alexa-tracking

Jin peliharaan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kabur kena tembakan gas air mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec90ec620881611a8b456e/jin-peliharaan-dimas-kanjeng-taat-pribadi-kabur-kena-tembakan-gas-air-mata
Jin peliharaan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kabur kena tembakan gas air mata

Jin peliharaan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kabur kena tembakan gas air mata
Kasubdit I/Kamneg Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jatim AKBP Cecep Ibrahim menceritakan kisah unik dan lucu saat penangkapan pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi.

Saat berada di kendaraan taktis barracuda, polisi meminta Taat Pribadi mengeluarkan uang secara gaib seperti yang ditunjukkan dalam video di Youtube. Namun hal itu langsung ditolak pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng dengan dalih jin ifrit-nya kabur akibat terkena tembakan gas air mata polisi. “Nggak bisa pak, saya pusing. Jin Ifrit saya lari terkena tembakan gas air mata tadi,” sahut tersangka kasus pembunuhan ini seperti ditirukan AKBP Cecep Ibrahim.

Mendengar jawaban itu, sejumlah polisi yang berada di situ langsung tertawa.

Perlu diketahui, saat penangkapan pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng tata Pribadi, tersangka pembunuhan santrinya sendiri ini tidak melakukan perlawanan. Namun, ratusan pengikutnya melempar batu ke arah polisi sehingga petugas bertindak tegas dengan membubarkan konsentrasi massa menggunakan tembakan gas air mata.

Setelah Taat Pribadi berhasil diciduk, polisi membawa tersangka ke Surabaya dengan menggunakan kendaraan taktis (Rantis) Baracuda. @LI-15 LENSAINDONESIA.COM

Sumur: http://www.lensaindonesia.com/2016/0...-air-mata.html
image-url-apps
repost nih om emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ada2 aja ni orangJin peliharaan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kabur kena tembakan gas air mata
KASKUS Ads
image-url-apps
oke deh bre
repost tapi bre
emoticon-Traveller
Suruh kerja aja dia di BI bagian percetakan uang
image-url-apps
ah kirain apaan, ternyata berita beginian
image-url-apps
Serasa udah baca dimana gitu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tepost om emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Dah lama gak liat nte di mari bangemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bawah ane jin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Busset pake Jin Ifrit hahahaa.. Jin penipu
image-url-apps
Ya betul itu lari Jinnya, karena asapnya/oksigennya gak cocok sama jinnya wkakakkk... Harusnya dimasukin ke dalam botol n di tutup karna udara dalam botolnya terisolasi jd jinnya gak bs lari
wanjir ... emoticon-Wakaka
image-url-apps
lho kok bisa kabur?
image-url-apps
emoticon-Sorry kasian jin nya ngacir matanya kepedesan
image-url-apps
ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
 

koplaaaak
jin ngifritnye.... kabur??emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Iye cing lg sibuk rawat ortu sakit
image-url-apps
Kalo ane sih kabur kalo ada mahoemoticon-Ngacir
image-url-apps
duh bikin sakit perut aja kanjeng emoticon-Cape d...
×