alexa-tracking

4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec7efe947868273c8b4569/4-parpol-merapat-teman-ahok-tanggung-beban-moral-pengumpulan-sejuta-ktp
4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP
4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP

Relawan pendukung kandidat calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yakni Teman Ahok, adalah pihak yang semula mendorong Ahok untuk maju di jalur independen. Kini empat partai politik sudah mengusung Ahok yang disandingkan dengan Djarot Saiful Hidayat ke Pilgub DKI 2017. Apa yang bakal dilakukan Teman Ahok?

"Kalau kemarin masyarakat tahunya Teman Ahok membantu untuk jalur independen, berhubung jalur politik Pak Ahok melalui partai, kami tetap punya beban moral kepada teman-teman yang sudah terlibat dalam pengumpulan KTP," kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas saat berbincang, Kamis (29/9/2016).

Teman Ahok tetap akan melakukan langkah pemenangan Ahok, meski tak lagi mendorong Ahok menempuh jalur independen. Malahan, mereka kini segera berkonsolidasi dengan parpol-parpol dalam Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Teman Ahok akan memepertahankan pemilik sejuta KTP itu agar tetap memilih Ahok di bilik suara pada 15 Februari 2017.

"Jadi kami akan tetap menjaga Pak Ahok sampai bisa terpilih kembali," kata Amalia.

Cukup sudah cerita pengumpulan KTP untuk Ahok. Bahkan situs resmi Teman Ahok yakni temanahok.com sudah tak menampilkan data-data pengumpulan KTP. Situs itu tutup sementara waktu.

"Per Senin (26/9) kemarin, web kami sudah tidak bisa diakses," kata dia.

Rencananya, kelompok ini akan mengadakan peluncuran kembali pada Sabtu (1/10) mendatang, untuk menjelaskan posisi dan peran Teman Ahok terkini. Mereka akan menjalankan strategi kampanye lewat internet, penjualan pernak-pernik (merchandise), hingga memantau perhitungan suara di Pilgub DKI 2017. Hal-hal itu rencananya akan dipampang di situs mereka.

"Teman Ahok yang utama tetap media sosial. Kalau dulu orang akses web kami karena ingin tahu perolehan KTP, nantinya orang bisa mengakses penghitungan yang lain," kata Amalia.

Namun kini Ahok sudah tak sendiri lagi digadang ke Pilgub DKI 2017, ada politisi PDIP Djarot Saiful Hidayat yang digandeng sebagai cawagub. Teman Ahok memilih tak mengubah nama mereka, menjadi Teman Ahok-Djarot misalnya.

"Kalau soal nama enggak berubah lah. Teman Ahok Tetap Ahok," ujar Amalia.

4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP

http://news.detik.com/berita/3309355...647.1473730995

emoticon-Cape deeehh
Lanjut terus dah, sudah jadi mata pencaharian, sayang kalau dihentikan. Lumayan tuh dari jualan kaos dan pernak pernik lainnya bisa untuk kehidupan sehari-hari. Siapa tahu kedepan bisa bikin temanagus temananies teman uno dan lain sebagainya. Home base nya dah bagus tinggal nama disesuaikan saja emoticon-Jempol
emoticon-Cape deeehh
pecundang yg nge-hit sepanjang sejarah...... pengepul ktp + korban2nya...

emoticon-Traveller
teman ahok cuma dijadiin batu loncatanemoticon-Wakaka
udah itu ditinggal


jaman nominal lage beken dari salam dua jari,,,,salam 2 ribu sampa 1 sejuta KTP

kata2 beken lainnya , kita dan teman

ntar muncul sahabat, sobat, dsb.

kata sindiran lage beken .....loncatemoticon-Wakaka
Sini neng, abang jejalin peju di meki kamu emoticon-Malu
Beban moral?
Mereka punya moral?
Quote:


Kok agan masih gagal paham sih, teman anjing itu kan memang kader/simpatisan PDIP, ane dari awal udah curiga kok, itu ahok dan PDIP sudah komit dari awal, dia koar independen supaya liat reaksi publik aja, teman ahok dan ahok sendiri udah kongkalingkong, dan teman ahok yg buat ya ahok sendiri.
emoticon-Kaskus Radio

Di malam yang dingin dan gelap sepi
benakku melayang pada kisah kita
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggalah mimpi

Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Tak kan terjadi ... (diantara kita)
emoticon-Kaskus Radio



relawan TA maaahh gaa ad ap2 ny sm Relawan GemBung emoticon-Traveller
Quote:


mungkin lah gan
bnyak intrik2 yg dimainkan di sini
emoticon-Cool
berasa sakit ya? emoticon-Mewek
Kalo sdh bersatu begini tinggal pamer program2 Ahok Djarot aja
4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP

emoticon-Kimpoi
Amalia ada suaranya lg
Quote:


bisnis kaos yg bisa dpt keuntungan sampe M M-an harus ttp dilanjutkan gan emoticon-Leh Uga
kira kira bayarannya masih ada ga tuh emoticon-Matabelo
Ora urusan yg penting salam.2 periode emoticon-Peace
Quote:


4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP

#TemanKapok

4 Parpol Merapat, Teman Ahok Tanggung Beban Moral Pengumpulan Sejuta KTP