alexa-tracking

Ahok "Dipalak" Penjual Pakaian Dalam Saat Datang ke Pasar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec882cdcd770dc078b4577/ahok-quotdipalakquot-penjual-pakaian-dalam-saat-datang-ke-pasar
Ahok "Dipalak" Penjual Pakaian Dalam Saat Datang ke Pasar
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...atang.ke.pasar

Akhirnya kepaksa beli juga.. Di bungkus kresek hitam.. Sampai tengah jalan di buang..

emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
mungkin itu sempaknya buat dipakai nasbung gan, kan nasbung gak pernah make sempak
emoticon-Leh Uga
Dagangan ga laku si inang suruh ahok tanggung jawab..
emoticon-Ngakak
Jangan2 itu buat ganti sempak yg usang yg dipeke orang ditiang jemuran dirumahnya ahoax, kasihan lihat sempak dia bolong emoticon-Ngacirgan
Cuih pencitraan dimulai, nastak siap siap coli ya, biji SENSORnya dicuci dulu
hahahahaha .
Mungkin beliin buat Uno. emoticon-Embarrassment
nih wartawan ngintil ahox terus
sama kek kampanye lho emoticon-Leh Uga
Singlet ooii bukan sempak..

emoticon-Nohope
Gak kebayang tante vero pake singlet emoticon-Embarrassment
Loh langganan yg pake baju mikimos udah gk pernah belanja dipasar lg ya ?
haha abis dibeli dibuang ya bray emoticon-Leh Uga
gerakan kecil2an sudah di mulaiemoticon-Selamat
Coba kalo Uno, bisa rame ni trit kolor emoticon-Leh Uga
Quote:


Ga ada istilah lain selain dr pencitraan ya bray..
emoticon-Cape deeehh

Beranian amat ni pedagang.

Salut

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



Ahok "Dipalak" Penjual Pakaian Dalam Saat Datang ke Pasar

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
itu ikan di beli ahok khusus buat nasbung soal nya ikan dapat mencerdaskan otak, dan ahok tau nasbung ga ada satu pun yang cerdas emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ooo pantesan orang medan.....berani teriak2

Beda dg jawa lebih kalem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sukurin tu pak akhok mau di akal in sama orang kecil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi gak sopan banget tu gan masak di buang gtu pakaian nya ..
kasih aja sama yang lagi membutuhkan jangan di buang gtu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh