisnis
Cari peluang usaha yang duitnya ngalir terus, dan jangan bisnis dengan sistem pembayaran ngutang, kayak tukang kredit. Kalo ane saranin, bisnis sembako, grosiran makanan rumahtangga, toko plastik dll.Inget yang duitnya muternya cepet.
5. Nah baru pinjem ke temen
Nah saatnya beraksi, tahap ini ente baru jujur ke temen minjem duit 2 juta, buat bikin usaha. Dalam tempo 6 bulan. Udah pasti temen ente ngasih. Yakin 100 persen. Dan selama 6 bulan tiap bulannya ente bakal mengangsur, tapi angsurannya ga ditetapkan.

Perhatian
1. Jangan dipake buat keperluan konsumtif, hanya untuk bisnis
2. Pisahkan uang pribadi dan usaha
3. Lakukan pembukuan ketat


Rahasia Trik Minjem Duit Ke Temen Dalam Jumlah Yang Besar Untuk Bisnis

Jurus pamungkas
Saat jatuh tempo bulan ke 6, sementara ente belum bisa lunasin utang ente. Saatnya negosiasi hutang ente, konversi menjadi saham usaha buat temen temen ente. Tawarkan ke mereka, supaya mereka jadi komisaris, ato penasehat usaha. Nah di sinilah, pembukuan ente berperan penting, bahwa ente sedang berbisnis dengan temen temen ente. Bukan menggelapkan uang mereka

Kelemahan trik ini
Berhutang ke banyak orang lebih capek daripada ke sedikit orang. Butuh manajemen hutang yg lebih teliti.
Pertamax dulu breemoticon-Cool

amankan dari icen groupemoticon-Wakaka
pict nya ga ada om emoticon-Malu (S)


pinjem ke ane jg bisa koq om emoticon-Malu (S)
TS tukang pinjem duit yg males bayar ... emoticon-Wakaka
ha ha temen gw rata2 kere semua emoticon-Ngakak

jadi ga work nih
mending minjem ke bank ajah akad nya jelas nd gak ngerusak pertemanan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha temen gw rata2 kere semua emoticon-Ngakak
jadi ga work nih

malah jadinya ente yang duitnya selalu dipinjemin ya emoticon-Leh Uga
ntar kalo yg belum lunas banyak yg jadi komisaris kebanyakan dong
Quote:Original Posted By aduh..lupa
ntar kalo yg belum lunas banyak yg jadi komisaris kebanyakan dong


maksud komisaris itu, penasehat usaha. makany ane saranin pinjem ke temen yg bisnisman
pas minjem inget

pas mau bayar lupa

kelakuan emoticon-Leh Uga
Gua bole minjem ama ts kgk heh emoticon-Mad





emoticon-Ngakak (S)
Mending nyari investor dah, dari pada minjem temenemoticon-Cool
Kalo gue sih, ada temen pinjam duit, langsung gue bilang, kaga ada sob. Gue juga lagi banyak keperluan. Ini aja kurang. Gue aja mau pinjem kok. Dijamin kaga bakal jadi pinjem temen loe emoticon-Leh Uga
Menjem sama 20org temen, iya sih dapet duitny banyak. Tapi ketika mereka menagih secara bersamaan, meledak pala. emoticon-Wkwkwk
bagus sih
asal beneran buat bisnis
Ga berani ane, takutnya kaga bisa ngembaliinnya emoticon-Wkwkwk
pinjem ke 20 orang... manteb gila emoticon-Hammer
ane aja pinjem ke 1 - 5 orang kadang bingung ini yang dulu pinjem 50rb sapa 500k sapa emoticon-Leh Uga
untungnya mereka sama" punya catetan jadi ane inget
baca koran emoticon-Leh Uga
Calon ht nih emoticon-Wakaka
Success consists of going from failure to failure without loss of enthusiasm emoticon-Ultah