alexa-tracking

PKL di Danau Sunter Mohon Pemerintah Lebih Bijaksana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec90442e04c84d318b456a/pkl-di-danau-sunter-mohon-pemerintah-lebih-bijaksana
PKL di Danau Sunter Mohon Pemerintah Lebih Bijaksana
Quote:


SUMBER

Kan sudah ada plang larangan, cari tempat yang khusus buat jualan Pak emoticon-Jempol emoticon-Jempol
image-url-apps
Yg penting jualan barang halal
emoticon-Traveller
image-url-apps
Pemikiran PKL kyk gtu ga tau aturan tempat jualann yg sudah ditentukan. yang penting halal biarpun melanggar aturan
KASKUS Ads
image-url-apps
tau resiko berani terima resiko, jgn sampe pas pol pp dtg playvictim lg mewek2
Paling banyak jualan mie ayam dan kopi di sepanjang danau sunter
Tapi rasanya nikmat juga menjelang sore nyantap mie ayam di tepi danau sambil liat orang mancing emoticon-Wakaka
dilema...kalo ngga diatur bisa2 jalan nasional semua dibikin lapak, yang penting halal
image-url-apps
Serba salah nih PKL, klo ada ngrusak pemandangan n ganggu trotoar tapi klo gak ada susah bet cari makanan.
image-url-apps
Klo udah dilarang ngak boleh ngak ada kompromi klo kompromi mulu jakarta kaga bisa beres beres....
ntar di pindahin bilang tempat nya sepi bla2

waktu belom di gusur bilang halal2
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
wong cilik selalu benar gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kayanya di danau sunter ini PKL nya ga terlalu bikin macet deh
Quote:


kenapa harus takut ? yang penting kerjaannya halal kan ? emoticon-Hammer
balikin gitu aja tuh Satpol PP ke para pedagang klau ngeluh bgitu ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lah kan kamu bikin macet tong.
image-url-apps
coba pindah ke depan rumah para pembela wong cilik....
image-url-apps
kata sandiaga uno tadi di metro tv
langsung dari mulutnya
"saya komunikasi terus sama persatuan pedagang kaki lima 24 jam nonstop, mereka itu mau aja ditertibkan asal dikasih tempat dagang"


sementara itu gw liat berita ts, ternyata uno bullshit
jakarta keras bray

anehnya yg ngelanggar aturan ga mau pulang kampung
moga2 bisa diselesaikan dengan baik gan

kasihan para PKL, berjuang demi keluarga emoticon-Mewek
Quote:

namanya jg omongan pengusaha yg lg belajar politik emoticon-Embarrassment
jualan halal tapi ngelanggar hukum ya sama aja emoticon-Nohope

emang harus ditatar itu pedagang pedagang kecil biar terpatri di otaknya "jangan ngelanggar hukum walaupun jualan halal"
asal jangan mewek aja waktu kena razia satpol pp
trus teriak2 ke ratna sarungkampret atau si botak atau si mikimos emoticon-Big Grin
×