alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec7daa5a51633b208b4576/risma-tolak-jadi-juru-kampanye-ahok-djarot
Risma Tolak Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

Risma Tolak Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan dirinya menolak untuk dijadikan sebagai juru kampanye (jurkam) pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDIP dalam Pilkada 2017.

"Saya sudah sampaikan untuk tidak jadi jurkam di Jakarta, dan itu enggak bagus untuk semua saja kalau saya jadi jurkam. Itu misalkan ada kepala daerah yang bagus, nah dia yang kedua. Karena saya rasa warganya sudah mulai merasakan, maka kemudian saya sanggup untuk itu," kata Risma usai menghadiri Ngamen Anti Korupsi di Stasiun Gubeng Surabaya, Jumat, 23 September 2016.

Risma juga mengakui dirinya tidak pandai dalam berkampanye. "Saya lihat ada yang bagus ingin terus dan saya juga waktu di Aceh saya ajari," kata dia.

Risma mengatakan dirinya hanya bisa memberi motivasi dan berbagi pengalaman kepada calon kepala daerah agar dapat mengambil hati rakyat dengan bekerja sepenuhnya bekerja untuk daerah yang dipimpin.

"Jadi bukan saya merasa saya mampu bukan itu, tapi saya ngajari kalau kamu ingin jadi, kamu mulai sekarang dekati masyarakat, bukan nanti harus pakai uang. Kalau mau dekat dengan masyarakat enggak harus pakai uang, " tegas Risma.

Ia pun mencontohkan saat dirinya turun ke Aceh menemui para calon kepala daerah. Di sana Risma meminta para calon kepala daerah menebar pesona kepada masyarakat dengan melakukan kerja nyata.

Terkait dengan penugasan dirinya oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada DKI Jakarta, Risma menegaskan sejak awal dirinya sudah menolak.

"Kalau saya mau ya pasti jadi dan kalau saya menolak itu karena jabatan itu enggak boleh diminta. Saya enggak mau warga Jakarta terpecah belah juga, makanya jabatan itu harus ditolak, karena jabatan itu cobaan," ujar dia.

http://m.liputan6.com/pilkada/read/2...ye-ahok-djarot
Akhirnya Ahok kalah tanpa dukungan Risma
emoticon-Ultah
ah buk risma bisa ajah emoticon-Malu (S)
repost goblok emoticon-fuck
Quote:Terkait dengan penugasan dirinya oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada DKI Jakarta, Risma menegaskan sejak awal dirinya sudah menolak.

"Kalau saya mau ya pasti jadi dan kalau saya menolak itu karena jabatan itu enggak boleh diminta. Saya enggak mau warga Jakarta terpecah belah juga, makanya jabatan itu harus ditolak, karena jabatan itu cobaan," ujar dia.

ini dulu infonya A1 nya si GIP yang bilang Risma "Ya" maju pilgub DKI gimana ya? kok dibantah sendiri ma koleganya. alias si mukidi.kita

ah masa ? emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By devagni
ini dulu infonya A1 nya si GIP yang bilang Risma "Ya" maju pilgub DKI gimana ya? kok dibantah sendiri ma koleganya. alias si mukidi.kita




emoticon-Wow ada teroris sosmed emoticon-Takut

Quote:Original Posted By merdekaboy
repost goblok emoticon-fuck



Quote:Original Posted By mukidi.kita
emoticon-Wow ada teroris sosmed emoticon-Takut



id yg ini udah gw bata belum yakk??? emoticon-Malu
Risma identik dengan SBY

bodoamatlah.... emoticon-Traveller

silahkan.... emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By merdekaboy
id yg ini udah gw bata belum yakk??? emoticon-Malu



Quote:Original Posted By mukidi.kita
silahkan.... emoticon-Traveller



udah emoticon-Peluk


emoticon-Ultah terima kasih
Quote:Original Posted By merdekaboy
udah emoticon-Peluk



nastak kejet2 denger risma ogah jadi jurkam hoktod...
padahal di trit sebelumnya koar2 didukung risma...

nangis2 dah nastak kejet2..
Emang risma bisa jadi jurkam? Ane awal risma jadi walikota masih disurabaya dan gak ada poster gambar risma sama sekali. Isinya anak-anak muda yang bening-being dipampang hihihi, memang cerdas bu risma, orang kita dikasih yang bening-being langsung terngiang-nginag di pikirannya emoticon-Jempol
mantap bu risma, emoticon-Salaman
emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By cryven
nastak kejet2 denger risma ogah jadi jurkam hoktod...
padahal di trit sebelumnya koar2 didukung risma...

nangis2 dah nastak kejet2..



hha.. ahok ditolak risma.
Takut kalo popularitas kedepannya bisa ikutan anjlok emoticon-Wkwkwk
kenapa gak mamanya princesss aja sichh


hastokkk kan juga bisaaa emoticon-Wakaka

Risma Tolak Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

Risma Tolak Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot
Kalo diminta 'IBU' gimana bu risma? emoticon-Malu (S)