alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec8852642eb6c0768b456d/usd-jpy-pasangan-silang-yen-beri-pertunjukkan-di-tokyo
USD/JPY: Pasangan Silang Yen Beri Pertunjukkan di Tokyo
FXStreet - USD/JPY dan pasangan silang yen telah menunjukkan beberapa aksi di Asia, dengan Yen jatuh untuk menguji 101,00 vs dolar sementara GBP/JPY, AUD/JPY dan EUR/JPY telah menunjukkan penawaran beli yang mengesankan, meskipun momentum terhenti di pembukaan Tokyo.

Pada saat yang sama, cable berada dalam posisi mengendali dan itu mendorong GBP/JPY dalam pendengaran level 132 sambil membalikkan bagian akhir perdagangan pekan lalu. Untuk risiko ke depan, fokus kembali ke Fed dalam jangka pendek, dengan sejumlah anggota FOMC: Yellen lagi (di depan Minoritas Banking Conference melalui video), Harker; Lockhart; Powell, dan Kashkari.

Secara keseluruhan, yen telah menjadi pemain yang lebih kuat sejak pengumuman rencana permainan tanpa batas dari BoJ dan akan terus menarik minat arus safe haven di tempat lain, sebagai contoh seperti dijelaskan oleh analis di Bank of Tokyo Mitsubishi, "Kami tetap percaya bahwa dolar AS rentan terhadap sisi bawah terutama terhadap yen dalam jangka sampai ke pemilu," menambahkan, "kegelisahan investor atas potensi Donald Trump menjadi Presiden bisa mulai membebani USD/JPY mencerminkan kepedulian tinggi atas pergeseran ke kebijakan perdagangan lebih proteksionis, dan potensi dampak negatif yang meningkatkan ketidakpastian kebijakan bisa membuat ekonomi AS kemungkinan mendorong the Fed untuk menunda melanjutkan kenaikan suku bunga sampai tahun depan."



SUMBER



-------------
Deposit awal min $500 di Sagafx

Pelemahan Berkepanjangan Yen Setelah Kesepakatan OPEC

FXStreet - Yen Jepang adalah mata uang yang berkinerja terburuk di Asia, setelah kesepakatan batas output OPEC pertama sejak tahun 2008, mengakibatkan reaksi langsung investor untuk mencari aset berimbal hasil lebih tinggi seperti Dolar Kanada, Aussie atau Selandia Baru sementara membuang Yen.

USD/JPY telah menyentuh tertinggi 1-minggu di 101,40, dengan cepat mendekati resisten penting pada grafik harian di 101,50. Sementara itu, GBP/JPY diperdagangkan dengan dorongan kuat, terakhir di 132,20 tertinggi hari (tidak terlihat sejak 23 September), sementara AUD/JPY telah menembus level 78,00, terakhir di 78,10 setelah mencapai tertinggi 78,20.

Kesepakatan bersejarah OPEC

Kathy Lien, Co-Founder di BK Asset Management menjelaskan: "Mata uang diperdagangkan dengan tenang untuk sebagian besar sesi Amerika sampai OPEC mengumumkan bahwa mereka mencapai kesepakatan untuk memangkas produksi yang pertama kalinya dalam 8 tahun dan menyoroti frustrasi negara-negara penghasil minyak yang merasakan penurunan 50% harga minyak mentah selama 2 tahun terakhir. Dengan keuntungan ditekan, pertempuran mencari pangsa pasar tidak bisa diteruskan dan kesepakatan ini mengantar ke periode baru kerjasama antara negara-negara OPEC dan khususnya antara Arab Saudi dan Iran. Menurut sumber OPEC, produksi akan dipangkas 750k barel menjadi 32,5 juta barel per hari. Pemangkasan tidak akan berlangsung sampai November dan komite akan dibentuk untuk menentukan tingkat pemangkasan untuk masing-masing anggota."

Prospek USD/JPY

Mengambil langkah mundur, dalam gambaran besar, Valeria Bednarik, Kepala Analis di FXStreet, menganalisis USD/JPY, menulis: "Meskipun dalam fase konsolidatif, tren bearish yang dominan tetap teguh di tempat dengan pasangan diperdagangkan tidak jauh dari level terendah tahun dan di bawah bearish DMA 100, hari ini di sekitar 102,80."


SUMBER



-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Nice info ganemoticon-Toast

www.sagafx.com
USD/JPY: Bear Ambil Kendali Melalui 101 di Pembukaan Tokyo

FXStreet - Bear USD/JPY sebelumnya belum muncul di awal sesi Tokyo yang lambat, tapi penawaran jual masuk dan menekan 101 menyusul kinerja buruk saham AS semalam didorong oleh arus risk off.

Penghindaran risiko telah mendukung penawaran beli Yen ke tertinggi 100,83 sebelum greenback mendorong mata uang Jepang kembali ke resisten 101,20 di pergantian sesi Asia. "S&P500 diseret lebih rendah oleh keuangan, dengan kekhawatiran atas satu entitas membebani, dan laporan Bloomberg bahwa beberapa dana telah ditarik dan tahan posisi," penjelasan analis di ANZ, "Ini mengingatkan tahun 2008, dan merasakan "Groundhog Day" (situasi dimana serangkaian event yang tidak diinginkan tampaknya berulang dengan cara yang sama persis)."

Deutsche Bank sekali lagi entitas yang mendorong arus akhir kuartal menuju safe havens sementara gagasan kenaikan suku bunga Fed di November, yang Lacker Fed katakan hari ini membuat pertemuan "hidup", mendorong bear untuk keluar di Wall Street. Sementara itu, di segi data, IHK Jepang lebih rendah dan data AS telah agak membaik menjelang penutupan dan NFP minggu depan. Kita sekarang menunggu data Jepang pada hari Senin. "Rilis Senin meliputi data Tankan dan ISM AS mungkin menguji pandangan tentang momentum pertumbuhan yang mendasari di Jepang dan Amerika Serikat, penjelasan analis di BTMU, "operasi kebijakan moneter BoJ akan mencerminkan realitas mengendalikan kurva yield yen di bawah QQE. Bisa menguji arah USD/JPY menjelang laporan non-farm payroll AS minggu depan, dan USD/JPY bisa turun secara bertahap seiring dengan skenario kami."

Level-level USD/JPY

Dengan spot diperdagangkan di 101,14, kita dapat melihat resisten berikutnya di 101,45 (SMA 20-Hari). Penembusan downtrend empat bulan di 102,27 akan diperlukan untuk mengurangi tekanan jangka pendek. Support jangka pendek dapat ditemukan di 101,04 (Pembukaan Harian), 101,00 (SMA 200-Jam) dan 100,92 (R1 Klasik Harian). Penembusan garis support kunci di bawah 100,00 membuka 99,55 dan terendah Agustus di depan 99,00 dan 96,40 terendah Juni adalah puncak cloud mingguan.


SUMBER



-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
USD/JPY: Penawaran Beli di Tokyo Bantu Pulihkan Gap Pembukaan Lampaui 101,50

USD/JPY naik malampaui 101,50 dalam pemulihan yang baik dari gap pembukaan yang dipicu oleh penurunan Sterling setelah komentar PM May soal Brexit.

USD/JPY rentan terhadap penawaran jual dalam banjir aliran safe haven yen dan Brexit akan kembali menjadi fokus dengan komentar-komentar terbaru sepanjang akhir pekan di Inggris bahwa Brexit akan diberikan dengan pasal 50 dicetuskan pada akhir Maret. Namun, komentar-komentar tersebut mengurangi beberapa ketidakpastian, tapi hanya sedikit karena masih banyak risiko yang dihadapi ekonomi Inggris pada peristiwa semacam itu.


SUMBER



-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
USD/JPY Pangkas Kenaikan, Fokus Pada Deutsche Bank dan Brexit

FXStreet - USD/JPY mundur ke level pivot harian 101,27 karena minat beli tetap rendah pada kembalinya ketidakpastian Brexit dan Deutsche Bank.

Ditolak di 101,63

Spot mencatat tertinggi 101,63 sebelum mengempis mendekati level 101,30. Deutsche Bank belum keluar dari kesulitan, mengingat bank atau Departemen Kehakiman AS tidak mengkonfirmasi penurunan hukuman dari $14 miliar ke $5,4 miliar.

Selanjutnya, PM Inggris May mengatakan pasal 50 akan dipicu pada Maret 2017. Meskipun itu menghapus beberapa ketidakpastian, gap bawah pembukaan di GBP/USD menunjukkan arus safe haven bisa masuk Yen. Kemudian pada hari ini, rilis manufaktur ISM AS dapat mempengaruhi USD/JPY.



SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif

USD/JPY Dibatasi Sebelum Bulls Bisa Tembus 103,00

FXStreet - USD/JPY turun beberapa pips di pembukaan Tokyo, namun secara kritis memperpanjang koreksi relis 101,30.

USD/JPY telah reli minggu ini dengan selera risiko terus ada ketika pasar mencerna dan menelan kekhawatiran pertumbuhan global, Deutsche Bank, dan harga minyak yang tinggi baru-baru ini. Namun, berita ECB mengambil korban di Wall Street dan membatasi penurunan yen di awal sesi Asia. Sementara itu, kita telah melihat laporan Bloomberg bahwa PM Abe mengatakan dia tidak berpikir sama sekali soal pemilu - belum ada reaksi terhadap yen sejauh ini.

Level-level USD/JPY

Valeria Bednarik, kepala analis di FXStreet mencatat bahwa pasangan ini telah menghentikan kenaikannya di sekitar DMA-100, masih sangat bearish, tidak mampu untuk diperdagangkan di atasnya sejak Februari. "Dalam grafik 4 jam, harga jauh di atas MA, sementara indikator teknis telah kehilangan kekuatan ke atas dalam pembacaan overbought, menunjukan beberapa konsolidasi menjelang langkah terarah berikutnya."


SUMBER



-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Bergabung menjadi IB di Sagafx, daftar sekarang disini http://www.sagafx.com/become-ib atau bisa langsung PM ane.

-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Depo awal cuma $ 200