alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec859731e2e6d9658b4569/http--wwwjawaposcom-read-2016-09-26-53404-taubatan-pajak-nasuha-secara-bersama
Taubatan Pajak Nasuha secara Bersama
http://www.jawapos.com/read/2016/09/...secara-bersama
Apakah setiap orang yang ikut tax amnesty berarti selama ini menggelapkan pajak? Banyak yang menyangka begitu. Tapi belum tentu.

Saya misalnya. Sudah merasa membayar pajak dengan semestinya. Bahkan, perusahaan saya pernah dapat penghargaan pajak.

Saya juga sudah melaporkan daftar kekayaan sejak diangkat menjadi Dirut PLN dulu. Lalu lapor lagi saat diangkat menjadi menteri BUMN.

Tapi, saya tetap bertekad untuk ikut tax amnesty. Saya sendiri belum tahu yang mana yang akan saya mintakan pengampunan. Tim sayalah yang akan mengurus. Yakni mereka yang selama ini mengurus administrasi perpajakan saya.

Saya minta mereka mengkajinya. Siapa tahu ada pembayaran pajak yang kurang sempurna. Kesempatan tax amnesty itu harus saya manfaatkan. Ibarat mengucapkan istigfar untuk dosa yang tidak disadari.
Spoiler for berita lengkapnya:

namanya manusia pasti ada salah, silap, teledor, ataupun lupa. kalau malaikat gak mungkin salah, kalau binatang gak disalahkan.
contohnya ahok, entah dia malaikat yang gak mungkin salah, atau dia binatang yagn gak nyadar kalau bisa salah
ts nya salah copas emoticon-Wkwkwk
selain alpa, tidak paham bahkan karena maksud jahat, untuk meminimalisir tagihan paksa daripada dirjen pajak lewat fiskus maka pengusaha menyembunyikan hartanya seolah-olah demi mencadangkan kerugian yang bakal ditanggung seandainya didenda setelah pemeriksaan pajak. ada yang gitu lho..
level kaskus maniac, bikin trit cem taeek...

update: udah dibenerin... wkwkwk
Quote:Original Posted By bapa.sy.jendral
level kaskus maniac, bikin trit cem taeek...

update: udah dibenerin... wkwkwk


namanya juga manusia gan, bukan dewa/malaikat.
kalau dewa tuh gak bisa salah, kalau bintang gak ngerasa salah emoticon-Toast
Pak CT dah ikutan TA tapi gak terendus media kan ? emoticon-Big Grin
pada dasarnya memang orang2 pada GAK MAU masalah pajaknya terekspos media emoticon-Embarrassment
entah para tokoh yang mau terekspos karena punya motif lain, kepergok awak media, atau di bocorkan petugas pajaknya sendiri bahwa si A besok mo daftar trus di tungguin media emoticon-Embarrassment emoticon-Amazed
TS kebanyakan makan ampas..
Quote:Original Posted By cuman.numpang


namanya juga manusia gan, bukan dewa/malaikat.
kalau dewa tuh gak bisa salah, kalau bintang gak ngerasa salah emoticon-Toast


iyain aja deh.
"iya"
Quote:Original Posted By bapa.sy.jendral


iyain aja deh.
"iya"
iya apa gan ??

Emang harusnya gituh. Tapi ane males datengnya. Malah ciut lihat pengusaha sukses di sekeliling ane jadinya


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gatos
Emang harusnya gituh. Tapi ane males datengnya. Malah ciut lihat pengusaha sukses di sekeliling ane jadinya


emoticon-Ngacir


kalau gitu ente bukan target tax amnesty.
bayangin kalau dewa jokowi ikutan tax amnesty, sambil perintah semua jenderal dan menteri ikutan emoticon-Toast