alexa-tracking

Fenomena Masyarakat Dimas Kanjeng Taat Pribadi Orang yang Mengaku Bisa gandakan uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec803fc0cb17675e8b456b/fenomena-masyarakat-dimas-kanjeng-taat-pribadi-orang-yang-mengaku-bisa-gandakan-uang
Fenomena Masyarakat Dimas Kanjeng Taat Pribadi Orang yang Mengaku Bisa gandakan uang
Fenomena Masyarakat Dimas Kanjeng Taat Pribadi Orang yang Mengaku Bisa gandakan uang

Spoiler for Haii:


Quote:


Di erra yang sudah digital seperti ini masih ada aja yang percaya perdukunan. kalo pun mau kayak sebaiknya kita berusaha dong..
dan berfikir rasional aja hehe emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Wah MLM ternyata ya gan emoticon-Wow
image-url-apps
set dah sampe jendral ikutang yah?

emoticon-Cape d... aneh
KASKUS Ads
image-url-apps
baru tau gw ad namanya salawat fulus
Suruh kerja di BI aja tuh dia bagian percetakan uang, ga perlu ada biaya pengadaan mesin cetak lagi
image-url-apps
tampangnya kok macam begal gitu ya bre
emoticon-Traveller
image-url-apps
Huueeekkk emoticon-DP logikanya kenapa BI nggak nyetak duit sebanyak mungkin? Karena bakal terjadi inflasi besar - besaran bre,, kalo dah pada punya duit segambreng mana ada yg mau kerja kasar? Maunya ya pada beli lah secara punya duit buanyak! Kalo semua pada mau beli yang nyediain kebutuhan hidup siapa? Paan nih si kanjeng, bisa gandain duit? Terus pengikutnya sampe ribuan dan dijanjikan milyaran, duit dr mn? Alam gaib? Terus no seri setiap duitnya Gimana? Kalo duitnya asli berarti ada penambahan peredaran duit yang dikeluarkan secara "ilegal" karena nggak dari BI. Ah tau ah emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Wong gebleg Fenomena Masyarakat Dimas Kanjeng Taat Pribadi Orang yang Mengaku Bisa gandakan uang
image-url-apps
tetangga ane ada nih yg jd pengikutnya, jauh2 dr cmhi pesantren k probolinggo, eh trnyata jd kyk gini.,
kasian katanya dy jg uda ttip mahar jutaan, smpai ngumpulin duit sodara2nya jga, berharap dpt kekayaan instan., kasian jg sih klo uda kyk gni,. emoticon-Mewek
welcome to endonesah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
koplak people
image-url-apps
Salawat fulus emoticon-Wkwkwk
Dimas kejang kyknye orang gila deh, sama kyk awkwkwkarin yeh. Makin banyak aje org gila terkenal. Dimas kejang penjara aje ampe mati. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dah dari lams ini sebenernya emoticon-Traveller
image-url-apps
keren bray

kalo bener bray

lunasin utang indonesia aje bray

ah elah
image-url-apps
WONG GENDHENG emoticon-Wkwkwk
pengikutnya gk bisa dibilang goblok rata2 org berpendidikan bahkan ada yg bergelar doktor bener bener GENDHENG emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kerja yg halah aja dahemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


tetangga ente pendidikannya sampe mana bre?
pantesan inflasi indonesia tinggi yah

ini baru 1 orang apalagi ada 10 emoticon-Ngakak
berarti tuh org jg penyebab inflasi mata uang rupiah emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


kurg tau sih klo pendidikannya smpai apa, klo profesi nya sih ane tau, dy wirausaha buka kios jamu gt, rumahny dy d pinggir jlln.,