alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec81e0dbd77025418b456b/brumah-yang-di-tinggalkanb
Rumah Yang Di Tinggalkan
Rumah Yang Di Tinggalkan



Nama gua ardi, Gua tinggal di kab Tangerang, yap kabupaten nya loh bukan kotanya, rumah yang mau gUa ceritakan ini berada di daerah persawahan dan juga ada banyak kebon bambu di sana ,
Nah Semua berawal ketika gua masih berumur 5 tahun ketika itu di rumah gua sepi cuma ada nyokap doang , bokap kga ada krna lgi dagang di pasar. Merasa bosan di rumah sendirian gua yg wktu itu masih polos kek boboho emoticon-Malui mau ngajak maen badminton ke sodara gua yg kbetulan masih seumuran sama ane, Rahmat namanya, tpi sialnya dia lgi ga ada di rumah, dan Ahirnya gua main sendiri sama tembok (Ngenest amat yakemoticon-Mewek) gua main di sekitaran gerbang depan rumah, asik main sama tembok eh di depan pager rumah ada anak kecil yg gua pikir seumaran sama gua, " Wah Kebetulan,, " ucap gua dalam hati karna saat itu gua gk ada temen , di ajak main lah itu si anak kecil yg ada di depan pager rumah gua.

" kamu siapa?" tanya gua polos , dia ga jawab , malah senyum. "Wah mungkin dia gagu(bisu)" pikir gua dalam hati. "yaudah Main yuk, aku ga ada temen nih" ajak gua ke si anak kecil sambil narik tangannya ke tempat gua main sama tembok tadi, di sana gua kasih dia raket yg terbuat dari papan triplek, mulai lah kami bermain, skiipp,, di tengah permainan, Nyokap gua keluar rumah nyokap yg liat gua main badminton langsung kaget gimana ga kaget nyokap liat gua main badminton sama tembok ketawa ngakkakk sambil ngomong "Kamu Curang, jago banget mainnya" .


hingga ahirnya nyokap panggil Uwak (Kaka Nyokap) doi punya "ilmu", gua yg terlalu fokus main badminton Tidak mrnyadari kedatangan Uwak, Gua sadar kedatangan uwak setelah liat " Si anak kecil " nangis , " Eh kamu kok nangis " ucap gua lalu liat ke belakang, Uwak gua seperti membicarkan sesuatu gua ga tau apa , entah knpa, liat si "anak Kecil" itu nangis ,gua jga ikut nangis, nangis sejadi jadinya, kata nyokap wktu itu gua nangis nya lama banget dari siang ampe sore, sampe ahirnya bokap pulang ke rumah.



Coming Soon
Part 2
Part 3
Part 4
Quote:Original Posted By yangtaknyata38
Rumah Yang Di Tinggalkan


Wih bakal serem nih kayak'yemoticon-Takutente bisa liat begituan om?
asik ada yang baru, d lanjut lur, semoga tiada kentang diantara kita emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Wih bakal serem nih kayak'yemoticon-Takutente bisa liat begituan om?


Ane ga bisa liat yg begituan gan, itu wktu ane masih Bocah Matanya Masih Bersihemoticon-Matabelo , Klo skrg udh kotor gak bisa liat lgi, emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ezy920
asik ada yang baru, d lanjut lur, semoga tiada kentang diantara kita emoticon-Sundul


Di tunggu aja yh gan, Ane Mau liat tanggapan Reader yg lainya Dulu emoticon-Traveller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By yangtaknyata38


Ane ga bisa liat yg begituan gan, itu wktu ane masih Bocah Matanya Masih Bersihemoticon-Matabelo , Klo skrg udh kotor gak bisa liat lgi, emoticon-Ngakak



oh gitu, wah brrti mata ane udah kotor dari kecil yak, ngga bisa liat bgituanemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
oh gitu, wah brrti mata ane udah kotor dari kecil yak, ngga bisa liat bgituanemoticon-Wakaka


Gak tau dahhh
emoticon-Ngakak