alexa-tracking

Vitalnya Pembangunan Pangkalan Militer di Natuna Demi Kedaulatan NKRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec832056e6af80188b456b/vitalnya-pembangunan-pangkalan-militer-di-natuna-demi-kedaulatan-nkri
Vitalnya Pembangunan Pangkalan Militer di Natuna Demi Kedaulatan NKRI
Quote:


Tunjukkan Taringmu Wahai "NKRI" dengan Bangun Pangkalan Militer di Natuna.
Kedaulatan NKRI menjadi Harga Mati emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for :
Pejwan saya buka ya (pake emot icen asu)


tambahin pict bre biar lebih enk dibaca emoticon-Big Grin
betul gan biar militer kita makin kuat emoticon-I Love Indonesia
Nah gitu dong gerak.
Kan jadi sangar gan, emoticon-Wkwkwk
ga ada foto kondisi lapangannya gan, kurang greget kalo tulisan doang emoticon-Malu
masih sepiii
BRAVO TNI.. JAYA DILAUT DARAT DAN UDARA.... YYYYIIIHHHHAAAAemoticon-I Love Indonesia
Gk ada mulustrasinya bre? emoticon-Traveller
Jayalah NKRI . emoticon-Recommended Seller Jalesveva Jayamaheemoticon-Jempol
murni opini pribadi?
yakin bre?

emoticon-Traveller
mantap gan jalasveva jayamahe emoticon-Leh Uga
betul bgt om emoticon-Malu (S)
Kasij mulus dong bre,biar enak dibacaVitalnya Pembangunan Pangkalan Militer di Natuna Demi Kedaulatan NKRI
Pengalaman temen ane mau survey biota laut di perairan Natuna harus didampingi militer dan temen ane jg dipersenjatai. disana banyak kapal vietnam mencuri ikan di wilayah Indonesia gan.
NKRI ini memang harus dijaga
hmmm emoticon-Matabelo
Quote:


owh sebegitu berbahaya kah disana gan? emoticon-Bingung (S)

NKRI Harga matiemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan waktu itu ketemu kapal nelayan vietnam yg kehabisan bahan bakar, tapi kata militer yg dampingin "jangan kasih Solar ke mereka, kita tinggalin aja" akhirnya ditinggalin lah tuh kapal nelayan vietnam.
i
tu karena dalam rangka survey aja tuh. klo lg dinas patroli mah diangkut tuh mereka ke kantor pol air
ga ada gambarnya nih ?
negara gan bukan egara
harus segera dibangun nih ,biar gak di klaim


pejwan saya tutup ya:nyantai
×