alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec87f1c0cb170a5e8b4569/anang-hermansyah-diberitakan-sebut-ahok-kafir-ashanty-murka
Anang Hermansyah Diberitakan Sebut Ahok Kafir, Ashanty Murka
Anang Hermansyah Diberitakan Sebut Ahok Kafir, Ashanty Murka
POJOKSATU.id, JAKARTA – Ashanty murka lantaran suaminya, Anang Hermansyah diberitakan menyebut Ahok kafir. Ashanty memastikan suaminya tidak pernah menyebut Ahok sebagai pemimpin kafir.

Ashanty lantas memposting screenshoot judul berita media online di akun Instagramnya. Berita yang dipersoalkan Ashanty itu berjudul ‘Anang Hermansyah: Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir.’

Anang Hermansyah Diberitakan Sebut Ahok Kafir, Ashanty Murka

Ashanty menyebut suaminya tidak mungkin menyebut Ahok kafir. Sebaliknya, Ashanty mengaku bangga dengan kinerja Ahok selama memimpin Jakarta. Bahkan, Ashanty terang-terangan menyebut dirinya pendukung Ahok.

Dikatakan Ashanty, Anang yang juga anggota DPR RI tidak mempersoalkan berita tersebut karena menganggap tidak penting. Namun, Ashanty dan keluarga mengaku tidak terima lantaran Anang tidak pernah menyebut Ahok kafir.

Berikut postingan Ashanty di akun Instagram yang mengklarifikasi berita Anang menyebut Ahok kafir.

Ini media asal nya dr mana yaaa, disaat wawancara bersama2 media lain yg lain beritain nya bener, yg ini bilang suami sy ngatain org kafir???

Jelas2 tdk pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik, hubungan kami sm pak ahok baik bahkan sangat baik, bahkan sy adalah pendukung pak ahok!!

Jadi tolong media abal2 kami akan cari siapa oknum dibelakang ini yg dengan sengaja ingin menjatuhkan, atau utk kepentingan politik apa sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini??

Apa mungkin seorang anang ngatain orang kafir sejahat itu? perlu diketahuin saat wawancara kami ada didekatnya, anang ditanyakan ttg bagaimana dengan banyak nya saingan ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu.

Dan media besar lain memuat hal yg benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA,, jika ini tdk diklarifikasi sangat membahayakan tanpa bukti hanya menulis asal2an, seenak jidatnya, entah untuk menguntungkan pihak siapa, yg jelas ini tdk benar.

Suami sy diam krn menganggap tidak penting kl tdk benar, tapi kami tdk terima pertama tdk pernah ada ucapan dr suami sy sejahat dan sekejam itu, bahkan kami sangat bangga dengan kinerja pak ahok selama ini.

Kedua jadilah media berdasarkan fakta dan bukti yg otentik bukan hanya asal supaya mau jadi pembicaraan dan menjatuhkan orang lain demi kepentingan anda kabar****.com @basukibtp @ananghijau


sumber

masih ada saja yang bikin berita bohong emoticon-Cape d... (S)
Mana nih mulusnya ashanty bray? Minimal 1 page lah emoticon-Leh Uga
Nah lhoo, di skak mat tuh, tulis aja media britanya
emoticon-Malu ...... emoticon-Wkwkwk
Ini anang yang udud di ruang paripurna bukan?
makanya mod di BP raya udah nyantumin noh sumber2 berita valid. yg gak termasuk itu jangan dijadiin sumber. ban permanen jangan nangis macam GIP bogel. emoticon-Cool
Nasbung emang terdepan dlm hal fitnah & munafik
wartawan boderx suka plintiran
hore ahok bukan kafir emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By SaidAz
Mana nih mulusnya ashanty bray? Minimal 1 page lah emoticon-Leh Uga


yang boneng aja lu, 2 page lahh emoticon-Mad
ashanty belum tau kelakuan nasbung, ada bisa jadi tidak ada begitupun sebalik nya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By SaidAz
Mana nih mulusnya ashanty bray? Minimal 1 page lah emoticon-Leh Uga


ente follow IG-nya saja, gan.. emoticon-Ngacir
Anang kan anak buahnya si sengkuni dajjal amin rais... jadi ya secara autotalk bilang ahok kafir emoticon-Wakaka
Makanya lain kali pilih partai yang *bener... *kalo Ada yang bener emoticon-Leh Uga

Sudahkah anda cium kancut amen rais? emoticon-Wkwkwk
Bohong lagi. Selamar Ahok hater dan nasbung.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By SaidAz
Mana nih mulusnya ashanty bray? Minimal 1 page lah emoticon-Leh Uga


Anang Hermansyah Diberitakan Sebut Ahok Kafir, Ashanty Murka
Quote:Original Posted By SaidAz
Mana nih mulusnya ashanty bray? Minimal 1 page lah emoticon-Leh Uga



mendingan mulus ashanty yang 5x5 tapi lagi nungging emoticon-Embarrassment
Bilang pihak lain kalau bohong itu dosa
Tapi paling sering nyebarin berita bohong.

Siapa kah itu??
kerjaan kaum agamis ini mah,..
laporin aja ke aparat san... biar dilalacak darimana asalnya....
piyungan kah emoticon-Big Grin
ato jonru ?

emoticon-Leh Uga

emoticon-Malu
alamat gak bakal di kasih jatah apem nya ashanty nih si anang.