alexa-tracking

Nazaruddin Sbt Semua Fraksi Komisi III 2009-2014 Terima Uang Dugaan Korupsi Gedung MK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec7914d89b099c0a8b4567/nazaruddin-sbt-semua-fraksi-komisi-iii-2009-2014-terima-uang-dugaan-korupsi-gedung-mk
Nazaruddin Sbt Semua Fraksi Komisi III 2009-2014 Terima Uang Dugaan Korupsi Gedung MK
Quote:

nih gw apdet daftarnya

Quote:


ruhut klo g salah d tengah jalan d pindah.. emoticon-Traveller



judul to long over 85 character..emoticon-Traveller
Gedung mana sih yg ga dibangun tanpa ada korupsi. Bangun rumah aja kadang msh ditilep dikit2 sama mandor. Apalagi gedung gede bajet Milyaran...
Quote:


bukan miliaran lg tp ratusan miliar tepatnya 300m
Padahal gampang banget mo tau korupsi ama engga.
Tinggal bandingin aja biaya pembangunan gedung2 swasta contoh mall, bank, tower, bandingin dengan gedumg pemerintah.
Dari mulai bentuk dan isi gedung aja semua bisa liat kok, kalo misal 300m pemerintah yg bangun kayak apa jadinya, bandingin ama swasta yh bamgun 300m kayam apa jadinya
mamposs lu tangkap semua ayoo emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Hajar blehemoticon-Leh Uga
jika anggaran memang cuma segitu kecillah kemungkinan itu,
sebab, imo gedung mk cukup bagus & wajar dihargai > 25juta dolar






Quote:
Tarik semua jadi rekanmu bang, jangan biarkan kamu dikorbankan sendiri (biar yang lain punya kesempatan juga nih buat maju jadi anggota dhewan) Lumayan kalau banyak yang masuk penjara gara-gara duit om nazarudin ini. Satu kena, kena semua emoticon-Jempol
semua fraksi, emoticon-Embarrassment

daftar2nya

Daftar Komisi III DPR RI
Jum'at, 30 Oktober 2009 - 12:05 wib

JAKARTA - Komisi III membidangi hukum dan perundang-undangan, hak asasi manusia (HAM), dan keamanan, dengan jumlah anggota sebanyak 55 orang.

Anggota komisi terdiri dari 14 orang dari Fraksi Partai Demokrat, 10 orang dari Fraksi Partai Golkar, 9 orang dari Fraksi PDIP, 5 orang dari Fraksi PKS. Selanjutnya, 5 orang dari Fraksi PAN, 5 orang dari Fraksi PPP, 3 orang dari Fraksi PKB, 3 orang dari Fraksi Gerindra, dan 2 orang dari Fraksi Hanura.

Komisi III diketuai oleh Benny Kabur Harman dari Fraksi Demokrat, dan didampingi oleh Aziz Syamsudin dari Fraksi Golkar, Fahri Hamzah dari Fraksi PKS, serta Tjatur Sapto Edi dari Fraksi PAN.Berikut daftar anggota Komisi III.Fraksi Partai Demokrat

Berikut daftar anggota Komisi III.
Fraksi Partai Demokrat
1. Benny Kabur Harman
2. H. Dasrul Djabar
3. Ruhut Sitompul
4. Himatullah Alyah Setiawaty
5. Sutjipto
6. Didi Irawadi Samsudin
7. Harry Wicaksono
8. Edi Ramli Sitanggang
9. Saan Mustafa
10. Edi Sadeli
11. Daday Hudaya
12. Pieter C Zulkifli Simabuea
13. Muhammad Nazaruddin
14. Suhartono Wijaya

Fraksi Partai Golongan Karya
1. Azis Syamsuddin
2. Chairuman Harahap
3. Nudirman Munir
4. Deding Ishak
5. Dewi Asmara
6. Bambang Soesatyo
7. I Gusti Ketut Adhiputra
8. Setya Novanto
9. Andi Rio Idris Padjalangi
10. Aditya Anugrah Moha

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
1. Trimedya Panjaitan
2. Panda Nababan
3. T Gayus Lumbuun
4. Herman Hery
5. M Nurdin
6. Imam Soeroso
7. Setia Permana
8. Asdy Narang
9. Murdaya Poo

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera
1. Fahri Hamzah
2. KH Buchori
3. Adang Daradjatun
4. H M Nasir Djamil
5. Tb Soemandjaja

Fraksi Partai Amanat Nasional
1. Tjatur Sapto Edy
2. Yahdil Abdi Harahap
3. Andi Anzhar Cakra Wijaya
4. Ach Rubaie
5. Taslim

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan
1. Ahmad Kurdi Moekri
2. Ahmad Yani
3. Dimyati Natakusumah
4. Aditya Mufti Arifin

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa
1. Bahrudin Nasori
2. Muhammad Toha
3. Peggi Patricia Pattipi

Fraksi Partai Gerindra
1. Desmond Junaidi Mahesa
2. Marthin Hutabarat
3. Rindoko Wahono Wingit

Fraksi Partai Hanura
1. Sarifuddin Sudding
2. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati

(hri)

http://news.okezone.com/read/2009/10...isi-iii-dpr-ri
Siap2 peluru reklamasi dan sumberwaras ditembakkan
emoticon-Wakaka
Wow ada si fuckri bray... akankah?
Ngeri2 sedap. Omonganny Nazaruddin terbukti bnyk benarny loh... ane msh inget pas dulu diejek2 sama teman2ny dari partai demokrat, dibilang berkhayal, delusi apa-lah, tp kemudian bangunan hambalang ambles, mulai-lah terbongkar satu per satu... seandainy dulu Nazaruddin ngga koar2 sampe skrg mungkin ngga bakal terbongkar...
dulu kicauan Nazar ini terbukti emoticon-Recommended Seller

gak tau yang ini, tapi Ane tendensinya ngikut aja emoticon-Leh Uga
adilnya sih dihukum semua.....emoticon-Traveller
Muat g tuh penjara.. emoticon-linux2
Ada murdaya poo disitu emoticon-Takut